Ingin Malam Minggu Kamu #AntiMainstream? Ikut Dong Acara Brio Saturday Night Challange 2019

24/06/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Ingin Malam Minggu Kamu #AntiMainstream? Ikut Dong Acara Brio Saturday Night Challange 2019
PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar lomba slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019. Untuk dapat mengikuti lomba ini, pemilik All New Honda Brio dapat langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya. So, ingin malam minggu kamu #AntiMainstream? Ikut Dong Acara Ini.

Brio Saturday Night Challenge (BSNC) merupakan lomba keterampilan dan ketangkasan mengemudi, dimana para peserta nantinya akan ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. Penentuan juara dalam lomba ini menggunakan sistem bracket time, dimana setiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

>>> Ini pendapat kami mengenai All New Honda Brio RS

All New Honda Brio Slalom berwarna kuning

All New Honda Brio bukan hanya punya performa baik di jalan raya, namun juga hebat diajak manuver

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy dan Consistency. "Semua kategori pada Brio Saturday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 50.000.000",- Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan. Setelah disambut dengan sangat baik oleh para pencinta slalom ketika pertama kali kami gelar di tahun 2013 lalu, Honda Brio Speed Challenge kembali di tahun ini dengan tantangan dan acara yang lebih menarik.

>>> Inilah mobil Honda baru termurah se-Indonesia Raya

Mobil All New Honda Brio Satya berwarna merah

Honda Brio tipe apapun boleh ikutan acara ini

Lomba ini kami rancang untuk memberikan tantangan yang menguji keahlian berkendara, namun tetap dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula.” Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara ini pada tahun 2013 sebanyak 5 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya. Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Saturday Night Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.

>>> Berita otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Mau All New Honda Brio Anda Jadi Lebih Sporti? Coba Pakai Pelek Ini

15/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Dunia modifikasi mobil memang seolah tidak ada batasnnya, dan mobil yang paling sering ditanyakan untuk gaya modifikasi yang pas adalah Honda Brio dan All New Honda Brio. Anda ingin mobil Honda Brio atau All New Honda Brio Anda jadi lebih sporti? Coba pakai pelek ini

Lihat juga

Telkomsel IIMS 2019: Beli Tiket Melalui Shopee, Siap-Siap Dapatkan Honda Brio RS

13/04/2019

Event - Promosi

3 menit

Selain menggandeng Telkomsel untuk gelaran kali ini, pameran mobil yang sekarang bernama Telkomsel IIMS 2019 juga membawa Shopee untuk layanan pembelian tiket. Kabar baiknya, pengunjung yang membeli tiket melalui aplikasi Shopee juga berkesempatan memenangkan Honda Brio RS.

Lihat juga

Pembalap Debutan Naik All New Honda Brio Bisa Langsung Podium? Ini Rahasianya

08/04/2019

Mobil baru

Ada satu hal yang istimewa pada gelaran Indonesian Sentul Series of Motorspot 2019 kemarin, pada salah satu kelas balap yakni Honda Brio Speed Challenge, ada pembalap debutan naik All New Honda Brio bisa langsung podium. Ternyata ini rahasianya.

Lihat juga

Honda Jazz Speed Challenge Dan Honda Brio Speed Challenge Di Gelar Di Indonesia

09/04/2019

Event - Promosi

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang balap bergengsi Honda Jazz Speed Challenge ke-14 dan Honda Brio Speed Challenge ke-7 di Sirkuit Internasional Sentul

Lihat juga

Pilih Mobil Bekas LCGC: Toyota Agya vs Honda Brio Satya

02/04/2019

Jual beli

2 menit

Toyota Agya vs Honda Brio Satya manakah dari dua mobil kecil yang masuk dalam kategori LCGC ini yang layak untuk Anda miliki dalam keadaan bekasnya. Apalagi jika dana Anda untuk membeli mobil hanya maksimal Rp150 juta.

Lihat juga
 
back to top