Isi BBM Pertamax Series Dapat Cashback #BerkahDiRumah

02/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Isi BBM Pertamax Series Dapat Cashback #BerkahDiRumah
Melalu program #BerkahDiRumah, Pertamina bagi-bagi cashback hingga 30 persen untuk setiap pembelian BBM jenis Pertamax Series atau Dex Series periode 27 April - 23 Mei 2020.

Pertamina kembali menawarkan program menarik pagi para konsumen setianya. Kali ini program diberikan dalam rangka apresiasi kepada para pihak yang tetap harus beraktifitas selama bulan Ramadhan di tengah pandemi virus corona.

>>> Layanan Pertamina Delivery Service Diperluas, Ini Daftarnya

Dengan tema #BerkahDiRumah program ini menawarkan cashback kepara para konsumen yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina. Setiap konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) serta DEX Series (Dexlite dan Pertamina Dex), maka berhak pendapatkan cashback.

Cashback Dibagikan Setiap Hari

Petugas SPBU Pertamina

Dengan program #BerkahDiRumah setiap isi Pertamax Series atau Dex Series dapat cachback saldo LinkAja

>>> Cek harga mobil terbaru berikut diskon dan promo menariknya disini

Untuk bisa menikmati program #BerkahDiRumah, para konsumen Pertamina tinggal mengisi BBM Pertamax Series atau Dex Series menggunakan aplikasi MyPertamina. Kemudian lakukan pembayaran secara non tunai melalui LinkAja.

Setiap pengisian BBM periode 27 April - 23 Mei 2020 maka berhak mendapatkan cashback 30% atau maksimal Rp20.000. Cashback program #BerkahDiRumah ini akan diberikan untuk 2.000 konsumen pertama setiap harinya. Dan cashback akan diberikan hanya untuk satu kali transaksi di hari yang sama.

Demi Dukung Pihak yang Tetap Beraktifitas Selama PSBB

SPBU Pertamina

Promo #BerkahDiRumah hanya berlaku pembayaran melalui aplikasi MyPertamina

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga termurah yang paling lengkap ada disini

Fajriyah Usman, VP Communication Pertamina mengungkapkan, kalau program #BerbagiDiRumah diharapkan dapat dimanfaatkan oleh golongan masyarakat yang tetap bekerja selaama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Misalnya pekerja di sektor kesehatan, industri strategis, dan lainnya.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina" jelas Fajriyah melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Sabtu (02/05/2020).

Agar bisa melakukan pengecekkan SPBU mana yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina dan menikmati program #BerkahDiRumah, konsumen bisa langsung melihtanya melalui aplikasi MyPertamina atau dapat dilihat di situs resmi MyPertamina.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Pertamina Tebar Cashback BBM Buat Pengemudi Ojol

14/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Pertamina telah menyiapkan cashback voucher BBM non subsidi kepada semua pengemudi ojol di Indonesia yang tetap menjalankan profesinya dimasa pandemi corona.

Lihat juga

Pertamina Jamin Stok BBM di Indonesia Aman di Tengah Penyebaran Virus Corona

16/03/2020

Pasar mobil

5 menit

Meskipun beberapa aktifitas dibatasi karena penyebaran virus corona di Indonesia, namun stok BBM Pertamina dipastikan tetap normal sampai 20 hari ke depan.

Lihat juga

Ini yang Dilakukan Petugas SPBU Pertamina Demi Menangkal Virus Corona

18/03/2020

Pasar mobil

5 menit

Sejumlah kegiatan rutin dilakukan para petugas SPBU Pertamina demi mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas. Diantaranya sering membersihkan tangan, dan menganjurkan pembayaran cashless.

Lihat juga

Nissan Navara 2017: Pickup Truck Modern yang Tangguh di Berbagai Medan

Rp 450 jutaan

13/09/2017

Editor rate:

Sebagai salah satu pemain penting di industri otomotif, Nissan kerap melakukan berbagai terobosan untuk setiap katalognya. Pabrikan asal Jepang ini dikenal sebagai produsen kendaraan roda empat dengan segmen yang cukup variatif seperti SUV, MVP hingga Sedan. Seakan tak pernah puas dengan apa yang telah direngkuh serta tingginya hasrat untuk memperlebar pangsa pasar, Nissan meluncurkan mobil bersegmen Truck Pickup 4X4 yaitu Nissan Navara 2017.

Lihat juga

Mitsubishi New Triton 2020: Daftar Harga Mobil Triton Terbaru November

01/11/2020

Mitsubishi

Tepat pada tanggal 2 Juli 2019, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru, New Triton. Sosoknya benar-benar berbeda, tampil sangat kokoh dipadu performa semakin tangguh. Penasaran akan harganya? Inilah daftar harga Mitsubishi Triton terbaru.

Lihat juga
 
back to top