Isuzu Siap Sambut Aturan EURO4

06/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Isuzu Siap Sambut Aturan EURO4
Aturan Euro4 mobil diesel dijadwalkan berjalan 7 April 2021. Standar kualitas udara yang dipelopori Eropa ini diyakini jadikan kualitas udara jadi lebih baik.

Isuzu Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang berlangsung mulai 5-8 Maret 20220, di Jakarta Convention Center (JCC) hall B, Booth B4. Mengkampanyekan standar emisi EURO4 menjadi salah satu agenda Isuzu di event yang berlangsung dua tahunan ini.

Gambar menunjukan Isuzu di ajang GIICOMVEC 2020

Isuzu Indonesia siap sambut aturan standar emisi EURO4

>>> Isuzu Panther EURO 4 Sebenarnya Bisa Dijual Asalkan...

Mengusung tema “Real Partner Real Journey” Isuzu menunjukkan kesiapannya dalam memaksimalkan keuntungan bisnis customer dan mendukung aturan pemerintah mengenai kendaraan komersial baik dari segi produk maupun karoserinya. Isuzu juga terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi after sales service agar bisa memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yaitu kendaraan sesuai kebutuhan, pelayanan yang cepat dan mudah, serta solusi keseluruhan yang kompetitif mulai dari sales hingga after sales.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 ini, Isuzu Indonesia mengkampanyekan #EURO4READY dimana seluruh unit Isuzu siap untuk menyambut aturan EURO4 pada tahun 2021.

Gambar menunjukan Isuzu Traga di acara GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di Jakarta

Isuzu Traga tulang punggung ekspor di pasar ASEAN

>>> Review Isuzu Panther LS 2000: Resep Sederhana Membuat Harga Bekasnya Bertahan

“Sesuai dengan tagline kita Real Partner Real Journey, kami ingin menjadi partner Anda di tahun 2020. Tahun ini kami ingin menyediakan produk-produk  yang sesuai dengan pelanggan. Sesuai dengan tagline, kami juga siap menyambut EURO4,” ungkap Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesi (IAMI), Jap Ernando Demily di GIICOMVEC, Kamis, 5 Maret 2020. 

“Saat standar  EURO4 diimplementasikan seluruh jaringan after sales kami akan siap menangani kendaraan pelanggan Isuzu di Indonesia," sambungnya.

Adapun produk yang Isuzu display di ajang GIICOMVEC 2020 yaitu; Isuzu ELF NMR 71 TL aplikasi box, Isuzu Traga Blind Van (Prototype), Bengkel Isuzu Berjalan, Isuzu GIGA FVR Q (Cabin dan Casis) dan Isuzu Mu-X 4x4. 

Terkait program penjualan bagi Anda yang berminat membeli unit-unit produksi dari Isuzu bisa memanfaatkan program kemudahan cicilan dan pembayaran serta bunga spesial. "Selain mengkampanyekan stardar emisi EURO4, untuk event ini kami berikan juga bunga nol persen untuk unit ELF dan GIGA. Kemudian ada juga bayar 3 bulan, uang muka bisa dicicil. Selain itu kita juga ada hadiah langsung untuk setiap calon pelanggan kami di GIICOMVEC 2020.” ungkap  Divisi Marketing Division IAMI, Attias Asril.

>>> Berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Isuzu Panther EURO 4 Sebenarnya Bisa Dijual Asalkan...

04/02/2020

Pasar mobil

5 menit

MPV legendaris Isuzu ini kabarnya akan berhenti produksi, salah satu yang menjadi handicap adalah standarisasi Euro 4 yang mengganjal eksistensi si 'kucing' ini

Lihat juga

Menjelang Penerapan Standar Emisi EURO 4, Produk Isuzu Telah Siap Hadapi Standar Baru

04/02/2020

Pasar mobil

3 menit

EURO 4 akan mulai dilakukan tahun ini untuk kendaraan berbahan bakar diesel akan dilakukan di tahun 2020, produk-produk Isuzu telah siap standar Euro 4

Lihat juga

Yuk Atasi Takometer Isuzu Panther Ngadat

01/02/2020

Perawatan dan service

3 menit

Takometer Isuzu Panther ngadat memang mengesalkan, berikut ini akan kami beberkan cara mengatasi problem takometer Isuzu Panther yang enggan bekerja ini

Lihat juga

Terkenal Badak, Ini Cara Cek Kondisi Mesin Isuzu Panther Sebelum Membelinya

29/01/2020

Jual beli

5 menit

Sebelum memastikan untuk membelinya, sebaiknya cek kondisi mesin Isuzu Panther yang Anda incar terlebih dahulu. Jangan sampai tergiur bodi mulus dan harga murah namun membutuhkan perbaikan meisn yang tidak sedikit nantinya.

Lihat juga

Komparasi Toyota Kijang Innova Diesel VS Isuzu Panther: Persaingan Abadi Para Jagoan Diesel di Indonesia

13/01/2020

Jual beli

5 menit

Keduanya merupakan jawara MPV diesel di Indonesia. Manakah yang paling cocok buat Anda? Simak komparasi Toyota Kijang Innova Diesel VS Isuzu Panther berikut ini

Lihat juga