IIMS Virtual Jadi Pameran Otomotif Perdana yang Digelar Digital Tahun 2021

11/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Adanya PPKM tidak membuat Dyandra Promosindo berpangku tangan dan kehabisan ide untuk hadirkan IIMS Virtual Fase 1 yang akan digelar 18 sampai 28 Februari 2021.

Menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Pulau Bali, Dyandra Promosindo tidak kehabisan ide untuk mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif melalui kreativitas dan inovasi yang memungkinkan di masa pandemi Covid-19.

>>> Jadwal IIMS 2021 Digeser Lagi karena PPKM Jawa-Bali

Gambar menunjukan IIMS Virtual

IIMS dihelat secara virtual bulan ini

Digelar 18 sampai 28 Februari 2021 untuk Fase 1

Dyandra akan menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, dengan sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini. Hal itu bisa dilihat dari rangkaian IIMS Virtual dan berpuncak dengan pelaksanaan IIMS secara hibrida pada bulan April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS Virtual Fase 1 akan digelar 18 - 28 Februari 2021 menggunakan platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com dan tentu saja dapat dinikmati oleh semua kalangan dan dari wilayah tak terbatas.

Untuk mendukung interaksi digital dan transaksi, IIMS  Virtual 2021 menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner. Sehingga IIMS  Virtual X Shopee merupakan bentuk kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Indonesia tak bisa dipisahkan di era digital ini. 

"Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS  Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

>>> Cara Melepas Aki Mobil yang Benar

Gambar menunjukan IIMS Ofline

Banyak APM yang ikut meriahkan

Daftar APM yang Ikut Meriahkan IIMS Virtual

Sejauh ini, Dyandra Promosindo menghadirkan Agen Pemegang Merek (  APM) kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia. Seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. 

Kendaraan roda dua sebanyak 6 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. Visitor virtual makin dimanjakan dengan promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket selama gelaran IIMS Virtual sebelas hari nanti.

>>> Pameran GIIAS 2021 Kini Bisa Dilihat Lewat Genggaman

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top