Intip Lebih Dekat Dua Mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022

23/09/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Intip Lebih Dekat Dua Mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022
Event modifikasi terbesar di Indonesia yakni OLX Autos IMX 2022 bakal bagi-bagi dua mobil supergiveaway ini buat kamu. Yuk intip lebih dekat modifikasinya...

Tahun ini OLX Autos IMX 2022 melalui NMAA menyiapkan dua unit mobil Supergiveaway yakni Subaru Forester dan Toyota Kijang Innova 2KD. Yuk intip lebih dekat modifikasinya...

Subaru Forester Supergiveaway

Basis mobil tersebut dipilih langsung oleh Mas Wahid yang cukup gape cari mobil bekas, kemudian mendapat sentuhan wide body kit custom, fitment kaki-kaki dari velg Lenso Project D1-SE stance berbalut ban Yokohama Advan Neova serta suspensi coilover dari Eldee Suspension dari Garasi Drift.

Tampak depan mobil Subaru Forester Supergiveaway IMX 2022

Perpaduan sempurna body kit plus kaki-kaki

Lalu pada bagian interior diserahkan ke Den Dimas dengan mengadopsi konsep period correct yang dihadirkan untuk memberikan sentuhan impresif sesuai gaya modifikasi pada zamannya oleh spesialis interior Vertue Concept.

Interior mobil Subaru Forester IMX 2022

Interior Subaru Forester Supergiveaway (Foto NMAA Team)

Konsep tersebut disandingkan dengan unsur modern dari penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia yang menggunakan produk subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4, dan speaker Coaxial Venom tanpa mengorbankan kenyamanan dan tetap mempertahankan tampilan interior Subaru Forester.

Subwoofer Venom di mobil Subaru Forester Supergiveaway

Subwoofer by VENOM (Foto: NMAA Team)

Sentuhan mesin pada modifikasi tersebut dipercaya kepada Emanuelle Amandio untuk memastikan sektor mesin tetap prima dan bisa dibawa jarak jauh. Lalu pada hasil akhir supaya tampilan mobil semakin stylish, Om Mobi memberikan grafis minimalis dari pemasangan decal stiker oleh Goodfix Aurocal.

>>> Dua Mobil Supergiveaway Siap Dibagi Di OLX Autos IMX 2022

Kijang Innova 2KD Untuk Supergiveaway Online

Mobil supergiveaway lainnya yaitu Innova Diesel bermesin 2KD “Family Racing Car” hasil garapan Influencer Otomotif Ridwan Hanif. Wujud modifikasi mobil keluarga tersebut ditujukan Ridwan supaya dapat dipakai harian namun tapi bisa mengikuti Drag Race.

Antusiasme tinggi dirasakan Ridwan Hanif ketika melihat Innova 2KD dari kondisi standar hingga telah berubah siginifikan meski Ridwan sendiri yang mempersembahkan supergiveaway Online ini untuk para pecinta otomotif dan modifikasi. 

Innova 2KD Supergiveaway IMX 2022

Konsep Family Racing Car begitu kuat

Konsep “Family Racing Car” di unit Innova 2KD tersebut fokus pada ubahan pada bagian mesin oleh Speed Z Performance. Bagian eksterior ke bagian eksterior, Innova 2KD by Ridwan Hanif dibenahi oleh sejumlah produk cat dari Belkote Paints dan imbuhan part serat karbon buatan Karyatama.

Boostmeter Innova 2KD Supergiveaway IMX 2022

Aksesoris di Innova 2KD Supergiveaway (Foto: NMAA Team)

Supaya memberikan penerangan maksimal di malam hari, Yoong Motor Indonesia memberikan peningkatan pencahayaan yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia dengan mengandalkan produk Osram Automotive, Hyperion dan Ruchi Vision. 

Interior mobil Toyota Innova 2KD Supergiveaway

Interior digarap Vertue Concept (Foto: NMAA Team)

Di kaki-kaki racikan barunya tetap memilih deretan produk aftermarket lokal, seperti produk coilover Eldee Suspension, velg RH Performance, dan Ban Nankang dari Mega Arvia. Kemudian pada modifikasi ruang kabin ditangani oleh Vertue Concept. Lalu pemasangan processor audio Venom VPR 36, speaker Venom EX-, serta subwoofer VX 6.8 PB dari Venom Audio Indonesia. 

Hingga sekarang, antusiasme audiens yang mengikuti mobil supergiveaway ini terbilang tinggi. Untuk mengikuti supergiveaway online ini, silahkan bisa kunjungi www.innovasupergiveaway.com, lalu ikuti petunjuk dan syarat-syaratnya.

>>> Geliatkan Dunia Modifikasi Tanah Air, OLX Autos Sponsori IMX 2022

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jur
 
back to top