IMX 2020 Siapkan Giveaway Suzuki Ignis Modifikasi dan Skuter Listrik

16/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
IMX 2020 Siapkan Giveaway Suzuki Ignis Modifikasi dan Skuter Listrik
Satu bulan jelang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober mendatang, sejumlah persiapan telah dilakukan. Salah satunya soal hadiah undian berupa Suzuki Ignis Modifikasi, Motor Listrik, dan puluhan hadiah menarik untuk penonton yang beruntung.

Sejak penyelengaraan sebelumnya, Giveaway dan Supergieavay jagi salah satu daya tarik gelaran IMX. Para pabrikan aftermarket yang meramaikan gelaran memanfaatkan IMX 2020 sebagai ajang promosi dan edukasi modifikasi.

>>> Jelang IMX 2020, tantangan modifikasi Paling Viral LiveModz 2020 Dimulai

IMX 2020 juga menggandeng e-Commerce Partner sehingga tidak hanya menyaksikan keseruan IMX, para penonton juga bisa berbelanja online melalui Shopee Indonesia dan mendapat berbagai promo untuk produk aftermarket terbaik dengan harga khusus.

Poster IMX 2020

Ajang Indonesia Modification Expo akan dilakukan secara virtual

“Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang untuk tak hanya menguntungkan pengunjung/penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik, selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam sambutannya pada konferensi pers (15/9).

>>> Jual beli mobil bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di seluruh Indonesia

Digelar virtual, puluhan produk aftermarket siap dibagikan

Tahun ini IMX 2020 akan membagikan 33 Giveaway yang didukung brand aftermarket yang meramaikan event modifikasi tahunan ini. Hadiah yang dibagikan tahun ini lebih banyak jenisnya, dan secara nilai lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Lamborghini Aventador dengan Bodykit Karma

Indonesia Diecast Expo dan KARMA bodykit menyiapkan satu buah die-cast Aventador KARMA berukuran 1:18

Jumlah ini disesuaikan dengan lonjakan pengunjung IMX 2020, yang tahun ini diadakan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja. Sampai saat ini, sudah banyak tiket yang terjual dan menunjukan minat pecinta modifikasi dengan acara satu ini.

Adapun barang-barang yang menjadi giveaway IMX 2020 adalah sebagai berikut:

1. Suspensi udara Airlux Air Suspension 2 Point Management Kit
2. Lampu proyektor Hypervision 2,5 inch by Lumens
3. Velg mobil Lenso Project D R06 17 inci by Mega Arvia
4. Velg mobil PAKO Wheels
5. Custom car cover BitelBlack Silhouette
6. Paket car detailing Turtle Wax Premium
7. Produk lampu Autovision
8. Paket cat aerosol anti gores Raptor (3 pieces)
9. Paket anti karat aerosol Raptor (10 pieces)
10. Sistem pengereman motor Samurai
11. Velg mobil 15 inci Torsion Wheels
12. Velg motor 14 inci Chemco Wheel
13. Custom diecast Aventador by Indonesia Diecast Expo x KARMA Bodykit
14. Dashcam Pioneer ND-DVR100
15. Voucher Rp500 ribu HSR Wheels (6 voucher)
16. Mini humidifier (car anti virus set) Bactakleen
17. Premium Nano Ceramic Coating VPROTEC By VPRO Autocare
18. Lampu LED Foglamp H11 Premium Class Hypervision by Yoong Motor

>>> Berita event - promosi mobil di showroom, dealer di seluruh Indonesia semuanya ada di sini

Supergiveaway Suzuki Ignis Modifikasi dan Skuter Listrik

Tidak cuma puluhan giveaway di atas, ada juga dua buah supergiveaway IMX 2020. Ga tanggung-tanggung, sebuah Suzuki Ignis Modifikasi kreasi Garasi Drift dan Skuter Listrik kreasi YouTuber Alitt Susanto dan Katros Garage bisa dimiliki dua penonton yang beruntung.

Skuter listrik yang disiapkan adalah modifikasi dari skuter konvensional yang dikonversi menjadi skuter listrik dengan motor listrik dan baterai. Sekadar info, program ini diinisiasi Kemenperin lewat KEPRES No. 55 tahun 2019.

Skuter listrik modifikasi untuk Supergiveaway IMX 2020

Skuter listrik hasil modifikasi Katros Garage ini bisa menempuh jarak sampai 100 km

Skutik ini dibekali baterai 60V berkapasitas 20A yang mampu menempuh jarak 90-100 km untuk sekali pengisian, dengan usia pemakaian baterai mencapai 6 tahun. Pengisian daya memakan waktu hingga 4,5 jam dari kosong hingga penuh, dan terdapat fitur autocut yang memungkinkan proses pengisian baterai otomatis berhenti ketika sudah penuh.

Beralih ke Supergiveaway IMX 2020 kedua, ada Suzuki Ignis. Tapi ini bukan sembarang Ignis, karena mobil kompak satu ini telah dimodifikasi oleh Garasi Drift dengan tema Time Attack, dan sempat viral di YouTube baru ini.

Suzuki Ignis modifikasi Garasi Drift untuk Supergiveaway IMX 2020

Suzuki Ignis modifikasi untuk Supergiveaway IMX 2020

Suzuki Ignis bertemakan Time Attack akan jadi Supergiveaway IMX 2020

“Kami sangat antusias melihat IMX 2020 mampu memadukan pameran dan digital. Ini adalah hal baru dunia otomotif Indonesia, dan harus kita dukung dan apresiasi. Oleh karena itu, Suzuki menyiapkan New Ignis ‘Time Attack’ sebagai Supergiveaway bagi para penonton IMX,” jelas Harold Donnel Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

“New Ignis sebagai salah satu model unggulan Suzuki memang sangat fleksibel untuk dimodifikasi, dan ini sesuai dengan tujuan IMX yang juga memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator untuk mengembangkan kreativitas mereka. Kami harap, New Ignis ‘Time Attack’ dapat menjadi inspirasi bagi dunia otomotif Indonesia.”

Semua Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020 sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia. 

Setiap pengunjung/penonton IMX 2020 yang memiliki tiket Giveaway atau Supergiveaway punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian selama mengikuti 4 persyaratan di bawah ini;
 
1. Follow akun Instagram @garasi.drift @indonesiamodificationexpo @suzuki_id (untuk Suzuki Ignis “Time Attack”)

2. Follow akun Instagram @shitlicious @indonesiamodificationexpo @kemenperin_ri (untuk motor listrik custom)

3. Membeli tiket #IMX2020 di www.imx2020.net

4. Tonton #IMX2020 dari awal hingga akhir karena pengundian Giveaway dan Supergiveaway dilakukan sepanjang acara berlangsung.

>>> Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2020

Share this post:
Derry Munikartono Ahnas Putra
Penulis
Derry Munikartono Ahnas Putra
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Jelang IMX 2020, Tantangan Modifikasi Paling Viral LiveModz 2020 Dimulai

09/08/2020

Event - Promosi

3 menit

Jelang IMX 2020 tiga Youtuber diberi kesempatan untuk memodifikasi 3 mobil bekas dengan waktu dan dana dibatasi. Mampukah mereka selesaikan dengan tepat waktu?

Lihat juga

Dihelat di Tengah Pandemi, IMX 2020 Terapkan Konsep Hybrid

02/07/2020

Pasar mobil

4 menit

Bertemakan #UnsealTheAge, gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan jadi event otomotif pertama yang digelar secara online dan offline, atau bahasa kerennya hybrid.

Lihat juga

Akhirnya Honda Brio “Track Day” Supergiveaway IMX 2019 Dijajal di Sirkuit!

01/11/2019

Event - Promosi

3 menit

 Akhirnya Theo Dorus Fredricka sang pemenang Supergiveaway Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 berkesempatan bercengkrama dengan Honda Brio “Track Day” (31/10).

Lihat juga

Indonesia Community Show Off Mendeklarasikan Diri di IMX 2019

01/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Wadah baru pemersatu komunitas dan klub mobil tanpa memandang latar belakang untuk menggairahkan dunia otomotif Tanah Air hadir di IMX 2019.

Lihat juga

Toyota Land Cruiser FJ40 Terpilih Menjadi yang Terbaik di IMX 2019

30/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Selama dua hari dihelat akhirnya IMX 2019 umumkan mobil modifikasi mana yang terbaik. Toyota Land Cruiser FJ40 terpilih mengalahkan puluhan peserta lainnya.

Lihat juga