Jor-joran Diskon Mobil Low SUV di GIIAS 2018, Mana Paling Menggoda?

11/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Jor-joran Diskon Mobil Low SUV di GIIAS 2018, Mana Paling Menggoda?
Jor-joran diskon ditawarkan para produsen mobil di pameran GIIAS 2018. Salah satunya adalah mobil low SUV yang didiskon hingga puluhan juta rupiah.

Foto Close Up Honda HR-V tampak samping depan

Honda HR-V, andalan Honda di segmen low SUV (foto: Honda Indonesia)

Tidak lama lagi pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berakhir, yaitu tanggal 12 Agustus 2018. Meski demikian, bagi Anda yang minat membeli mobil low Sport Utility Vehicle (LSUV) masih bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan tawaran menarik dari para produsen.

Diskon mobil low SUV yang ditawarkan besaran berbeda-beda antara satu merek dengan merek lain. Namun, semuanya sangat menarik dan cukup menggiurkan sebab nominalnya cukup besar hingga Rp 27 juta rupiah.

>>> Baca Review dan Spesifikasi Lengkap Suzuki SX4 S-Cross 2017 Indonesia di sini!

Gambar Suzuki S-Cross tampak depan samping

Suzuki tawarkan S-Cross dengan diskon puluhan juta di GIIAS 2018 (foto: Suzuki Indonesia)

Berikut diskon mobil low SUV yang ditawarkan tenaga penjual di pameran GIIAS 2018.

  • Suzuki S-Cross. Mobil dengan harga Rp 260,5 juta sampai 273,5 juta ditawarkan dengan potongan harga paling besar, yaitu Rp 27 juta dan masih bisa digoyang.
  • Honda BR-V. Dijual dengan harga Rp 236,5 juta sampai Rp 272,5 juta. Diskonnya maksimal Rp 25 juta plus kupon Lucky Dip.
  • Honda HR-V. Dijual dengan harga Rp 279,5 juta sampai Rp 329,5 juta. Diskonnya maksimal Rp 20 juta plus kupon Lucky Dip.
  • Chevrolet Trax. Mobil asal Amerika yang dijual mulai Rp 288 juta sampai Rp 314 juta ini ditawarkan ke konsumen dengan potongan harga Rp 18 juta.
  • Toyota Rush. Toyota ini menawarkan apapun untuk low SUV andalannya ini di arena pameran, baik itu diskon maupun yang lainnya. Harganya masih tetap di angka Rp 240 jutaan sampai Rp 261 jutaan.
  • Daihatsu Terios. Daihatsu lebih bermurah hati ketimbang Toyota. Meski tidak memberikan potongan harga sama sekali, Daihatsu memberikan bonus sarung jok buat pembeli Terios di lokasi pameran GIIAS 2018 berlangsung serta 12 tiket nonton bioskop yang bisa digunakan selama 6 bulan. Untuk harga mobil masih tetap yaitu Rp 195 jutaan sampai Rp 248 jutaan.

Itulah besaran diskon low SUV yang bisa Anda manfaatkan. Silahkan pilih mana yang paling menggoda hati Anda!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Foto Chevrolet Trax tampak depan

Merek otomotif asal Amerika, Chevrolet masih bertahan di Indonesia (foto: Chevrolet Indonesia)

>>> Goda Pengunjung, Diskon Mobil Sejuta Umat Di GIIAS 2018 Sampai Rp 25 Juta

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.