Kala David Beckham Ajak 'Ngepot' Mobil Maserati

13/04/2021

Event - Promosi

3 menit

Kala David Beckham Ajak 'Ngepot' Mobil Maserati
Tak cuma main bola, David Beckham juga piawai dalam mengemudi mobil. Beckham baru-baru ini terlihat melakukan aksi 'ngepot' di atas Maserati Levante Trofeo.

Siapa tak kenal dengan pesepakbola kenamaan asal Inggris David Beckham? Beckham rupanya bukan hanya jago mengolah bola. Mantan punggawa Real Madrid itu ternyata juga mahir dalam berkendara. Baru-baru ini, David Beckham terlihat mengajak SUV buatan Italia, Maserati Levante Trofeo ngepot. 

Penampilan Beckham ngepot di atas Maserati Levante Trofeo itu rupanya berkaitan dengan sebuah proyek video berdurasi pendek. Dalam video tersebut, David Beckham terlihat melakukan aksi ngepot di atas Maserati untuk sekadar bersenang-senang.

David Beckham

Beckham didapuk jadi Brand Ambassador Maserati

>>> Maserati Sportivo Edition Jadi Varian Baru untuk Levante dan Ghibli

David Beckham Menjadi Brand Ambassador Maserati

Video ini pula yang menjadi penanda bahwa Maserati menggaet David Beckham sebagai Brand Ambassador. Pemilihan Beckham bukan tanpa alasan. Sebagai ikon olahragawan yang dikenal di dunia, pebisnis, dermawan, Beckham dipercaya bisa membawa Maserati memasuki era baru sekaligus melampaui batas kemampuannya. Tak cuma itu, Beckham juga diharap bisa mengantar Maserati berada di baris terdepan di antara produsen mobil mewah lainnya. 

"Merek ini terus bergerak maju, membuka era baru. Maserati didorong untuk menantang status quo menjadi inovatif secara alami, didukung semangat, dan desain yang unik. Kemitraan dengan David adalah perwujudan dari semua nilai ini," tutur Chief Marketing Officer Maserati, Paolo Tubito dalam siaran persnya yang diterima Cintamobil. 

Our journey together has just started

Diharap keduanya bisa mencapai tujuan yang diinginkan

Suami dari Victoria Beckham ini pun antusias dengan adanya kerjasama antara dirinya dengan Maserati. David Beckham juga berharap bisa bersama-sama mencapai tujuan yang diinginkan dengan Maserati. 

"Ini saat yang menyenangkan bagi saya untuk memulai kemitraan ini dengan Maserati, merek Italia ikonik yang berbagi penghargaan saya atas inovasi dan desain terbaik. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Maserati pada saat yang penting dalam sejarah mereka dan melanjutkan pertumbuhan mereka dalam skala global," tutur Beckham. 

>>> Maserati Rayakan HUT ke-106 Lewat Film Pendek

Maserati Sediakan Mobil Sesuai Kebutuhan Konsumen

Beckham

Beckham tampak apik mengajak 'ngepot' Maserati

Penjualan Maserati pada tahun 2020 memang tercatat menurun, bahkan sulit mencapat profit margin sebesar 15% seperti yang ditargetkan Fiat Chrysler. Tentunya kehadiran Beckham diharap bisa menggenjot penjualan yang merosot salah satunya efek dari adanya pandemi. 

Sekadar informasi, Maserati saat ini memproduksi deretan mobil mewah yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Gaya, teknologi, dan karakter ekslusif menjadi ciri khas Maserati di pasar otomotif dunia. Mobil-mobil Maserati ini sudah menyasar 70 negara. 

Maserati memproduksi mobilnya di tiga pabrik yakni Ghibli dan Wuattoroporte di Avvocato Giovanni Agnelli Plant (AGAP), dan Levante di Mirafiori Turin. Sementara supercar MC20 diproduksi di pabrik bersejarah Viale Ciro Menotti, Modena. 

>>> Logo Maserati Baru Menghiasi MC20, Lebih Elegan dan Futuristik

Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top