Kebersamaan Cielo Owner Community dalam Jambore Nasional di Sentul

27/11/2018

Event - Promosi
Kebersamaan Cielo Owner Community dalam Jambore Nasional di Sentul
Komunitas Cielo Owner Community (COC) sukses menyelenggarakan Jambore Nasional ke-7, tepatnya di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor dengan berbagai kemeriahan yang tersaji.

Jambore Nasional yang dilangsungkan di kawasan Sirkuit Sentul akhirnya selesai dengan menyisakan kegembiraan dan kemeriahan selama acara berlangsung. Dengan standar event komunitas modern, acara yang dihadiri oleh sekitar 113 keluarga Cielo Owner Community atau COC dari seluruh Indonesia kali ini dimeriahkan dengan membentuk formasi barisan Cielo di Bogor.

Gambar Jambore Nasional Cielo Owner Community

Jambore Nasional Cielo Owner Community di Sentul

Dengan tema ‘Speed Up Your Pride, acara tahun ini mengajak anggota komunitas untuk berbagi kebersamaan bersama komunitas. Ketua pelaksana acara ini, Vita, mengungkapkan, “Jambore nasional tahun ini membuktikan perkembangan COC sangat luas ke seluruh Indonesia, Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen untuk terus membuat kegiatan skala nasional.”

>>> BMW M Owners Club Indonesia (MOCI), Siap Aksi untuk Urusan Motorsport

Memang, peserta kali ini datang dari berbagai wilayah di Indonesia. COC menunjukan bahwa peserta yang hadir berasal dari Bukittinggi, Lampung, Banten, Cirebon, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Cilacap, Kedu, Jawa Timur, Manado, Bali, dan tak ketinggalan DKI Jakarta serta ‘tuan rumah’ Bogor, sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Umum COC yang akrab dipanggil Pakdhe Osh ini.

Gambar komunitas Cielo di Sentul

Pengguna Cielo menjajal Sirkuit Sentul dalam Jambore Nasional

>>> Dapatkan review mobil terbaru hanya di sini

Berdurasi 3 hari dan 2 malam, acara tahunan ini tepatnya diselenggarakan di Lor in Hotel Sentul yang langsung dikemas dalam Night Party pada malam pertama acara. Tak hanya ajang kumpul-kumpul komunitas, acara ini juga dimeriahkan oleh irama musik top 40 oleh musisi lokal serta wisata kuliner khas Jawa Barat, tepatnya kota Bogor di Rumah Makan Ahpong pada malam kedua.

Selain itu, peserta juga beradu kecerdasan dan ketangkasan dalam fun games yang akan menguji kekompakan peserta dan member komunitas. Acara juga tak lupa mengajak peserta menjajal aspal idaman maniak sports car di Indonesia di International Circuit Sentul menggunakan mobil Cielo. Tak hanya menguji kecepatan, tetapi juga keterampilan mengemudi dipertontonkan dalam sesi ini.

>>> Dapatkan berita terupdate komunitas otomotif di Indonesia hanya di sini

Gambar kemeriahan Jambore Nasional COC

Kemeriahan Jambore Nasional Cielo Owner Community

"Kami berharap semoga seluruh peserta yang hadir senang, bahagia, menikmati, dan memiliki pengalaman serta cerita baru yang menyenangkan dari Jambore Nasional COC 2018,” tutup Vita dalam keterangan resminya.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top