Jam Tangan Bremont Terinspirasi Jaguar E-Type 60 Collection

15/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Jam Tangan Bremont Terinspirasi Jaguar E-Type 60 Collection
Bremont membuat satu model jam tangan mewah yang terinspirasi dari Jaguar E-Type 60 Collection, uniknya, bagi peminat disediakan pula wiski edisi khusus yang juga dalam rangka memperingati hadirnya mobil edisi yang sama.

Jaguar E-Type 60 Collection merupakan edisi sangat terbatas dari Jaguar. Model ini cuma diproduksi enam pasang antara model coupe dan rodaster yang menggunakan basis dari model pertamanya yang mendebut di Geneva Motor Show 1961. Tentunya cuma segelintir orang yang bisa memiliki mobil istimewa itu.

Namun ada kabar baik dari Jaguar, karena pabrikan mobil Inggris ini kembali menawarkan sesuatu yang istimewa kepada penggemar setianya. Jumlah unitnya sedikit lebih banyak, dan banderolnya juga lebih murah dari pada E-Type 60 Collection. Bukan edisi khusus lain dari E-Type, melainkan jam tangan mewah yang diproduksi terbatas.

Bremont Jaguar 60 Collection Watches

>>> Gaet Scuderia Alpha Tauri, Casio Rilis 3 Jam Tangan dari Karbon 6K

Bekerja Sama dengan Produsen Jam Tangan Mewah

Dikutip dari Autoevolution, Senin (15/03/2021), Jaguar bekerja sama dengan Bremont unuk memperkenalkan satu model jam tangan mewah yang ekslusif. Produsen jam tangan mewah asal Inggris itu tentunya terinspirasi dari model Jaguar E-Type 60 Collection.

Gleturret Wisky Jaguar 60 Collection

Selain jam tangan, juga disediakan wiski edisi terbatas

Bremont yang juga terkenal sebagai pembuat jam tangan bertema penerbangan itu cuma menyediakan dalam jumlah terbatas. Yakni 60 unit untuk yang berwarna hijau, dan 60 unit yang menggunakan warn abu-abu. Menariknya, Jaguar juga akan menyediakan 265 botol wiski yang juga merupakan ediis terbatas bgi siapa saja yang berminat. Jumlah ini mengacu pada besaran daaya mesin dari E-Type lansiran 1961.

>>> Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition : Paket Modifikasi Serba Gelap

Desain Klasik Tapi Terlihat Berkelas

Bremont benar-benar mendesain jam tangan Jaguar ini dengan cita rasa aristokrat Inggris yang khas. Desainnya tidak terlalu berlebihan, tapi syarat akan detil-detil yang otentik. Misalnya saja di bagian tengah ada logo "60 Years", sementara pengatur waktunya dibuat dengan grafir mirip pola tapak ban Jaguar. Warna hijau dan abu-abunya sendiri digunakan warna yang senada dengan cat eksterior mobil aslinya.

Bremont Jaguar Jaguar 60 Collection

Penuh dengan detil yang menawan

>>> Review Jaguar E-Type Zero 2018

Mengingat jam tangan mewah Jaguar ini disediakan terbatas, maka harganya pun bukan untuk kalangan umum. Satu set unitnya dijual 12.995 Pound sterling atau setara Rp 261 juta. Sementara untuk sebotol wiski Glenturret yang juga edisi spesial ditawarkan 1.500 Pound sterling atau kira-kira setara Rp 30 juta. Jam tangan Jaguar ini pun hanya dipasarkan di Inggris dan Eropa.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top