Indonesia Peugeot 405 Community Adakan Les Rassemblements

30/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Indonesia Peugeot 405 Community Adakan Les Rassemblements
Indonesia Peugeot 405 Community telah menggelar Kopdar nasional di Solo, Jawa Tengah. Ajang ini juga sekaligus dalam merayakan ulang tahun komunitas tersebut yang ke-14.

Indonesia Peugeot 405 Community sukses menyelenggarakan acara Kopi darat (Kopdar) Nasional. Uniknya, acara tahunan itu dikemas dalam sebuah nuansa berbau Perancis yakni Les Rassemblements.

>>> Semarang, Target Lokasi Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8

Kota Solo, Jawa Tengah menjadi lokasi acara Kopdar Nasional komunitas Peugeot 405 ini. Tema yang diusung adalah "Jajah Kutho Milang Kori". Hampir semua member dari komunitas pembesut mobil berlogo Singa itu datang.

Ajang Saling Akrab Sesama Member

Ketua Umum komunitas Peugeot 405

Jadi momentum untuk saling mengakrabkan sesama anggota komunitas

>>> Cari promo mobil baru yang paling menarik? Klik disini

Tiego Roban, Ketua Panitia Kopdar Nasional Indonesia Peugeot 405 Community mengaku senang karena acara tersbeut mendapat sambutan yang luar biasa dari para anggota komunitas ini.

"Sehingga acara seperti ini bisa semakin mengakrabkan seluruh member. Dan mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya acara seperti ini bisa lebih besar dan lebih menarik," kata dia.

Sambil Rayakan Ulang Tahun

deretan mobil Peugeot 405

Dihadiri seluruh perwakilan chapter

>>> Pilihan mobil bekas Peugeot paling lengkap ada disini

Ternyata Kopdar Nasional tahun ini juga sekaligus menjadi momentum untuk perayaan ulang tahun komunitas tersebut. Saat ini Indonesia Peugeot 405 Community sudah genap berusia 14 tahun.

"Sebuah perjalanan panjang bagi komunitas kami. Padahal awalnya terbentuk hanya melalui obrolan di milis Yahoo Groups. Saat ini anggota kami sudah tercatat ada lebih dari 300 member dan tersebar di seluruh Indonesia," sebut Syarifuddin Harahap, Sekjen Indonesia Peugeot 405 Community.

>>> Berita komunitas lainnya klik disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top