Ini Dia Daftar Pemenang Isuzu Skill Competition 2021

08/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Isuzu Skill Competition sendiri sudah dilaksanakan sejak puluhan tahun lalu, hingga kini memasuki pelaksanaan yang ke-23 kalinya. Berikut daftar pemenangnya.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar Isuzu Skill Competition yang digelar bagi para pemain After Sales Service Isuzu di seluruh Indonesia. Kompetisi yang digelar untuk ke-23 ini berlangsung secara virtual dengan nama Isuzu Skills e-Competition 2021. 

>>> Isuzu Indonesia Dukung Zero ODOL Demi Kebaikan Semua Pihak

Diharapkan Bisa Meningkatkan Pelayanan untuk Pelanggan 

Jenis kompetisi yang diselenggarakan pada event ISC tahun ini adalah Kompetisi Mekanik, Kompetisi Partman, Kompetisi Field Advisor dan Kompetisi Workshop Head, dan yang terbaru adalah Video Competition dengan tema “CV Mindset Implementation”. 

Gambar menujukan Isuzu Virtual

Isuzu Skills e-Competition 2021

Jap Ernando Demily, Vice President Director PT IAMI menjelaskan, bahwa IAMI sangat menyadari bahwa peran aftersales begitu penting dalam bisnis kendaraan komersial, maka IAMI akan menjadikan aftersales salah satu pilar utama dalam company strategic road map. 

Gambar menunjukan Isuzu

Pemenang dalam ketegori mekanik

Oleh karena itu, IAMI ingin mengajak seluruh rekanan dealer untuk memprioritaskan aftersales. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi pelayanan kepada pelanggan. 

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang tahun ini. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan layanan aftersales Isuzu kepada seluruh pelanggan Isuzu,” ungkap Ernando. 

Khusus untuk ‘Kompetisi Mekanik’, pemenang tingkat Nasional (7 Besar) akan di seleksi untuk menjadi wakil peserta dari Indonesia ke ajang kompetisi Teknisi tingkat dunia yaitu : The Isuzu World Technical e-Competition (I-1 GRAND PRIX)  yang diselenggarakan secara virtual juga.

Berikut daftar pemenang Isuzu Skills Competition 2021

Mekanik : 

1.      Astra Isuzu Jawa Timur – Dedek adi Saputra 

2.      Zirang Isuzu – Bagus Aprilio 

3.      Astra Isuzu Jawa Tengah – Muh Sya'ban Ghofar 

Partman : 

1.      Astra Isuzu Sumbagut – Muhammad Manda 

2.      Astra Isuzu IBT – Rendra Suryanata

3.      Astra Isuzu Jawa Tengah – Jumadi 

Field Advisor : 

1.      Zhirang Isuzu – Choril Anam 

2.      Astra Isuzu Jawa Tengah – Fajar Andriyanto 

3.      Astra Isuzu Jawa Barat – Maman Suyanto 

Workshop Head :

1.      Astra Isuzu Jawa Timur – Hariyadi 

2.      Astra Isuzu Jawa Barat – M Khusaini

3.      Astra Isuzu IBT – Syamsul Bahri

>>> Begini Cara Menjaga Reflektor Headlamp Mobil Lawas

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top