Inikah Dua Model Misterius Mazda di GIIAS 2018?

12/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Inikah Dua Model Misterius Mazda di GIIAS 2018?
Mazda bakal bawa sederet mobil untuk dipamerkan di GIIAS 2018, dua diantaranya adalah model misterius. Berikut bocorannya!

Gambar banner selamat datang GIIAS 2018

GIIAS 2018 bakal meriah, diikuti puluhan merek kendaraan di seluruh dunia termasuk Mazda

Mazda melalui APM-nya di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sudah memastikan diri jadi peserta utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sejak jauh-jauh hari.

Dalam presentasinya di acara konferensi pers GIIAS 2018 yang diadakan Gaikindo di Soehana Hall Energy Building - SCBD, Jakarta, Selasa (10/7/2018), Head Public Relations EMI, Fedy Dwi Parileksono menuturkan EMI bakal membawa semua line up Mazda saat ini.

Selain itu, ada dua model lain yang juga bakal dibawa dan saat ini masih berstatus model misterius, belum ada keterangan lebih detail dari pihak internal EMI.

Sedikit bocoran datang dari seorang tenaga penjual di kawasan Tangerang Selatan yang sempat ditemui salah satu awak media. Menurut si sales dua model misterius tersebut adalah sedan Mazda 6 dan SUV crossover Mazda CX-3 facelift.

>>> Cari mobil baru Mazda harga terjangkau? Segera cek link berikut ini!

Foto Mazda CX-3 facelift dari samping belakang

Mazda CX-3 facelift hadir dengan perubahan signifikan

Dijelaskan pula oleh si sales kalau EMI sudah merencanakan peluncuran dua model itu di GIIAS 2018 Agustus mendatang.

Mazda6 facelift telah menjalani debut di LA Auto Show 2017 dengan perubahan cukup signifikan terlihat di bagian muka.

Kisi-kisi depan didesain layaknya Mazda CX-5, namun dengan aksen chrome sehingga nampak lebih mewah dan menawan.

Di bagian mesin, ada teknologi baru mesin SkyActiv-G 2.5T turbocharger seperti punya Mazda CX-9, dilengkapi cylinder-deactivation technology yang dapat menonaktifkan dua silinder demi meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

>>> Informasi even dan promosi up to date, klik disini!

Penampilan Mazda 6 tampak dari depan

Mazda 6 Sedan menjalani debutnya di LA Auto Show 2017

Sementara itu untuk Mazda CX-3 facelift juga ada ubahan yang lumayan mencolok. Grill diadopsi dari Mazda CX-9. Grafik lampu belakang dan velg punya desain baru yang makin mewah.

Kebenaran Mazda 6 dan Mazda CX-3 facelift ini adalah model misterius yang bakal dibawa ke GIIAS 2018 memang belum bisa dipastikan sebelum ada keterangan resmi dari EMI.

Paling tidak andai itu benar maka Mazda 6 dan Mazda CX-3 facelift bakal mengikuti jejak All New CX-9 dan Mazda3 SPEED sebagai line up baru di tahun 2018 ini.

Tunggu saja sampai pameran dibuka dan kunjungi booth Mazda di Hall 6 di ICE BSD City Tangerang Banten!

>>> Jangan sampai ketinggalan beragam informasi seputar dunia otomotif terbaru yang bisa Anda baca di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top