Indonesia Modification Expo 2021 Digelar Penuh Terobosan Virtual

25/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Pandemi bukan menjadi penghalang suatu kegiatan, sebab kini sudah era digital. Tak terkecuali event Indonesia Modification Expo 2021 yang akan segera dihelat

Pandemi COVID-19 yang belum terlihat mereda harus disikapi bijaksana oleh semua pihak. Tak hanya mematuhi anjuran protokol kesehatan ketat yang dikeluarkan Pemerintah, tetapi juga dalam beradaptasi dalam melaksanakan setiap kegiatan. Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 misalnya yang akan terus lanjut dengan sejumlah penyempurnaan.

Indonesia Modification Expo 2021 Bawa Tema Limitless

Indonesia Modification Expo 2021 akan membawa tema “LIMITLESS” yang merepresentasikan potensi industri otomotif yang tidak terbatas. Konsep acara expo IMX tahun ini juga fokus pada berbagai digital yang diyakini akan membawa industri otomotif dan modifikasi naik ke level lebih tinggi. Penyelenggaraan IMX akan kembali dilaksanakan secara virtual.

Gambar Karma Bodykit Porsche

Salah satu highlight IMX 2020 adalah peluncuran KARMA bodykit

“Kami menyadari bahwa pandemi tampaknya belum akan benar-benar hilang saat ini,  berbekal pengalaman penyelenggaraan IMX 2020 Virtual tahun lalu, kami akan yang paling pertama melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang dirasa kurang, oleh karena itu dengan berbagai pertimbangan kami segera memutuskan penyelenggaraan IMX 2021 dilakukan dengan konsep All Virtual. IMX 2021 bakal dikemas penuh terobosan dengan lebih menarik dan tentunya menyajikan Giveaway dan Supergiveaway di setiap kota,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dikutip Cintamobil.com.

Gambar IMX Supergiveaway

Bersiap, akan ada supergiveaway di setiap kota

Karena itu penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang sebelumnya telah sukses digelar secara virtual pada tahun 2020, akan kembali diselenggarakan secara virtual seperti tahun sebelumnya. Puncak IMX 2021 akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang, dengan rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota, yaitu: Bali 27 Maret 2021, Makassar 5 Juni 2021, dan Pekanbaru 31 Juli 2021.

Gambar Andre Mulyadi Signal NMAA

IMX 2021 akan makin seru meski digelar secara virtual

IMX 2021 membawa tema “LIMITLESS” yang merepresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi hanya karena pandemi, selalu bergerak  secara kreatif dalam berkarya. Selain itu penyelenggaraan secara online, membuat kegiatan IMX 2021 dapat dinikmati penonton seantero dunia untuk menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air. Sebuah hal yang sebelumnya tak mungkin dilakukan pada kegiatan offline.

>>> Mobil Suzuki ini juga turut launching saat IMX tahun lalu

NMAA Top 50 Juga Tetap Hadir Di IMX 2021

IMX 2021 juga akan menyajikan keseruan yang tak terbatas dengan segmen program yang dirancang sedemikian rupa. Tahun ini, IMX pada gelaran puncak, 2 Oktober nanti akan kembali menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 “Carwalk”, hasil kurasi dari para kurator Dunia, di mana parade mobil modifikasi yang akan memanjakan mata ini dapat diakses secara 360 oleh audience.

Gambar banner IMX 2021 Limitless

Ini dia tema besar IMX 2021

Selain itu setiap suguhan acara pun akan disajikan dengan konsep dengan “VIRTUAL STAGE” sebagai main attraction, yang dapat dibeli tiketnya beberapa bulan sebelum acara dimulai. Tidak hanya acara puncak IMX yang juga bisa dilihat secara streaming, akan tetapi gelaran Road to IMX di beberapa kota nanti pun dapat disaksikan dengan membeli tiket yang tersedia.

>>> Simak berita lainnya seputar IMX di sini

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top