Jelajah Suramadu, Paguyuban Peugeot Solo Bangkitkan Keakraban Penikmat Peugeot

29/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Jelajah Suramadu, Paguyuban Peugeot Solo Bangkitkan Keakraban Penikmat Peugeot
Mengadakan kegiatan touring sebagai bentuk melepas rindu, Paguyuban Peugeot Solo memilih perjalanan menuju Suramadu sebagai destinasi wisata di awal 2020 ini

Aktifnya kembali Paguyuban Peugeot Solo setelah sempat mengalami vakum beberapa waktu, dirayakan komunitas ini dengan cara menarik. Ya, komunitas pengguna mobil Peugeot di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini merayakan aktifnya komunitas mereka dengan cara touring menuju Surabaya-Madura.

Foto member Paguyuban Peugeot Solo

Member Paguyuban Peugeot Solo siap meramaikan Tour Suramadu kali ini

>>> Review Peugeot 5008 bisa Anda lihat di sini

Kegiatan bertajuk Tour Suramadu ini dilaksanakan pada akhir pekan (25-26/1) lalu, dengan titik awal dari dealer Astra Peugeot Solo. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari dealer Astra Peugeot Solo dan didukung oleh petugas yang standby selama konvoi touring mobil Peugeot ini.

Beberapa titik destinasi wisata dikunjungi oleh komunitas ini. Mulai dari melintasi Jembatan Suramadu, hingga menikmati kuliner khas seperti Bebek Sinjai juga dilakukan para peserta Tour Suramadu kali ini. “Semoga dengan kegiatan ini, komunitas bakal terus aktif dan memberikan pengalaman sendiri untuk para anggota dan keluarga menggunakan Peugeot berbagai model,” tukas Ari Winanto, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot Solo.

Foto mobil peugeot milik Paguyuban Peugeot Solo

Deretan mobil Peugeot yang digunakan selama Tour Suramadu

>>> Pilihan mobil berkualitas tinggi ada di sini

Sebagai bentuk dukungan terhadap total deretan mobil Peugeot yang ikut dalam ajang ini, Astra Peugeot Solo memberikan diskon jasa service dan spare part untuk peserta sebelum melakukan perjalanan. Adapun mobil juga mengalami pengecekan terlebih dahulu agar saat di perjalanan tidak terjadi masalah.

Dari perjalanan Tour Suramadu kali ini, tercatat ada 15 mobil Peugeot yang ikut kali ini. 11 mobil di antaranya bergerak dari Astra Peugeot Solo, dan 4 sisanya menyusul di SPBU Wilangun yang menjadi perbatasn Jawa Tengah dan Jawa Timur. Adapun lini Peugeot yang ikut dalam Tour Suramadu kali ini tergolong lintas era, karena mulai dari Peugeot 405 klasik sampai ke mobil sport Peugeot RCZ juga memeriahkan ajang komunitas ini.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Share this post:

Berita lain

Permudah Layanan Perbaikan, Astra Peugeot buka Home Service di Jateng & Yogyakarta

20/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Astra Peugeot membuka layanan Home Service yang siap melayani perawatan dan perbaikan mobil Peugeot konsumen yang berada di kawasan Jateng & DI Yogyakarta

Lihat juga

Terkena Dampak Banjir Jakarta, Astra Peugeot Siapkan Diskon Perbaikan Mobil 25%

08/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Ringankan beban konsumen yang menderita kerusakan mobil di momen banjir Jakarta, Astra Peugeot berikan diskon service 25% untuk semua perbaikan di bengkel resmi

Lihat juga

Peugeot 2008 SUV Diboyong ke Singapura, Kapan Indonesia?

22/01/2020

Mobil baru

3 menit

Setelah 3008 dan 5008, Peugeot memperkuat eksistensinya di pasar Asia Tenggara dengan memboyong Peugeot 2008. Dan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Singapura, apakah Indonesia akan kebagian SUV kompak asal Prancis itu?

Lihat juga

Review Peugeot 5008 2020: Saat Negeri Mode Meracik SUV 7-Seater

720000000

01/07/2019

Editor rate:

Menyusul kesuksesan Peugeot 3008 yang diperkenalkan tahun lalu, Peugeot kembali menghadirkan model lainnya di Indonesia, New Peugeot 5008, dan menjadi penantang baru di segmen SUV 7-Seater yang saat ini masih dikuasai pabrikan Jepang.

Lihat juga

Review Peugeot 3008 2018: Penjaga Eksistensi Panji-Panji Singa Prancis

16/05/2018

Editor rate:

Absen selama 3 tahun lamanya, di bulan Maret 2018, PT. Astra International Peugeot Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari Peugeot 3008. Bertameng lebih dari 35 penghargaan Internasional, mampukah Peugeot 3008 menelurkan prestasinya di Indonesia? Berikut ini review Peugeot 3008 2018.

Lihat juga
 
back to top