Gaya Lewis Hamilton di Met Gala 2021

16/09/2021

Event - Promosi

3 menit

Lewis Hamilton ikut ambil bagian di ajang Met Gala 2021 dengan membawa tiga desainer muda Jason Rembert, Edvin Thompson, dan Kenneth Nicholson.

Met Gala merupakan acara penggalangan dana untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Art di New York yang telah dimulai sejak tahun 1948. Acara yang awalnya sederhana dari tahun ketahun terus berubah menjadi acara bertabur bintang yang menarik beberapa orang terkenal di dunia. Dihadiri oleh para desainer, model hingga bintang Hollywood.

>>> Hasil Balap F1 Italia 2021: McLaren Berhasil Finis di Posisi 1-2

Gambar menunjukan Hamilton

Penampilan Lewis Hamilton di Met Gala 2021

Lewis Hamilton Ikut Ambil Bagian

Pebalap F1 Lewis Hamilton pun turut ambil bagian pada acara sosial tersebut dan bukan untuk pertama kalinya, karena ini adalah penampilan keenamnya di Met Gala. Tahun ini Hamilton membawa serta desainer Jason Rembert, Edvin Thompson, dan Kenneth Nicholson, yang juga mendesain jas Hamilton.

“Saya ingin membuat meja di sekitar mendukung dan merayakan desainer muda kulit hitam yang sedang naik daun, dan kita hidup di masa di mana keragaman dan inklusi sangat penting,” kata Hamilton.

“Desainer muda tidak memiliki kesempatan yang sama, dan itulah mengapa saya ingin mendukung talenta muda yang sedang naik daun dan Met adalah acara mode terbesar tahun ini,” sambungnya.

>>> Istri Michael Schumacher Beberkan Kondisi Sang Legenda F1

Gambar menunjukan Kecelakaan

Lewis Hamilton terlibat kecelakaan di Grand Prix Italia

Diikuti Juga oleh Banyak Orang Terkenal

Pameran Gala tersebut kembali digelar di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City setelah pembatalan tahun lalu karena pandemi. Tema tahun ini adalah anggukan pada mode Amerika.

Selain Lewis Hamilton banyak juga orang-orang terkenal lainnya yang ikut berpartisipasi acara sosial itu. Sebut saja Serena Williams, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Rihanna, Justin Bieber, Alicia Keys hingga Kristen Stewart.

Menariknya untuk Hamilton keikutsertaanya di Met Gala 2021 hanya 24 jam sebelum acara, Hamilton nyaris lolos dari cedera serius setelah terlibat dalam tabrakan di Grand Prix Italia.

“Hari-hari seperti hari ini, saya teringat betapa beruntungnya saya. Dibutuhkan satu milidetik untuk beralih dari balapan ke situasi yang sangat menakutkan. Hari ini seseorang pasti melihat ke bawah, mengawasiku! #TeamLH : Saya sangat berterima kasih untuk Anda semua, Anda benar-benar yang terbaik. Tetap saja kita bangkit!” kata Hamilton dalam sebuah Tweet.

>>> Memanaskan Mobil Zaman Now Nggak Perlu Lama-lama

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top