Ini Dia Para Juara MBTech Awards 2020 Surabaya

16/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Ini Dia Para Juara MBTech Awards 2020 Surabaya
Seri perdana Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 yag berlangsung 14-15 Maret kemarin memilih tiga pemenang MBTech Awards 2020 seri pertama.

Berlangsung meriah selama dua hari, ajang Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 yang diadakan di Convention Hall, Tunjungan Plaza, Surabaya pada akhir pekan 14-15 Maret 2020 lalu memilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan MBTech Awards di seri pertama. Mereka telah berhasil menampilkan kreasi terbaik dalam memodifikasi jok dan interior mobil.

Para juara MBtech Awards 2020 mendapatkan trophy dan plakat

Para juara MBtech Awards 2020 di Surabaya mendapatkan Trophy, Plakat dan Uang Tunai

>>> Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2020 Seri Perdana Berlangsung Semarak

“Pada IAM MBtech 2020 kali ini kami memiliki penyesuaian dalam penjurian dibanding tahun lalu. Kali ini kami memilih interior terbaik berdasarkan konsep, kreativitas, kualitas pengerjaan, kenyamanan dan kebersihan serta pengaplikasian bahan MBtech,” ujar Edi Pamungkas, selaku Ketua Juri MBtech Awards. Tak terkecuali, ide orisinal juga menjadi salah satu hal yang juga dipertimbangkan oleh para juri MBtech Awards.

Daftar Pemenang MBtech Awards

Pada seri perdana kali ini terpilih tiga pemenang MBtech Awards 2020 hasil pilihan juri. Ketiganya adalah:

Juara 1
Nama: Ekik Arisando
Mobil: Mitsubishi Outlander 2016
Bahan: MBtech Giorgio Burgundy/Alaska/Black
Seatmaker: Incar
Klub : Evan Auto Concept

Juara 2
Nama: Richard 
Mobil: Honda CR-V 2016
Bahan: MBtech Giorgio Black/Scarlet/Alaska
Seatmaker: Auto Concept Surabaya
Klub : Auto Concept

Juara 3
Nama: Bayu Adi Triyono
Mobil: Daihatsu Xenia 2016
Bahan : MBtech Giorgio Sapphire/ Alaska/Ginger
Seatmaker: Dude Car Interior
Klub : DXIC

>>> Konsep Jok Bumblebee Jadi yang Terbaik di Ajang MBTech Driving Style Awards 2019 

Hadiah Pemenang

Para pemenang MBtech Awards – The Best Car’s Interior di gelaran ini berhak mendapatkan hadiah berupa trophy dan plakat serta uang tunai. Untuk Juara 1 diberikan hadiah uang sebesar Rp 3 juta, Juara 2 uang sebesar Rp 2 juta dan Juara 3 mendapatkan uang sebesar Rp 1 juta. Pada ajang MBtech Awards seri Final The Best Car’s Interior nantinya, para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Trophy dan Plakat serta uang sebesar Rp 6 juta untuk Juara 1, Rp 4 juta untuk Juara 2 dan Rp 2 Juta untuk Juara 3.

Modifikasi interior dengan pelapis jok MBtech

Ide orisinal dalam modifikasi interior menjadi point terpenting

>>> Suzuki New Carry Luxury 2020 bikin enggak perlu pusing modifikasi lagi

Gelaran IAM MBtech selanjutnya akan diadakan di Mall Park23 Kuta, Bali pada 27-28 Juni 2020. “Kehadiran MBtech dalam kontes modifikasi tahunan ini menjadi salah satu bentuk keseriusan MBtech dalam mendukung dan mengembangkan tren pelapisan interior mobil termasuk bisnis pelapisan interior menjadi lebih baik,” pungkas Edi.

>>> Berita terkini dunia otomotif lainnya di Cintamobil.com

Penulis
Sarjana Teknik Sipil ini menjadi jurnalis otomotif sejak 2003. Ia sudah pernah melesat di atas single seater di sirkuit hingga off-road di padang salju bersuhu -15 derajat. Saat ini Ia bertugas sebagai Managing Editor Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top