Jamnas ALERT! 2020 Diagendakan di Bali

11/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Jamnas ALERT! 2020 Diagendakan di Bali
Pulau Bali sudah diagendakan bakal menjadi lokasi dilaksanakannya Jamnas ALERT! 2020 pada bulan September mendatang. Dipastikan kegiatan tersebut bakal berlangsung meriah dan diikuti seluruh member ALERT!

Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) kembali akan mengadakan kegiatan akbar di tahun ini. Kegiatan ini digadang-gadang merupakan aktifitas tahunan komunitas tersebut yang sudah cukup lama dibahas oleh para pengurus dan anggota. Nama kegiatan yang telah diagendakan ini adalah Jambore Nasional alias Jamnas.

Zaenal Arifin, Founder ALERT! menuturkan jika Jamnas tahun ini sudah lama diagendakan oleh para member komunitas All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios itu. Sehingga diprediksi acara ini akan diikuti oleh seluruh member ALERT!.

>>> Lintasan Sirkuit Sentul Jadi Saksi Lahirnya ALERT! Region Jakarta

Dilaksanakan di Bali

komunitas ALERT! akan mengadakan Jambore Nasional

Bali diagendakan jadi lokasi Jamnas ALERT! tahun ini

Masih menurut Zaenal, Jamnas ALERT! 2020 akan berlangsung di Pulau Bali. Lokasi tersbeut sudah melalui urun rembuk para pengurus dan anggota dari komunitas ini. "Rencananya di Bali bulan September mendatang," ucap Zaenal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Bisa dipastikan acara ini akan dipadati peserta karena para member juga dipersilahkan membawa istri dan anaknya. Sejumlah kegiatan pun telah disusun untuk membuat kegiatan Jamnas semakin semarak.

>>> Review All New Toyota Rush G 2019: Medium SUV Keluarga Teraman di Tanah Air

Terus Tambah Member

para member ALERT!

ALERT! mengajak seluruh pemilik All New Rush dan All New Terios bergabung jadi member

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu Terios dari semua tipe dan tahun produksi ada disini

Lebih lanjut Zaenal juga mengajak untuk para pemilik All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios bergabung dengan ALERT!. "Kami memanfaatkan sarana media sosial seperti Facebook dan Instagram," katanya.

Pada dua media sosial itu, ia yakin akan kekuatan untuk menarik lebih banyak lagi anggota. Karena dari mesia sosial juga sejumlah hal mengenai All New Rush, All New Terios dan kegiatan ALERT!, termasuk Jamnas ALERT! 2020 dibahas.

Saat ini menurut Zaenal, jumlah member ALERT! sudah mencapai lebih dari 1.400 anggota. Para anggota ini tersebar di 27 chapter dan 9 regional di seluruh Indonesia. "Kemungkinan kita juga akan memperluas cakupan ke Kalimantan dan Sulawesi," tukasnya.

>>> Berita komunitas mobil lainnya baca disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

ALERT! Indonesia Resmi Melebarkan Sayap di Kawasan Bekasi

13/03/2019

Event - Promosi

Komunitas penikmat All New Daihatsu Terios & All New Toyota Rush resmi berdiri untuk chapter Bekasi dengan total lebih dari 100 member

Lihat juga

ALERT! Chapter Decor Rayakan Ultah Pertama Sambil Baksos

20/02/2020

Event - Promosi

5 menit

ALERT! chapter Decor yang merupakan bagian dari keluarga besar komunitas All New Rush Terios Indonesia beru saja merayakan hari jadi yang pertama. Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan donasi kepada pihak yang memerlukan.

Lihat juga

Review Daihatsu Terios 2018 X AT Deluxe

14/04/2018

Editor rate:

Lebih dari satu dekade Daihatsu tidak melakukan perubahan berarti pada Daihatsu Terios. Alih-alih mendapat perbuahan, Daihatsu hanya memberikan facelift sana-sini dan diberikan fitur penunjang tambahan tanpa merubah model bentuknya sama sekali. Sampai akhirnya tiba, peluncuran generasi ke-2 mobil ini pada November 2017 kemarin. Berikut ini adalah Spesifikasi Daihatsu Terios 2018 X AT Deluxe.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Rush & Promo September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Toyota

Awal tahun 2018, pasar otomotif Indonesia diramaikan dengan kehadiran All New Toyota Rush 2018. Berdiri kokoh di lini Medium Sport Utility Vehicle (SUV), generasi terbaru dari Toyota Rush ini mengusung tema Tough and Dynamic di sekujur bodinya. Tampilan luarnya juga tampil serasi dengan ruang kabinnya yang tampil tegas dengan dominasi warna hitam pada panel dashboardnya. Apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Toyota Rush terbaru?

Lihat juga

Mobil Listrik Terendam Banjir? Anda Tak Perlu Khawatir

27/02/2020

Pengemudian

3 menit

Musim banjir bikin mobil listrik terendam banjir? Jangan khawatir, tiga hal teknis ini yang bikin mobil listrik lebih aman terobos banjir dari mobil 'biasa'

Lihat juga