Pameran IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka

19/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Pameran IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka
Fase pertama rangkaian IIMS digelar, IIMS Virtual 2021 X Shopee resmi dibuka untuk umum gratis selama 11 hari dari 18 hingga 28 Februari 2021.

Pameran otomotif pertama tahun ini di Indonesia IIMS Virtual 2021 secara resmi dibuka. Pameran yang dinanti-nanti para pecinta otomotif ini dibuka oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

>>> IIMS Virtual Jadi Pameran Otomotif Perdana yang Digelar Digital Tahun 2021

Gambar menunjukan Mentri Indonesia

 Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto 

Pameran IIMS Virtual 2021 Didukung Pemerintah

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto berharap pameran Indonesia International Motor Show 2021 menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar segera bangkit dan memberi semangat untuk menghadapi pemulihan ekonomi. Sekaligus dalam menghadapi pandemi Covid-19, diharapkan sektor otomotif yang mempunyai multiplier besar menciptakan lapangan kerja dan sangat penting untuk industri turunannya, termasuk di sektor perdagangan maupun di sektor perbengkelan.

"Saya berharap pameran Indonesia International Motor Show bisa menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar segera bangkit memberi semangat pemulihan ekonomi sekaligus juga sektor otomotif yang memiliki multiplayer besar menciptakan lapangan kerja dan sangat penting untuk industri turunannya termasuk perdagangan dan perbengkelan. Saya sekali lagi mengucapkan selamat atas dibukanya pameran virtual ini." kata  Airlangga Hartarto dalam pembukaan IIMS Virtual fase pertama.

Hal serupa turut diungkapkan oleh Agus Gumiwang Kartasasmita, yang mengungkapkan dengan dibukanya fase pertama rangkaian IIMS 2021 ini akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemi Covid-19.

>>> Keunggulan 3 SUV Nissan yang Ada di Tanah Air

Gambar menunjukan IIMS Virtual

IIMS Virtual X Shopee

IIMS Virtual Dihelat 11 Hari

Sesuai namanya, pameran IIMS Virtual 2021 dapat diakses seluruh kalangan melalui laman official website www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya. IIMS Virtual akan terlaksana selama sebelas hari yaitu pada 18 - 28 Februari. Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan segera bisa terhubung dengan pameran IIMS Virtual yang sedang berlangsung.

Pada kesempatan IIMS Virtual X Shopee ini, turut menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Kendaraan roda dua sebanyak 7 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi. Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket selama gelaran IIMS Virtual 11 hari ke depan.

“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini. Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat direalisasikan secara optimal.” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

>>> Dealer Mobil Bekas CARRO Gaet Marketplace Lagi

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top