Jasa Raharja Ring of Java X Country Eksplorasi Potensi Pariwisata di Pulau Jawa

25/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Jasa Raharja Ring of Java X Country Eksplorasi Potensi Pariwisata di Pulau Jawa
Kumpulan komunitas mobil penggemar Sport Utility Vehcile (SUV) menggunakan momen ini sebagai kesempatan berwisata sekaligus menikmati mobil tangguh kesayangannya.

Kegiatan touring di kalangan komunitas memang sudah terasa biasa. Namun bagaimana jadinya jika touring yang dilakukan melewati medan permukaan jalan beragam, cuaca dan kondisi yang cukup ekstrem? Pastinya ‘bumbu’ tersebut bakal membuat perjalanan touring menjadi lebih menarik dan menantang.

Seperti yang dirasakan oleh sekumpulan komunitas penggemar SUV di Indonesia, yang bersama-sama melakukan perjalanan touring bertajuk Jasa Raharja Ring of Java X Country. Kegiatan touring yang sudah berlangsung sejak Jumat (20/7) lalu menggunakan dua sesi perjalanan, yakni Pantai Utara Jawa dan Pantai Selatan Jawa.

komunitas pecinta SUV di Jasa Raharja Ring of Java X Country

Rombongan peserta Jasa Raharja Ring of Java X Country

Kedua sesi perjalanan ini memiliki tantangan tersendiri, dimana untuk area Pantai Utara Jawa akan melintasi kota Jakarta-Semarang, Semarang-Surabaya, dan Surabaya-Banyuwangi. Sementara jalur Pantai Selatan akan melalui kota Banyuwangi-Malang, Malang-Yogyakarta, Yogyakarta-Pangandaran, Pangandaran-Ujung Genteng, Ujung Genteng-Ujung Kulon, dan Ujung Kulon-Jakarta.

“Jasa Raharja Ring of Java X Country adalah perjalanan menantang dengan menyisir pantai di Pulau Jawa. Mayoritas peserta dari kegiatan ini akan menggunakan SUV Mercedes-Benz dari berbagai tahun dan beberapa diantaranya adalah versi limited edition. Kami juga mendapat dukungan dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dengan hadirnya Mercedes-Benz GLS,” ujar Peter Anugrah, Ketua Acara Jasa Raharja ROJ.

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Mercedes-Benz Ring of Java X Country

Mercedes-Benz G Class digunakan pada Jasa Raharja RIng of Java X Country

Di samping kegiatan berkendara melintasi kota di pesisir pulau Jawa, Jasa Raharja Ring of Java X Country yang ditargetkan menyelesaikan touring sepanjang 3.500 km dan sudah kembali ke Jakarta pada Minggu (29/7) ini juga mengeksplorasi keragaman budaya dan menikmati rangkaian pariwisata alam, heritage, serta keragaman kuliner yang tersedia sepanjang sisi luar pulau Jawa.

Selama perjalanan touring Jasa Raharja Ring of Java X Country, rombongan belasan mobil SUV lintas era ini banyak mengunjungi daerah Taman Nasional, seperti di Alas Purwo, Baluran, Meru Betiri, dan Ujung Kulon.

>>> Tertarik membeli mobil bekas? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

 

Share this post:
 
back to top