Ini Saatnya Berburu Suzuki Baleno New Old Stock Dengan Diskon Hingga Rp 30 Juta!

23/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Ini Saatnya Berburu Suzuki Baleno New Old Stock Dengan Diskon Hingga Rp 30 Juta!
Suzuki New Baleno 2020 baru saja meluncur, namun sebenarnya inilah saat tepat untuk memburu Suzuki Baleno New Old Stock dengan diskon hingga Rp 30 juta!

Suzuki New Baleno 2020 memang baru saja meluncur di Tanah Air. Publik akhirnya mengetahui wujud mobil tersebut secara resmi, setelah sebelumnya foto-foto spyshoot Baleno terbaru tersebut beredar di internet. Namun, sebenarnya kini adalah saat yang tepat untuk memburu Suzuki Baleno New Old Stock dengan potensi diskon hingga Rp 30 juta rupiah!

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil Suzuki Baleno sebelum facelift

Gambar menunjukkan tampilan depan Suzuki Baleno SE AT 2017

Suzuki Baleno lawas dapat diskon Rp 30 juta, siapa tidak mau?

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Agrian, seorang Seles Executive dari Suzuki Citra Asri Buana di bilangan, Ciputat, Tangerang Selatan. Bahwa untuk Suzuki Baleno non facelift ada diskon hingga Rp 30 juta. "Ada yang matic, diskon Rp 30 juta," tukas pria yang berkantor di Jl. R.E Martadinata No.59 Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan ini.

>>> Ini dia beda Suzuki Baleno dengan Toyota Glanza

Gambar menunjukkan spyshoot Suzuki New Baleno 2020

Suzuki Baleno facelift dengan Suzuki Baleno sebelum facelift hanya berbeda sedikit saja

Beda lagi dengan penawaran dari Suzuki Armada Perkasa Mobilindo di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan. "Ada pak Baleno non facelift, tinggal satu unit warna putih, matik, diskonnya Rp 25 juta," papar Handy Widi Nugroho, Sales Executive Suzuki Armada Perkasa yang beralamat di Jl. Dr. Saharjo No. 169-171, Jakarta Selatan. Hal yang sama juga dikatakan oleh Fajri, seorang Sales dari Suzuki Pondok Indah yang mengatakan diskon Baleno lawas adalah Rp 25 juta.

>>> Inilah 5 alasan memilih Suzuki New Baleno 2020

Gambar menunjukkan layout dasbor Suzuki Baleno non facelift

Apalagi di interior, hanya beda corak jok saja

Seperti yang diketahui, Suzuki Baleno adalah compact hatchback racikan Suzuki yang mempunyai value for money tinggi. Harga yang ditawarkan untuk Baleno sebelum facelift adalah sekitar Rp 230 juta untuk varian bertransmisi otomatis. Jika dikurangi diskon Rp 25 atau Rp 30 juta, maka harganya menjadi hanya Rp 210 juta atau bahkan Rp 200 jutaan saja. Jelas saja membuat Suzuki Baleno non facelift ini sangat layak untuk diburu sebagai mobil harian.

>>> Anda mencari Suzuki Baleno bekas? Di sini banyak sekali pilihannya

Gambar menunjukkan tampilan Suzuki Baleno facelift

Apalagi melihat bagian belakangnya, makin tidak kentara antara beda anyar dengan baru

Apalagi secara engineering alias teknis meliputi mesin dan juga kaki-kaki tidak ada yang berbeda sama sekali antara Suzuki New Baleno 2020 dengan Suzuki Baleno sebelum facelift. Perbedaan besarnya hanya berada di sekitar tampilan depan, meliputi bumper depan, grill, rumah foglamp, dan headlampnya kini sudah menganut LED (Light Emitting Diode) projector dari yang sebelumnya HID (High Intensity Discharge) projector serta desain velg dan warna interior saja.

>>>  Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top