Jamnas ke-4 DGCI Pilih Ketum Baru Sekaligus Ultah ke-5

13/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Jamnas ke-4 DGCI Pilih Ketum Baru Sekaligus Ultah ke-5
Jamnas ke-4 DGCI sukses digelar. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Munas demi memilih Ketua Umum DGCI yang baru, serta merayakan ulang tahun DGCI ke-5.

Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) baru saja menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) yang keempat. Acara ini dilaksanakan Sabtu (07/12/2019) lalu di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat. Ada banyak agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam Jambore nasional DGCI yang keempat tersebut.

>>> Rakernas TIOCI 2019 Bahas Kegiatan Tahunan

Tidak kurang dari 336 member komunitas Datsun GO+ ini hadir dalam acara tahunan tersebut. Semuanya melebur jadi satu layaknya keluarga besar komunitas Datsun. Karena selain Jambore, acara ini juga sekaligus memperingati lima tahun berdirinya komunitas otomotif ini.

Pilih Ketua Umum Baru

Munas DGCI 2019

Diseling kegiatan Munas untuk pilih ketua umum baru

>>> Promo mobil baru Datsun ada disini

Adalah DGCI chapter Depok yang didaulat jadi tuan rumah acara ini. "Kita berusaha berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta yang datang. Agar kegiatan ini berjalan lancar dan menjadi momentum yang tidak terlupakan oleh para peserta," ucap Zailani, Ketua DGCI chapter Depok.

Tak heran sambutan meriah dan cukup hangat diceritakan oleh Zailani, dilakukan oleh para member DGCI chapter Depok. Karena kegiatan pada Jambore kali ini cukup padat, maka jadwal acara pun disusun dengan tertib. Termasuk diantaranya dalam Jambore ke-4 DGCI tersebut diadakan juga kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) DGCI. Ada banyak hal yang dibahas dalam Munas kali ini, termasuk didalamnya upaya mencari kandidat Ketua Umum DGCI untuk masa bakti periode 2019-2021.

Pupuk Rasa Persaudaraan

anggota komunitas DGCI

Jamnas jadi ajang pertemuan antar member se-Indonesia

>>> Pilihan mobil bekas Datsun yang berkualitas ada disini

Sementara itu Wiro Bernadus, Ketua Pelaksana Jamnas ke-4 DGCI menuturkan, jika kegiatan berskala nasional seperti Jamnas bisa semakin memupuk tali silaturahmi antar anggota komunitas. Karena pada kegiatan seperti ini cukup banyak dihadiri oleh anggota DGCI dari berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga semua member bisa saling bertatap muka.

"Jamnas mampu memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar member se-Nusantara. Ini sesuai dengan moto DGCI yaitu: Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan," katanya.

>>> Berita komunitas terbaru lainnya cek disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

2000 Peserta Riuhkan Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community

26/11/2019

Event - Promosi

5 menit

Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community merupakan acara tahunan berkumpulnya para pecinta truk Mitsubishi Fuso dari seluruh Indonesia. Dan pada kesempatan ini, hadir tidak kurang dari 2000 peserta.

Lihat juga

ERCI Tangerang Ikut Meriahkan Jamnas ERCI ke-4

03/07/2019

Event - Promosi

4 menit

ERCI Tangerang menjadi satu peserta kegaitan Jamnas ERCI ke-4 yang diselenggarakan di Yogyakarta. Sebelum berangkat ke lokasi acara, para anggota mempersiapkan dahulu kendaraannya.

Lihat juga

Munas X-MOC Pertama, Pilih Ketua Umum dan Susun AD ART

06/11/2019

Event - Promosi

5 menit

Munas X-MOC yang pertama telah digelar akhir pekan lalu. Pada kegiatan kali ini berlangsung pemilihan ketua umum serta pengesahan AD ART komunitas.

Lihat juga

Review Datsun GO+ Panca 2014: Mobil Keluarga Pertama Di Kategori LCGC

14/09/2019

Editor rate:

Ketika kebijakan Low Cost Green Car (LCGC) dicetuskan oleh Pemerintah Indonesia, sontak para perusahaan otomotif juga turut berpartisipasi. Salah satunya yang sempat ramai adalah Datsun GO+ Panca, menjadi mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama di segmen LCGC. Tertarik untuk membelinya? Berikut review Datsun GO+ Panca 2014.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Datsun GO+ Panca terbaru Oktober Di Indonesia

01/10/2020

Datsun

Datsun GO+ mobil small MPV yang dimiliki oleh Datsun dan merupakan mobil yang terjangkau dari Nissan Motor Company. Datsun GO+ berbeda dengan Datsun GO Panca biasa, jika GO Panca hanyalah hatchback, Datsun GO+ merupakan MPV yang dapat menampung 5+2 orang penumpang atau tiga baris kursi dalam kabinnya.

Lihat juga