Kembali ke Paris Menikmati ‘Benang Merah’ Desain Hyundai Le Fil Rouge

04/10/2018

Event - Promosi
Pembuat mobil terbesar Korea Selatan, Hyundai Motor Co. menerbangkan kendaraan baru mereka untuk pasar Eropa pada Paris Motor Show 2018. Bersamaan dengan i30 Fastback N, Hyundai Le Fil Rogue akhirnya kembali ke Eropa setelah Geneva Motor Show.

Hyundai Motor mendapatkan jatah 1.724 meter2 pada Porte de Versailles Convention Centre dan memperkenalkan mobil barunya i30 Fastback N. Total ada 14 model yang diperlihatkan, mulai dari mobil konsep Hyundai Le Fil Rogue, mobil listrik bertenaga hidrogen Hyundai Nezo, dan SUV listrik Kona Electric.

Gambar yang menunjukan mobil konsep Hyundai Le Fil Rogue

Desain Hyundai Le Fil Rogue di Paris Motor Show 2018

Le Fil Rogue yang telah debut pertama kali pada Geneva Motor Show 2018 Maret lalu merupakan salah satu mobil konsep paling penting untuk Hyundai. Nama konsep ini berarti ‘benang merah’. Dengan kata lain Le Fil Rogue bukan hanya mobil konsep masa depan, tetapi benang merah untuk semua desain Hyundai selanjutnya.

>>> Dari A Hingga Z (Atau V), Daftar Mobil Baru di Paris Motor Show 2018

Hyundai memang telah memperkenalkan gaya baru interior Le Fil Rouge pada Concours d’Elegance di Plymouth. Wakil Presiden Styling Hyundai, Lee Sang Yup, menjelaskan bahwa mobil konsep ini akan dipasang sistem kontrol iklim untuk mengurangi kedalaman panel instrument. Hyundai rencananya akan menggunakan sistem ventilasi dua arah.

Gambar yang menunjukan desain samping Le Fil RogueGambar yang menunjukan bagian belakang mobil konsep Le Fil Rogue

Le FIl Rogue merupakan 'benang merah’ desain masa depan Hyundai

>>> Dapatkan semua berita event mobil internasional hanya di sini

Fitur dan teknologinya jelas kaya, baik untuk hiburan maupun bantuan mengemudi. Di antara banyak kemewahan fitur Le Fil Rouge, ada layar panoramik yang diposisikan di depan pengemudi, memungkinkan pengemudi untuk mengelola sistem udara dan elemen tambahan yang bisa dikonfigurasikan pada kendaraan.

Gambar yang menunjukan interior Le Fil Rogue

Interior baru mendapatkan perubahan dibandingkan saat diperkenalkan pertama kali

>>> Ingin membeli mobil baru? Intip daftar harga dari Cintamobil.com di sini

Desain Le Fil Rogue datang dari tim yang dikenal sebagai perancang kendaraan mewah ternama. Kepala Pusat Stylist Hyundai dan Wakil Presiden Eksekutif dijabat oleh Luc Donckerwolke. Arsitek otomotif asal Belgia ini pernah bekerja untuk Peugeot, Audi, Lamborghini.

Simak desain menawan Le Fil Rogue di Paris Motor Show 2018

Sehubungan dengan pengenalan pembaharuan mereka di Paris Motor Show, Hyundai berbicara tentang era baru desain mereka yang secara singkat digambarkan sebagai “sportalias sensual”. Desain ini mengacu pada proporsi, arsitektur dasar, gaya, dan tentu saja teknologi yang menciptakan desain khas unik Hyundai.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top