Ikut Pameran Internasional Auto Shanghai 2019, Bridgestone Pamerkan Inovasi Terbaru

23/04/2019

Event - Promosi
Share this post:
Ikut Pameran Internasional Auto Shanghai 2019, Bridgestone Pamerkan Inovasi Terbaru
Pabrikan ban Bridgestone memamerkan produk andalannya, layanan serta sebuah solusi yang inovatif dalam ajang pameran internasional Auto Shanghai 2019. Pameran industri otomotif ke-18 ini diadakan di Shanghai, China mulai 16-25 April 2019 dengan sejumlah aktivitas menarik.

Sebagai mitra dari Olimpiade dan Paralimpik global, Bridgestone saat ini fokus untuk mengembangkan konsep individu pendukung dengan kontribusi terhadap perwujudan mobilitas masyarakat yang berkelanjutan. Seperti yang dilakukan dalam pameran Auto Shanghai 2019 dimana Bridgestone memperkenalkan upaya mereka untuk mendukung setiap individu yang sedang mengejar impiannya melalui kegiatan seperti Gerakan Olimpiade dan Paralimpik.

>>> Baca juga: Bridgestone Indonesia Siapkan Produk Baru di 2019

Booth Bridgestone di Auto Shanghai 2019

Booth Bridgestone saat ikuti pameran Auto Shanghai 2019 dengan sejumlah inovasi

Bridgestone Group juga menggunakan inovasi dan teknologi untuk meningkatkan cara masyarakatn bergerak, hidup, bekerja dan bermain. Beragam aktivitas dan invoasi produk digelar sepanjang pameran berlangsung. Seperti memperkenalkan karet berkekuatan tinggi dimana menjadi polimer pertama did unia yang performanya melebihi karet alam. Karet berkekuatan tinggi ini akan menjadi bahan ban generasi berikutnya dengan daya tahan dan ketahanan abrasi yang lebih baik dari karet alam selama ini.

>>> Sedang mencari membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Produk Ecopia yang sudah banyak dikenal masyarakat juga ditingkatkan dengan generasi baru yang diklaim lebih hemat bahan bakar. Untuk mempromosikan kelebihan produk ini pun telah disiapkan beragam aktivitas. Salah satunya adalah Bridgestone Solar Challenge, yakni balapan mobil bertenaga surya terkemuka di dunia. Selain itu ban Ecopia dengan ologic generasi baru ini juga bisa mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi meski dengan tapak ban sempit, diameter besar dan tekanan inflasi tinggi.

Tonton video perawatan ban di Cintamobil TV

Sementara untuk konsumen yang mempunyai mobil premium, Bridgestone memperkenalkan Alenza 001 dan Turanza T005. Untuk Alenza 001, Bridgestone memaparkan bahwa ban ini menawarkan performa berkendara yang hebat dan sporty serta dirancang untuk masa pakai yang lebih lama atau jangka panjang. Sedangkan untuk ban Turanza T005 dirancang untuk meningkatkan stabilitas berkendara dan andal untuk di medan kering. Ban ini juga menghasilkan perjalanan yang nyaman dengan aura kemewahan.

>>> Baca berita otomotif terkini di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Bridgestone Indonesia Siapkan Produk Baru di 2019

11/04/2019

Event - Promosi

Selain ban untuk segmen sport, PT Bridgestone Tire Indonesia itu juga kembali dipercaya sebagai suplier OEM untuk berbagai produk mobil dan truk.

Lihat juga

Penting Untuk Diketahui, Tiga Bahan Semir Ban Mobil

Mampu membuat efek mengkilap, tapi ada bahan semir ban mobil yang berpotensi merusak dinding luar. Anda perlu memahami plus minus bahan semir ban mobil sebelum memutuskan akan mengaplikasikan bahan-bahan tersebut.

Lihat juga

Sudah Tahu Keunggulan Ban Tubeless Dibanding Ban Biasa?

Ban tubeless merupakan ban yang tidak menggunakan ban dalam. Beberapa keunggulan dimiliki oleh ban jenis ini, namun tentu saja ada pula kekurangannya dibanding ban biasa. Anda perlu tahu apa saja keunggulan dan kelemahan ban tubeless.

Lihat juga

5 Penyebab Retak Ban Mobil, Serta Tips Mencegahnya

Sering kita menemui fenomena retak ban mobil yang bila dibiarkan berpotensi menimbulkan robek parah. Ketahui berbagai penyebabnya sebelum mencegahnya agar perjalanan tetap nyaman.

Lihat juga

Mobil Sering Lewat Jalan Beton? Ini Dampaknya Buat Ban

13/04/2019

Pengemudian

Banyak yang beranggapan jika mobil sering lewat jalan beton akan membuat ban mudah meletus dibanding melewati jalan aspal. Padahal hal ini tidak sepenuhnya benar, ada beberapa hal yang membuat ban meletus.

Lihat juga
 
back to top