Ini Program Kolaborasi Serta Promo Menarik di IIMS Virtual 2021 Phase 2

21/03/2021

Event - Promosi

4 menit

Sebagai bagian pre-event gelaran IIMS Hybrid 2021, pameran otomotif IIMS Virtual 2021 Phase 2 resmi dibuka! Berikut di bawah ini program promonya.

Hari kedua Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 Phase 2 pada (20/3) semakin semarak berkat program kolaborasi IIMS dengan berbagai pihak, salah satunya Baja Otomotif Superblok (B.O.S). Program kolaborasi tersebut bertajuk BOS Junior Motocross Championship.

>>> Pre-Event IIMS Hybrid 2021, IIMS Virtual Phase 2 Resmi Dibuka

Gambar menunjukan IIMS Virtual

Pengunjung bisa melihat promo melaluilaman resmi IIMS  Virtual 2021

BOS Junior Motocross Championship Dihelat Bulan Depan

Direktur Utama B.O.S, Djoko Iman Santoso mengatakan bahwa ‘BOS Junior Motocross Championship’ merupakan kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo. Adapun lokasi Hidden Valley Track B.O.S, merupakan tempat untuk menikmati dan menyalurkan hobi di bidang otomotif. Ia juga menambahkan bahwa tempat tersebut khusus dibuat untuk mengakomodir semua kalangan otomotif terutama pecinta dirt track

“Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda penerus bangsa dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas. Kedepannya, diharapkan para pebalap muda ini akan bisa berkontribusi untuk kemajuan olahraga motorcross di Indonesia.” Papar Djoko Iman.

Adapun kelas yang diperlombakan pada ‘BOS Junior Motocross Championship’ berjumlah 12 kelas (9 main class dan3 support class) dengan target 220 peserta per round, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Event ini juga dilaksanakan tanpa penonton yang hadir di sirkuit dan akan disiarkan secara Live Streaming sehingga masyarakat bisa menyaksikan dari rumah.

Pada kejuaraan ini terdapat pembagian kelas dengan kapasitas mesin 50cc, 65cc, 85cc, 125cc, MX2, OMR 150cc. Penyelenggaraan kompetisi ini akan berlangsung dalam beberapa seri. Ronde pertama direncanakan berjalan tanggal 10 & 11 April 2021, Ronde kedua 17 &18 Juli 2021, dan Ronde ketiga 23 & 24 Oktober 2021.

>>> Mobil Kena Recall Fuel Pump? Ini yang Mungkin Terjadi

Gambar menunjukan IIMS 2021

Banyak ragam promo yang bisa dimanfaatkan

Promo IIMS Virtual 2021 Phase 2

Kabar gembira dari IIMS Virtual 2021 Phase 2 juga datang dari Toyota dan Vespa Sinergi. Toyota menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung IIMS Virtual. Yakni, rate spektakuler, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, special price, cashback jutaan rupiah untuk program Trade-In, gratis biaya admin sebesar Rp 1 juta untuk pembelian secara kredit*, dan promo servis berkala mendapatkan gratis 2-liter TMO Engine Oil* (*S&K Berlaku). Sedangkan untuk Vespa Sinergi, menawarkan promo setiap SPK di IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan mendapatkan helm dan jaket dari Sinergi.

Selain berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh APM, nantikan juga talkshow antara IIMS dan para narasumber, mulai dari  Adi Pro pada Minggu (21/3), Formula Electric Student Championship (FESC) pada Senin (22/3), serta talkshow IIMS bersama Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30) di hari Selasa (23/3) pukul 16.30 WIB, yang semua dapat diakses secara langsung melalui Website dan akun Youtube @IIMS_ID.

Program unggulan IIMS Virtual Phase 2 yaitu Test Drive and Ride akan hadir langsung di Senayan Park (SPARK) selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Maret 2021. Bagi pengunjungan yang berminat melakukan test drive ini hanya perli registrasi melalui laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride untuk mengatur jadwal kunjungan. Nantinya, kuota tester per durasi akan dibatasi selama penyelenggaraan.

>>> IIMS Virtual 2021 Berhasil Raih Total Transaksi Sebesar Rp 14 Miliar

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top