Kampanye Kebaikan Tanpa Batas, TOP1 Bangun PAUD di Nusa Tenggara Timur

27/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Kampanye Kebaikan Tanpa Batas, TOP1 Bangun PAUD di Nusa Tenggara Timur
Tidak hanya menyediakan oli berkualitas premium untuk semua jenis kendaraan bermotor, TOP1 juga melakukan aksi kepedulian sosial melalui sebuah kegiatan bertajuk kampanye Kebaikan Tanpa Batas. Salah satu yang bakal segera diwujudkan, TOP1 bakal membangun sarana Pendidikan Anak Usia Dini di kota Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan produk terbaru TOP1 2019 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, (25/2/2019) bersamaan dengan acara Awarding Night TOP1 2018 dan pengenalan kampanye Kebaikan Tanpa Batas. Pada kesempatan ini diperkenalkan lima varian terbaru oli TOP1 untuk konsumen otomotif Tanah Air yang telah disiapkan secara khusus bagi para pengguna mobil dan sepeda motor di Indonesia yang menginginkan oli premium dengan harga terjangkau. Kelimanya yaitu TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40.

>>> Dukung Performa Kendaraan Bermotor, Topindo Atlas Asia Luncurkan Lima Varian Terbaru Oli TOP1

Foto para model dengan oli TOP1

TOP1 luncurkan lima jenis oli varian baru di Jakarta, (25/2/2019)

Sementara untuk acara Awarding Night TOP1 2018, PT Topindo Atlas Asia memberikan dua penghargaan bergengsi kepada para distributor dan outlet oli TOP1 terbaik atas pencapaian yang telah diraih di sepanjang tahun 2018 lalu, yaitu Distributor Award dan Outlet Award. Untuk kategori Distributor Award, penghargaan yang diserahkan adalah Best 4W, Best 2W, Best Spare Part dan Best Growth. Sementara untuk Outlet Award, diserahkan penghargaan Best 4W, Best 2W dan Best Spare Part.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Selain memperkenalkan dua varian oli TOP1 terbaru yang telah dipasarkan melalui toko-toko oli dan bengkel-bengkel di kota dan pelosok di seluruh Indonesia sejak 1 Januari 2019 lalu, TOP1 juga memperkenalkan kampanye kepedulian sosial bertajuk 'Kebaikan Tanpa Batas' yang saat ini sedang berlangsung. Melalui kampanye Kebaikan Tanpa Batas dengan tagar #KebaikanTanpaBatas ini TOP1 berharap dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti TOP1 dengan semangat #KebaikanTanpaBatas merawat mesin kendaraan dan kebaikan untuk semua. Melalui kampanye Kebaikan Tanpa Batas ini, sebagian penjualan TOP 1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.

“Bentuk semangat #KebaikanTanpaBatas yang akan TOP1 wujudkan adalah pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia,” tutur Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com, 26/2/2019).

>>> Tips Jitu Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Foto penyerahan plang pembangunan PAUD di Nusa Tenggara Timur oleh TOP1

TOP1 segera bangung PAUD di Nusa Tenggara Timur

Lusman Yunarto, perwakilan Yayasan Happy Hearts Indonesia menyambut baik kampanye Kebaikan Tanpa Batas. “Harapannya semoga program ini dapat menjadi manfaat untuk masyarakat sekitar dan terimakasih kepada TOP1 Indonesia sudah membantu mewujudkan mimpi masyarakat Wanno Dana untuk pembangunan sekolah generasi penerusnya,” ujar Lusman.

Sebagai awal dari rencana pembangunan PAUD ini Andry Lee menyerahkan sertifikat plakat nama PAUD kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia. “Semoga kerjasama ini menjadi program yang berkesinambungan dan turut membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan pendidikan di Indonesia. Kerjasama ini juga adalah kontribusi dari konsumen setia TOP1 yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” tutup Andry.

>>> Simak terus informasi otomotif menarik lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Kredit Kendaraan Bermotor DP 0% Resmi Diperbolehkan

14/01/2019

Jual beli

Lama menjadi pembicaraan di banyak kalangan, wacana kredit pembelian kendaraan bermotor tanpa uang muka akhirnya terjawab. Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi memperbolehkan perusahaan pembiayaan atau leasing menerapkan pembiayaan kendaraan bermotor dengan DP 0%.

Lihat juga

2 Alasan Pengendara Dilarang Membuntuti Iring-iringan Kendaraan Prioritas

22/11/2018

Pengemudian

Meski hanya satu maksud ingin mendapatkan akses jalan lancar tanpa terhambat kemacetan, mengikuti iring-iringan kendaraan dalam pengawalan petugas bukan tindakan bijak. Selain berpotensi melanggar lalu lintas, membuntuti iring-iringan kendaraan prioritas sangat berisiko dan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Lihat juga

Tidak Hanya Kendaraan Ditarik, Ini Risiko Lebih Besar Kredit Macet

11/02/2019

Jual beli

Membeli kendaraan secara kredit, pembeli sebaiknya selalu memenuhi kewajiban membayar angsuran tiap bulan. Jangan sampai kredit macet sebab tak hanya kendaraan yang bakal ditarik, ada risiko lebih besar lain yang bakal ditanggung.

Lihat juga

Ini Alasan Mengapa Oli Encer Cocok Untuk Mesin Modern

Pada mesin-mesin terbaru yang telah mengusung teknologi mutakhir membutuhkan pelumas dengan tingkat viskositas rendah. Hal ini berhubungan dengan spesifikasi komponen bergerak didalam mesin. Inilah alasan mengapa oli encer lebih cocok untuk mesin modern.

Lihat juga

Ford Police Interceptor Utility 2020, Kendaraan Pembela Kebenaran di Amerika

12/01/2019

Pasar mobil

Sebagai salah satu merek asli Amerika, Ford mengungkap tabir Ford Police Interceptor Utility 2020 untuk memerangi kejahatan bagi petugas polisi di Negeri Paman Sam.

Lihat juga