Keluarga Komunitas FD Squad Solo Raya Liburan ke Pantai Depok

24/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Keluarga Komunitas FD Squad Solo Raya Liburan ke Pantai Depok
Komunitas FD Squad Solo Raya belum lama ini pergi berlibur ke tempat wisata Pantai Depok di Yogyakarta. Uniknya, istri dan keluarga pada member juga ikut serta dalam kegiatan liburan ini.

Selain membahas mengenai kegiatan bertema otomotif, sebuah komunitas memang selayaknya turut membawa serta anggota keluarga dari masing-masing member untuk saling mengenal. Caranya bisa dengan mengajak keluarga untuk ikut dalam sebuah kegiatan touring.

>>> ForESCom Lakukan Touring Pemanasan Sebelum Hajat Utama Jambore Nasional

Itulah yang belum lama ini dilaksanakan juga oleh komunitas Honda Civic FD yang berdomisili di wilayah Kota Solo, Jawa Tengah. Komunitas berbendera FD Squad chapter Solo Raya itu baru saja pergi berlibur bersama anggota keluarga para membernya.

Liburan ke Pantai Depok

komunitas Honda Civic FD

Liburan bersama mampu mengakrabkan para membernya

>>> Ada banyak promo menarik untuk mobil baru Honda disini, jangan sampai terlewat ya!

Pantai Depok yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta adalah tujuan dari kegiatan FD Squad kali ini. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 8 Desember 2019. Para member yang hadir juga membawa serta masing-masing anggota keluarganya.

"Kami ajak juga istri dan anak-anak dari para member, termsuk pasangan untuk member yang belum berkeluarga," kata Himawan Adi Nugroho, Ketua FD Squad Solo Raya. Beberapa aktifitas pun dilakukan para peserta yang hadir. Mulai dari bermain pasir di pantai, hingga mengendarai ATV.

Hadiri Ulang Tahun Chapter Yogyakarta

logo komunitas FD Squad Solo Raya

Tempat kumpulnya para pengguna Honda Civic FD wilayah Kota Solo

>>> Pilihan mobil bekas Honda Civic terlengkap yang berkualitas cuma ada disini

Kegiatan berlibur ke Pantai Depok ini ternyata sekaligus dalam rangka menghadiri perayaan ulang tahun FD Squad chapter Yogyakarta. Perayaan ulang tahun tersbeut dilaksanakan sehari sebelumnya, yaitu pada Sabtu malam (07/12/2019).

Selepas menghadiri ualng tahun FD Squad Yogyakarta, rombongan komunitas ini menggunakan Homestay Kusuma di kawasan Parangtritis, Bantul sebagai titik kumpul. Dari situlah kemudian keesokan harinya rombongan berjalan konvoi dengan tertib menuju Pantai Depok.

Himawan menuturkan, kegiatan seperti ini mampu mengakrabkan para member sekaligus keluarganya. "Kegiatan seperti ini tentu baik agar masing-masing anggota dan keluarganya semakin akrab. Sebenarnya ini bukan kegiatan pertama kita, karena sebelumnya juga sudah ada kegiatan serupa," tukas dia.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top