Kanye West Beri Kado Natal 5 Mercedes-Maybach GLS untuk Kim Kardashian

11/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Rapper kondang Kanye West dikabarkan rela merogoh koceknya dalam-dalam demi membelikan kado Natal istrinya Kim Kardashian Mercedes-Maybach GLS. Bahkan bukan cuma satu unit yang dibeli, melainkan memboroang 5 unit sekaligus.

Momen Natal tentu menjadi hari yang istimewa bagi sebagian orang untuk saling berbagi dengan orang yang dikasihinya. Tak terkecuali pasangan selebriti Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian.

Pada perayaan Natal tahun lalu meskipun masih dilanda pandemi Covid-19, tak menyurutkan Kanye West memberikan kado istimewa buat sang istri tercinta. Tentunya kado Natal yang diberikan Kanye bukan kaleng-kaleng, karena yang diserahkan adalah Mercedes-Maybach GLS 2021. Bahkan tak cuma satu unit yang diserahkan, tapi 5 unit sekaligus khusus buat Kim.

>>> Lil Wayne Dapat Kado Ulang Tahun McLaren 720S

Kado Terakhir Kanye West untuk Kim Kardashian?

Mercedes-Maybach GLS 2021

5 unit sekaligus dijadikan kado Natal Kanye untuk Kim

Apa yang diberikan Kanye di Hari Natal Desember 2020 lalu memang sangatlah istimewa. Namun diprediksi itu akan jadi kado Natal terakhir dari rapper Amerika Serikat (AS) tersebut. Pasalnya dikutip dari TMZ, Senin (11/01/2021) pasangan ini kabarnya sedang mengurus proses perceraian. Bahkan antara Kanye dan Kim tengah melakukan perhitungan pembagian harta yang akan dimiliki oleh masing-masing serta masalah hal mengurus anak setelah keduanya resmi berpisah.

Namun sebagian pengamat berpendapat, apa yang dilakukan Kanye kepada Kim di malam Natal tahun lalu adalah upaya sang suami untuk memperjuangkan istrinya agar tetap bersatu. Bahkan di saat Natal itu pula Kanye dan Kim terlihat akur menghabiskan waktu bersama keempat anak mereka.

>>> Cari Mobil Keluarga Mewah? Ini 4 Pilihannya

Satu Unitnya Tidak Kurang dari Rp 2,7 Miliar

Mercedes-Maybach GLS 2021 interior

Interior belakang Mercedes-Maybach GLS

>>> Review Mercedes-Maybach S 560 2018: Tunggangan Para Elite!

Jika dianggap lima unit Mercedes-Maybach GLS itu adalah upaya Kanye untuk "menyogok" Kim agar tetap menjadi pasangan suami istri, tentu hal tersebut adalah pengorbanan yang cukup besar. Pasalnya satu unit Mercedes-Maybach GLS saja harganya mencapai tidak kurang dari USD 200.000 atau kira-kira Rp 2,7 miliar. Sehingga kado Hari Natal Kaye senilai Rp 13,5 miliar. Belum lagi setiap konsumen harus memesan terlebih dahulu guna mendapatkan Maybach ini di garasi rumah mereka. Mengingat Mercedes-Maybach tidak memproduksi mobil tersebut secara massal, dan semuanya perlu dikostumisasi sesuai kehendak para pembelinya.

GLS sendiri merupakan varian SUV dari Mercedes-Maybach. Mobil ini dibekali mesin 4.000 cc V8 twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 558 hp dengan torsi 730 Nm.

Uniknya Mercedes menambahkan sistem hybrid EQ Boost pada Maybach GLS tersebut untuk memberikan torsi tambahan sebesar 250 Nm. Jangan tanyakan soal kemewahannya, karena duduk di kabin Maybach SUV ini serasa ada di dalam pesawat jet pribadi yang siap mengantarkan kemana pun pemiliknya mau berpetualang.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top