Jambore Nasional Cielo Owner Community Hadirkan Edukasi Berkendara Langsung di Sirkuit Balap

26/10/2018

Event - Promosi
Mengajak member untuk belajar cara berkendara yang baik dan benar di Sirkuit Sentul, Event Jambore Nasional Cielo Owner Community 2018 semakin matang dan menantang.

Komunitas Cielo Owner Community (COC) akhirnya kini sukses memasuki tahun ke 7, sebagai sarana berdiskusi, bersilaturahmi dan solidaritas sesama pengguna Honda Accord generasi kelima, alias Honda Accord Cielo. Dan sebagai bentuk rasa syukur, komunitas ini mengadakan Jambore Nasional antar pengguna Honda Accord Cielo yang tahun ini dijadwalkan berlangsung di kawasan Sentul-Bogor, Jawa barat, dari 17-19 November 2018 nanti.

COC tercatat memiliki sekitar lebih dari 700 anggota yang tersebar di seluruh nusantara dan berada di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia. Karena alasan ini, dijadwalkan salah satu agenda acara akbar Jambore Nasional COC ialah berkumpul memenuhi area Sentul International Circuit, sesuai dengan tema acara tahun ini bertajuk "Speed Up Your Pride".

>>> Ingin mencari mobil bekas Honda Accord Cielo yang dijual? Cek di sini

Tema "Speed Up Your Pride" dipilih karena memadukan edukasi tentang Sirkuit Sentul dengan cara berkendara yang benar, serta turut memupuk rasa bangga akan adanya jalinan silaturahmi di keluarga besar COC, seperti motto yang selalu dibawa komunitas ini sejak pertama berdiri yaitu "Yes We Are Family".

Member Cielo Owner Community

Deretan mobil Honda Accord Cielo milik member Cielo Owner Community (COC)

>>> Varian Baru Honda Accord Hybrid Meluncur Perdana di Amerika

"Jambore tahun ini akan ada yang menarik, ada sedikit inovasi dan improvement dengan menjanjikan pengalaman berkendara di area Sentul International Circuit untuk semua anggota yang hadir, jadi jangan sampai dilewatkan," ungkap Vita, Ketua Pelaksana Jambore Nasional COC 2018.

Tidak hanya itu beragam aktivitas seperti seputar pengetahuan kendaraan nantinya akan dihadirkan di lokasi sirkuit balap yang telah aktif digunakan sejak era 90an sebagai ‘rumah’ dunia motorsport. Acara fun games untuk melatih kekompakan anggota, ramah tamah di Pasar Kuliner Ah Poong, dan beragam kegiatan penunjang kemeriahan acara sedang dipersiapkan secara matang oleh panitia COC. Tak lupa selama kegiatan berlangsung member COC akan diajak menikmati waktu bersantai dan beristirahat dengan nyaman di Lor-In Hotel Sentul.

Untuk itu, bagi member COC sekaligus pengguna Honda Accord Cielo sangat diharapkan bisa menyempatkan waktu hadir ke Jambore Nasional Cielo Owner Community 2018. "Ini acara setahun sekali, banyak kesempatan di sini untuk saling berbaur dan menjaga silaturahmi sesama saudara pengguna Honda Accord Cielo yang tersebar seantero negeri ini. Jadi jangan sampai dilewatkan," tutup Suhardi, Ketua Umum COC.

>>> Berita informasi komunitas otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top