Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia Sukses Kumpulkan Puluhan Chapter

12/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia Sukses Kumpulkan Puluhan Chapter
Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia 2019 telah sukses digelar. Ratusan peserta dari 23 chapter di seluruh Indonesia hadir dalam acara tahunan komunitas ini.

CR-V Club Indonesia (CCI) telah sukses menggelar Jambore dan Musyawarah Nasional (Munas) 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di kawasan Anyer, Banten, 7-8 Desember 2019. Tercatat ratusan peserta dari 23 chapter CCI dari seluruh Indonesia ikut hadir dalam kegiatan akbar ini.

>>> Jambore Nasional ke-2 Wuling Club Indonesia Pupuk Rasa Persaudaraan

Johannes Turangan, Ketua Pelaksana Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia mengatakan, dalam acara ini sanggup tercipta suasana keakraban antar member CCI. "Dalam acara ini terlihat tidak ada batasan diantara mereka. Semuanya berbaur menjadi satu kesatuan keluarga besar CR-V Club Indonesia," katanya.

Ajang Silaturahmi Antar Member

member CR-V Club Indonesia

Ratusan member dari 23 chapter CR-V Club Indonesia kumpul bareng di acara ini

>>> Promo mobil baru Honda yang menarik ada disini

Sementara itu, Oji Fauzi, Ketua Umum CCI menyebutkan, jika acara akbar tersebut menjadi momentum bagi para member CCI untuk saling bersilaturahmi. Mungkin selama ini mereka hanya berkomunikasi lewat media sosial, maka di acara ini semuanya saling bertatap muka dan berbaur menjadi satu kesatuan.

"Di Jambore dan Munas ini seluruh member bisa saling berkomunikasi. Ini tentunya akan memberikan semangat positif dan berarti bagi perkembangan CCI ke arah yang lebih baik lagi," ungkap Oji.

Aksi Sosial di Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia

CR-V Club Indonesia membagikan tong sampah

Anggota CCI bersih-bersih Pantai Anyer dan membagikan puluhan tong sampah

Selain itu, pada Jambore dan Munas tahun ini, CCI juga melakukan kegiatan sosial di lingkungan sekitar lokasi acara. Kegiatan tersebut berupa bersih-bersih kawasan Pantai Anyer. Para member yang hadir ikut serta memungut sampah yang berada disepanjang bibir pantai. Sehingga setelah kegiatan selesai, pantai tersebut terlihat jauh lebih bersih.

Kemudian komunitas Honda CR-V ini juga membagikan puluhan tong sampah. Nantinya tong sampah tersebut akan diletakkan di kawasan bibir Pantai Anyer, serta beberapa titik di Jalan Raya Anyer, Banten. Diharapkan kawasan wisata Pantai Anyer menjadi lebih bersih dari sampah.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top