Joy Experience, Strategi BMW Astra Hadirkan Pengalaman Ekslusif Service Mobil BMW Kesayangan

16/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Melalui layanan aftersales pionir dari BMW Astra, konsumen BMW bisa ikut serta dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil BMW secara langsung.

BMW Astra sebagai grup diler BMW terbesar di Indonesia memahami karakteristik pasar konsumen BMW di Indonesia yang notabene merupakan car enthusiast sejati, yang sangat cinta terhadap mobil BMW miliknya. Atas dasar hal tersebut, BMW Astra terus memberikan layanan sales dan aftersales yang prima kepada konsumen, serta terus melakukan standarisasi teknisi dan menjadi satu-satunya jaringan diler yang memiliki pelatih teknis BMW di Indonesia yang berstandar global BMW AG.

Foto Program Joy Experience BMW Astra dijelaskan oleh Fredy Handjaja

Penjelasan Joy Experience oleh Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra

>>> Sedang mencari BMW, temukan daftar lengkapnya di sini

Kini, BMW Astra juga menyiapkan program pionir dalam hal dunia aftersales, yang memungkinkan para konsumen bisa lebih intim sekaligus menjadi bagian dari proses merawat mobil kesayangan mereka. Ya, program "Joy Experience" menjadi cara unik dan pionir dari BMW Astra untuk bisa mengajak konsumen BMW di Indonesia yang ingin service kendaraan BMW, tapi juga bisa ikut dalam proses perbaikan maupun pergantian komponen. 

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang unik dan personal kepada seluruh pelanggan. Peluncuran Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya dilakukan di Indonesia bahkan mungkin di dunia. Inilah bukti dari komitmen BMW Astra dalam usahanya yang mengutamakan customer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual," jelas Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, dalam sesi "BMW Astra Joy Experience" di BMW Astra Serpong, Selasa (16/7) siang.

Foto konsumen BMW dijelaskan oleh service advisor BMW Astra

Pelanggan bisa mengikuti program Joy Experience ditemani tenaga ahli

>>> Astra Financial Siap Jadi Mitra Pembiayaan Terbaik Dan Paling Kompetitif Di GIIAS 2019​​​​​​​

Program Joy Experience merupakan strategi BMW Astra dalam menjawab keingintahuan dan transparansi informasi kepada konsumen BMW terhadap komponen mobil yang perlu diperbaiki atau diganti. Layanan aftersales ini juga menjadi sarana konsumen BMW menyalurkan hobi otomotif dan mendapatkan edukasi mengenai detil teknis maupun teknologi mobil BMW, baik mobil BMW klasik maupun modern,

Jangan khawatir, selama proses Joy Experience ini Anda akan ditemani oleh tenaga ahli untuk menjelaskan secara detil terkait proses pengerjaan. Meskipun Anda ikut bagian dalam proses perbaikan maupun perawatan komponen mobil BMW bersama dengan teknisi, tapi jangan khawatir hasilnya akan berbeda karena semua pengerjaan tetap sesuai standar dari BMW Astra.

Foto jas baju yang digunakan konsumen untuk Joy Experience

Konsumen akan menggunakan jaket khusus saat berada di area workshop dan dipastikan terjaga kebersihannya oleh BMW Astra

"Dalam proses pengerjaan bersama ini, disediakan jaket khusus untuk melindungi dari kotoran. Jaket ini akan kami laundry setiap penggunaan oleh konsumen. Tingkat perbaikan yang bisa dilakukan oleh konsumen dalam program Joy Experience lebih bersifat teknis, tidak masuk ke ranah perbaikan elektrikal, dan akan diberikan instruksi pengerjaan untuk pelanggan, agar tetap aman. Pelanggan juga mendapatkan potongan biaya jasa sampai maksimum 50 persen," tambah Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra.

Saat ini program Joy Experience bisa dicoba oleh konsumen BMW saat melakukan perbaikan mobil di jaringan bengkel resmi BMW Astra. Persyaratan utama ialah konsumen memiliki BMW Astra Card. Dan bengkel BMW Astra mengedepankan prinsip One Stop Service bagi mobil BMW, mulai dari perawatan dan perbaikan mobil, spooring & balancing beserta pergantian ban, car detailing, body repair, penggantian atau pemasangan M-Performance Parts, serta koleksi produk BMW Lifestyle. Apabila Anda pengguna mobil MINI juga bisa merasakan layanan tersebut di jaringan bengkel resmi BMW Astra di BMW Astra Sunter, Semarang, Bali, dan Makassar.

>>> Dapatkan berita dan event otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

Hadirkan Solusi Menarik 

Foto BMW Astra Card - management BMW Astra

BMW Astra Card bisa digunakan untuk Joy Experience dan menikmati promo layanan aftersales BMW Astra

Selain Joy Experience, BMW Astra juga menghadirkan "solusi" menarik agar konsumen BMW semakin yakin dalam melakukan perawatan dan perbaikan mobil BMW melalui jaringan bengkel resmi BMW Astra. Saat ini, BMW Astra menyediakan layanan antar-jemput gratis, pembiayaan dengan bunga 0% hingga 24 bulan, garansi BMW Original Parts selama 2 tahun, harga khusus untuk pelanggan yang memiliki BMW Astra Card.

Dan menjelang ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, BMW Astra juga memberikan solusi bagi konsumen BMW yang ingin mengunjungi pameran tersebut secara effortless. Cukup gunakan tempat parkir gratis khusus mobil BMW di area BMW Astra Serpong, konsumen BMW bisa nikmati layanan antar jemput  ke GIIAS 2019 di ICE BSD menggunakan shuttle bus. Konsumen juga bisa menikmati penawaran harga khusus selama GIIAS 2019 untuk produk BMW Lifestyle yang didukung stok terlengkap dan terbanyak di Indonesia, serta didukung jaminan harga termurah.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top