Karena Kami Mengerti Anda, Jual Mobil di Cintamobil Bulan Ini Banyak Untungnya!

31/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Karena Kami Mengerti Anda, Jual Mobil di Cintamobil Bulan Ini Banyak Untungnya!
Agar tetap optimis dalam berbisnis di musim pandemi COVID-19, kami memberikan promo menarik bagi Anda yang ingin menjual mobil melalui layanan Cintamobil sepanjang April 2020.

Wabah virus corona kian menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Semakin hari jumlah orang yang terinfeksi virus Corona terus bertambah. Oleh karena itu, pemerintah telah memberikan imbauan agar masyarakat tetap berada di rumah saja dan mengurangi aktivitas di luar serta menghindari tempat ramai. 

Akibatnya, sejumlah industri pun ikut terkena imbasnya tak terkecuali bisnis otomotif. Dealer-dealer mobil yang biasa dikunjungi orang kini sepi karena imbauan tersebut. Penjualan mobil pun menurun akibat hal itu. Untuk menyiasatinya, Anda bisa beralih menawarkan mobil secara online di situs Cintamobil.com

Di situasi sulit seperti sekarang, Cintamobil mengerti bahwa bisnis jual beli mobil Anda perlu untuk berkembang. Untuk itu, sepanjang bulan April 2020 ini, kami akan memberikan kemudahan untuk para tenaga penjual maupun dealer-dealer agar bisa lebih mudah menjual mobil-mobilnya. Konsumen pun tak perlu repot-repot ke dealer karena informasi mengenai mobil sudah lengkap tersaji di situs Cintamobil.com. 

Gambar menunjukkan promo Cintamobil.com untuk dealer pada bulan April 2020 ini

Apa saja promo Cintamobil pada April 2020?

>>> Cintamobil TV: 7 Berita Otomotif Terbaru di Indonesia Januari 2020

Lewat program BELI 2 GRATIS 1 bagi penjual atau dealer mobil bekas dan mobil baru, maka konsumen yang memasang 2 iklan VIP Pro, akan mendapat gratis 1 iklan VIP Pro. Sedangkan konsumen yang membeli paket yang lebih besar akan mendapatkan lebih banyak keuntungan berupa dealer page dan free listing selain listing Vip Pro. 

Program ini berlaku untuk semua penjual mobil baik itu dealer mobil bekas ataupun baru di Indonesia. Biaya yang dapat dikeluarkan pun tak banyak. Cukup merogoh kocek Rp 100 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan 3 iklan VIP Pro di Cintamobil.com. Semakin banyak paket yang Anda ambil, maka keuntungan yang akan Anda dapatkan juga semakin besar. Setelah iklan mobil Anda ditayangkan, bersiaplah mendapat ribuan pelanggan potensial setiap harinya.

Program akan berlansung mulai 1-30 April 2020 dengan tujuan agar para dealer bisa melewati masa-masa sulit di tengah penyebaran wabah virus corona bersama-sama dengan Cintamobil.com. 

Ayo tunggu apa lagi, segera pasang iklan jual mobil Anda di Cintamobil, karena Cintamobil mengerti Anda.
>>> Klik sini untuk lanjut update berita yang hot lainnya seputar dunia otomotif

Share this post:

Berita lain

Cintamobil TV: Razia Dealer ke BMW Premium Selection Certified Pre-Owned

18/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Ingin membeli mobil bekas BMW dengan kondisi layaknya baru? Razia Dealer Cintamobil TV mengajak Anda bertandang ke BMW Premium Selection Certified Pre-Owned.

Lihat juga

Cintamobil TV: Mobil Baru 2020 di Podcast Kajian Roda Empat Cintamobil.com

13/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Podcast Cintamobil.com yang berjudul Kajian Roda Empat menghadirkan prediksi mobil baru 2020 di Indonesia beserta give away untuk pemenang yang beruntung.

Lihat juga

Cintamobil TV: Terima Kasih, 100 Ribu Subscriber Antarkan Silver Play Button

09/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Tahun baru penghargaan baru. Cintamobil TV dapatkan Silver Play Button dan YouTube setelah mencapai 100.000 subscribers sejak pertama kali tayang Oktober 2018.

Lihat juga

App Cintamobil: Aplikasi Jual Beli Mobil dengan Satu Sentuhan

27/12/2019

Event - Promosi

3 menit

App Cintamobil dari PT Indonesia Auto Network memudahkan untuk Anda menjual dan mencari mobil impian, begitu juga Informasi seputar industri otomotif terkini.

Lihat juga

Cintamobil TV: Road Trip ke Yogyakarta Pakai Mercedes Benz Tua, Apa Jadinya?

20/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Jarak 550 km bukan masalah bagi Mercedes Benz. Tapi, bagaimana jadinya jika ditempuh pakai mobil Mercedes Benz tua yang umurnya sudah lebih dari 30 tahun.

Lihat juga