Indonesia Community Show Off Mendeklarasikan Diri di IMX 2019

01/10/2019

Event - Promosi

3 menit

 Indonesia Community Show Off Mendeklarasikan Diri di IMX 2019
Wadah baru pemersatu komunitas dan klub mobil tanpa memandang latar belakang untuk menggairahkan dunia otomotif Tanah Air hadir di IMX 2019.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diselenggarakan atas inisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tak hanya menjadi ajang pameran dan belanja komponen modifikasi saja. Tahun ini menjadi makin spesial karena ditunjuk menjadi tempat deklarasi salah satu wadah klub dan komunitas pecinta otomotif khususnya mobil di Indonesia.

>>> Toyota FJ Cruiser Terpilih Menjadi yang Terbaik di IMX 2019

Community Show Off di IMX 2019

Community Show Off deklarasikan diri di IMX 2019

Wadah tersebut ialah Indonesia Community Show Off yang dalam deklarasainya ditandai dengan pemotogan tumpeng dan pembubuhan tanda tangan ratusan anggota komunitas yang hadir di IMX 2019 pada Minggu (29/9) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Penggagas Indonesia Community Show Off, Gerry Immanuel menyatakan bahwa wadah ini menjadi tempat untuk bertemu dan berkumpul seluruh komunitas mobil dari merek dan jenis apapun tanpa melihat latar belakang. Berkomitmen menjadi satu dengan prestasi di dunia otomotif dan juga modifikasi di Indonesia.

>>> Review Toyota FJ Cruiser

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) Dalam Kategori Kenduri tumpeng

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dalam kategori “Kenduri Komunitas Mobil

>>> Temukan mobil impian Anda di sini

"Pada kesempatan IMX 2019 ini, telah terdafar 226 komunitas dan klub. Dan kami masih membuka kesempatan untuk komunitas mobil lain untuk bergabung bersama Indonesia Community Show Off," ungkap Gerry Immanuel pada keterangan resminya.

Pada IMX 2019 juga menjadi tempat di mana Indonesia Community Show Off memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dalam kategori “Kenduri Komunitas Mobil Terbesar di Indonesia”. Penghargaan tertinggi ini diraih karena berhasil mengumpulkan 150 komunitas mobil di satu tempat.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top