Jamnas ke-4 Mobility Bakal Pecahkan Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobilio

12/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Jamnas ke-4 Mobility Bakal Pecahkan Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobilio
Jamnas ke-4 Mobility akan berlangsung akhir pekan ini di kawasan Cimanggis Depok. Diperkirakan ribuan unit Honda Mobilio akan hadir untuk mencetak rekor MURI.

Komunitas Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobility (Mobilio Indonesia Comunity) akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-4. Agenda nasional Mobility yang berlangsung setahun sekali ini rencananya akan dilaksanakan 14 Desember 2019. Kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis Depok, Jawa Barat menjadi lokasi acara tersebut.

>>> Review Honda Mobilio 2015

Ribuan unit Honda Mobilio dari berbagai chapter Mobility dipastikan hadir pada acara ini. Untuk itulah, demi mengakomodir kedatangan para peserta Jamnas ke-4 Mobility, pihak panitia sengaja memilih lokasi dengan lahan yang amat luas.

Rekor MURI Uji Emisi

Flyer Rekor MURI Mobility

Akan ada rekor MURI uji emisi 1000 Mobilio

>>> Promo mobil baru Honda di akhir tahun cek disini

"Lokasinya sangat strategis serta mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah dan lahan parkirnya sangat luas," jelas Chandra Satrya Ananda, Ketua Umum Mobility. Menurut dia, lahan yang luas selain untuk parkir para peserta juga akan ada berbagai acara.

"Puncaknya adalah pemecahan Rekor MURI uji emisi 1000 unit Honda Mobilio dalam sehari," jelas Wisnu Supriyadi, Sekjen Mobility. Kegiatan ini kata dia, juga mendapat dukungan langsung dari PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Pertamina.

Hadir 4000 Mobilio

Konvoi Honda Mobilio di jalan

Member dari berbagai wilayah sudah bersiap hadir

>>> Pilihan Honda Mobilio bekas terlengkap ada disini

Wisnu juga menjelaskan, setidaknya Jamnas ke-4 Mobility ini akan dihadiri 4000 unit Honda Mobilio. Peserta merupakan para member Mobility dari berbagai wilayah serta komunitas Honda Mobilio lainnya dan juga komunitas mobil lain yang menjadi tamu undangan.

"Menjelang acara, animonya sudah sangat terlihat. Peserta dari berbagai daerah sudah memesan tempat penginapan untuk keluarganya," pungkas Dadi Hariyadi, Ketua Pelaksana Jamnas.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top