Jelang Lebaran Wuling Cortez Diskon Hingga Rp 30 Juta, Unit Terbatas

09/05/2019

Event - Promosi
Share this post:
Jelang Lebaran Wuling Cortez Diskon Hingga Rp 30 Juta, Unit Terbatas
Jelang lebaran Idul Fitri 2019, salah satu model unggulan pabrikan China Wuling Cortez ditawarkan dengan diskon Rp 30 juta dan berlaku untuk semua tipe dan semua varian.

Berbagai upaya dilakukan pabrikan otomotif untuk mendongkrak penjualan. Apalagi di musim mudik atau jelang lebaran Idul Fitri dimana tren penjualan mobil meningkat karena meningkatnya kebutuhan sarana transportasi. Hal ini pula dimanfaatkan Wuling Motors. Produsen mobil merek China ini menawarkan salah satu mobil unggulannya di segmen medium MPV, yakni Wuling Cortez dengan diskon boombastis dan sangat menggiurkan hingga Rp 30 juta.

Foto Wuling Cortez di diler Wuling Srondol Semarang Jawa Tengah

Menarik, ada varian turbo Wuling Cortez 1.8 tetap layak jadi pilihan mobil keluarga

Informasi ini disampaikan salah satu sales senior di Semarang, Jawa Tengah. "Diskon bombastis Wuling Cortez sampe dengan 30 juta. Promo terbatas..!!!," tutur Ryan Novrianto, Sales Executive Wuling Motors Semarang dalam pesan singkatnya, Rabu (8/5/2019). Ryan menjelaskan promo diskon ini berlaku untuk semua varian Wuling Cortez NIK 2018 baik Cortez 1.8L maupun Cortez 1.5L. Sedangkan untuk Wuling Cortez NIK 2019 diskon hanya Rp 10 juta.

Untuk model terlaris Wuling Confero S NIK 2018 tidak ada diskon sebab unit dengan NIK 2018 sudah tidak tersedia alias semua unit Confero S yang dijual sekarang adalah NIK 2019. Diskon untuk Confero S NIK 2019 hanya Rp 7 juta saja.

Jadi, bagi Anda yang telah merencanakan membeli mobil untuk dipakai mudik sekeluarga, ada baiknya Anda mempertimbangkan Wuling Cortez NIK 2018 agar bisa menghemat lebih besar. Meski produksi tahun lalu, mobil ini tetaplah mobil baru karena belum pernah dibeli konsumen lain. Silahkan cek ke diler Wuling terdekat untuk mengetahui diskon yang ditawarkan, barangkali besarannya beda dengan tawaran dari diler Wuling Semarang di atas.

>>> Nyaris Sempurna, Adakah Kekurangannya? Berikut Rangkuman Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Cortez CT 2019

Tampilan Wuling Cortez CT di pusat perbelanjaan Laris, Ambarawa Jawa Tengah

Wuling Cortez CT menggoda pengunjung mall di Ambarawa, Jawa Tengah

Untuk diketahui, Wuling Motors baru saja meluncurkan varian terbaru Cortez CT dan Confero S ACT di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 yang digelar 25 April - 5 Mei 2019. Wuling Cortez CT dibekali mesin 1.500 cc Turbocharged seperti yang digunakan SUV Almaz. Sementara untuk Confero S ACT (Automatic Clutch Transmission) dibekali mesin yang sama dengan Confero S yang lain namun dengan transmisi e-Clutch. Transmisi ini memberikan kemudahan kepada pengemudi memindah gigi transmisi tanpa harus menginjak pedal kopling.

>>> Info lebih lengkap mengenai Wuling Cortez CT 2019 bisa Anda baca di sini!

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Punya Harga Jual Menarik, Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S ACT 2019

29/04/2019

Jual beli

Wuling Cofero S ACT 2019 resmi mengaspal di jalanan Indonesia bulan ini, meski punya harga jual yang menarik namun tetap saja mobil adalah buatan manusia yang punya kelebihan dan kekurangan. Inilah rangkuman kelebihan dan kekurangan Wuling Confero S ACT 2019.

Lihat juga

Wuling Raih 771 SPK di Telkomsel IIMS 2019, SUV Almaz Mendominasi

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Wuling meraih hasil positif dalam keikutsertaannya di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hingga penutupan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dibukukan mencapai 771 unit dengan SUV Almaz jadi model paling banyak dipesan.

Lihat juga

Nyaris Sempurna, Adakah Kekurangannya? Berikut Rangkuman Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Cortez CT 2019

07/05/2019

Jual beli

PT SGMW Motor Indonesia adalah agen pemegang merek yang senang memberi kejutan, termasuk saat meluncurkan Wuling Cortez CT 2019 ini di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Kami sudah mengetes jalan mobil ini, lantas benarkah ia sesempurna itu? Berikut ini kami rangkumkan kelebihan dan kekurangan Wuling Cortez CT 2019.

Lihat juga

Berkat ‘Tekad’ Pria Ini Mendapat Wuling Almaz Gratis

02/05/2019

Event - Promosi

Saat Wuling Almaz pertama kali diperkenalkan kepada publik, Wuling Motors Indonesia memberikan sebuah kompetisi dengan hadiah utama Wuling Almaz. Kini pemenang hadiah tersebut sudah didapat berkat ‘Tekad’ dari pria ini.

Lihat juga

[IIMS 2019] Semakin Memudahkan Konsumen, Wuling Luncurkan Aplikasi di Telkomsel IIMS 2019

26/04/2019

Event - Promosi

4 menit

Wuling Motors dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 tidak hanya meluncurkan dua varian baru Confero S ACT dan Cortez CT. Sebuah aplikasi My Wuling+ juga diperkenalkan untuk memudahkan konsumen.

Lihat juga
 
back to top