IIMS Surabaya 2018: Jadwal Acara, Harga Tiket, Promo dan Informasi Lengkap

07/11/2018
Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 dijadwalkan mulai tanggal 7 - 11 November di Mall Grand City. Memang tak dipungkiri, acara tahunan ini selalu membawa teknologi dan model otomotif terbaru. Apa saja hal menarik di sana?

Hari ini (7/11), IIMS Surabaya 2018 resmi dibuka untuk umum. Tersedia berbagai acara menarik di dalamnya yang menekankan tiga unsur meliputi Competition, Entertainment dan Education. Dunia otomotif tentu menjadi aktor utama di acara otomotif terbesar Surabaya ini. Bukan hanya melibatkan perusahaan otomotif saja namun juga menghadirkan berbagai kalangan komunitas serta Vlogger lokal.

Pintu gerbang IIMS Surabaya 2018 dibuka mulai jam 9 pagi

IIMS Surabaya 2018 digelar di Grand City mulai tanggal 7 – 11 November

>>> Diskon Hingga 50% Produk Aftermarket di IMX 2018, Ingat Tanggalnya

Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket Masuk IIMS Surabaya 2018

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jadwal IIMS Surabaya akan dimulai pada tanggal 7 - 11 November 2018. Tersedia total lima hari sehingga masih cukup banyak waktu untuk Anda menjadwalkan kehadiran bersama kerabat atau keluarga. Untuk lokasi IIMS Surabaya 2018 sendiri diselenggarakan di Grand City Surabaya yang merupakan salah satu Mall di jantung kota. Sehingga, Anda dapat dengan mudah mengakses acara tersebut. Sedangkan untuk harga tiket masuk (HTM) IIMS Surabaya 2018 akan dikategorikan menjadi dua yakni Offline dan Online. Untuk Online tersendiri, programnya sudah ditutup pada tanggal 2 November 2018 yang dapat diakses dari Go-Tix dan Loket.com. Namun jangan khawatir, Anda masih bisa membelinya secara Offline di acara tersebut. Harganya dibanderol Rp. 20 ribu (Regular) dan Rp. 50 ribu untuk Family Package untuk 4 orang keluarga yang tinggal dalam satu alamat sama.

IIMS Surabaya 2018 bukan saja menyediakan acara otomotif saja tapi juga dapat menjalin hubungan antar komunitas serta cocok untuk acara keluarga

IIMS Surabaya 2018 juga menghadirkan berbagai acara menarik yang akan dibahas di artikel kali ini

>>> Belanja Sparepart Astra Makin Mudah Melalui Aplikasi ASTRAOtoshop.com

Serba-Serbi IIMS Surabaya 2018

Dyandra Promosindo sudah menghadirkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) sejak tahun 2010 yang kini sudah mengubah namanya menjadi IIMS. Melihat rekam jejaknya, acara otomotif yang sudah berlangsung 8 tahun ini, sudah banyak mendorong antusias masyarakat, perusahaan otomotif serta perusahaan pendukung khususnya industri aksesori dan komponen kendaraan.

Sejalan dengan perubahan nama menjadi IIMS, Dyandra Promosindo kini juga memiliki visi terbaru. Selain menghadirkan pameran otomotif yang menarik, IIMS juga menjadi komponen pendukung akan kebijakan negara Indonesia dalam meraih revolusi teknologi 4.0.

Dijadwalkan pada akhir tahun, IIMS Surabaya 2018 kini optimis bisa memperoleh total 25 ribu pengunjung yang diselenggarakan selama lima hari. Berkaca pada tahun lalu yang hanya 22 ribu pengunjung, tahun 2018 akan makin digenjot mengingat hadirnya pemesanan tiket via Online. Sedangkan untuk target penjualan, Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS, memprediksi tahun ini bisa menghasilkan nilai transaksi hingga Rp. 300 miliar.

>>> Jika Anda tertarik, kunjungi juga lapak penjualan kami yang menghadirkan berbagai mobil dengan harga terjangkau

Partisipasi Industri Otomotif Di IIMS Surabaya 2018

Terdapat tiga kategori Exhibitors di IIMS Surabaya 2018 meliputi industri otomotif roda empat, industri pendukung serta industri otomotif roda dua. Dari jajaran mobil, nampak Toyota, Suzuki, Datsun, Tata Motors, Wuling, Mercedes-Benz dan DFSK ikut memeriahkan acara. Menariknya lagi, mobil nasional besutan anak ITS hadir dalam dua Line-Up yakni Molina dan mobil Sapu Angin.

Exhibitors IIMS Surabaya 2018 terdiri dari Toyota, Suzuki, Datsun, Tata Motors, Wuling, Mercedes-Benz dan DFSK

Terdapat beberapa industri otomotif yang ikut berpartisipasi di acara IIMS Surabaya 2018

Sedangkan di sisi roda dua, hadir tiga industri unggulan seperti Viar, Benelli dan Magnum. Di kategori industri pendukung dihadirkan Incar, HD Autofilm, Jericho Helmet, Vitho Toys serta McEasy Smart Tracker.

>>> Ada 5 Pilihan Mobil Yang Cocok Dengan Program Mobil Siaga Desa Ridwan Kamil

Rangkaian Acara IIMS Surabaya 2018

Lantas hal apa yang menarik dari acara otomotif satu  ini? Menjawab hal tersebut, mari kita rangkaian acara IIMS Surabaya 2018 di bawah ini.

  • Surabaya Car Audio Contest, 7-8 November 2018

Acara satu ini merupakan bentuk realisasi dari unsur Competition. Melihat banyaknya komunitas pecinta audio mobil di Jawa Timur, IIMS memutuskan untuk menghadirkan kompetisi ini. Selain mampu menjadi wadah dari kegiatan tersebut, acara ini juga ditekankan untuk menjaga tali silaturahmi antar komunitas. Dalam kompetisi tersebut, akan terbagi dua grup yakni Amateur dan Pro. Cukup menarik rasanya, jika Anda cukup penasaran, Anda bisa menghadiri acaranya di tanggal 7 dan 8 November 2018.

Surabaya Car Audio Contest IIMS Surabaya 2018 akan dilangsungkan pada tanggal 7 dan 8 November 2018

Informasi acara Surabaya Car Audio Contest

  • Student Experience, 7-9 November 2018

Dari ketiga unsur utama, Education terbilang paling menarik. Dalam merealisasikannya, IIMS Surabaya 2018 mengadakan program interaktif ‘Student Experience’ yang memperkenalkan kepada pelajar tentang teknologi terbaru serta proses penyelenggaraan acara. Diantara acara lainnya, program ini terbilang paling edukatif. Jika anak Anda ingin mengetahui juga tentang teknologi otomotif terbaru, Anda bisa menghadiri acaranya pada tanggal 7 - 9 November 2018.

Student Experience IIMS Surabaya 2018 dilakukan pada tanggal 7 hingga 9 November 2018

Informasi acara Student Experience

  • Indonesian Custombike Expo and Championship, 7-11 November 2018

Kompetisi terbuka untuk sepeda motor Custom juga dijadikan. Dalam hal ini, pihak IIMS Surabaya ingin menjadi wadah dan aktor pendukung dalam merangsang masyarakat yang kreatif agar mereka bisa memenuhi industri maupun pasar otomotif. Secara regional, kompetisi ini diadakan di dua kota yakni Surabaya dan Makassar. Kelak pemenangnya akan bertanding di Kejuaraan Nasional di Jakarta. Acara ini terbilang spesial mengingat diadakan sejak hari pertama hingga penutupan.

Indonesian Custombike Expo And Championship IIMS Surabaya 2018 dilangsungkan dari tanggal 7 hingga 11 November 2018

Informasi acara Indonesian Custombike Expo and Championship

  • OTO Vlog Competition, 7-11 November 2018

Tentu kita semua tahu, kini banyak sekali anak muda kreatif yang mulai belajar dan sudah menguasai teknik Videography. Melihat perkembangan tersebut, IIMS Surabaya 2018 memberikan kesempatan kepada masyarakat serta media untuk membuat video dokumenter tentang acara IIMS. Tersedia berbagai hadiah menarik untuk pemenangnya. Jika Anda merasa tertarik dan yakin bisa memenangkan kompetisi ini, Anda bisa ikut berpartisipasi. Pengumuman pemenang akan diinformasikan di tanggal 11 November 2018.

OTO Vlog Competition IIMS Surabaya 2018 dilangsungkan dari tanggal 7 hingga 11 November 2018

Informasi acara OTO Vlog Competition

  • Coffee and Ride, 10 November 2018

Para pengendara motor atau yang sering kali disebut Riders, akan mengendarai motor kesayangannya untuk mengelilingi kota Surabaya di tanggal 10 November 2018. Program konvoi ini akan dimulai dan diakhiri di aula Grand City Surabaya. Tertarik untuk ikut berpartisipasi?

Coffee and Ride IIMS Surabaya 2018 dilangsungkan pada tanggal 10 November 2018

Informasi acara Coffee and Ride

  • Pahlawan Lalu Lintas, 11 November 2018

Di hari terakhir, Anda akan disuguhkan Games seru yang dikhususkan untuk keluarga. Acara ini juga berlangsung pada hari Minggu sehingga Anda bisa mengajak seluruh keluarga ke momen menarik ini. Peserta yang ikut akan disuguhkan pertanyaan-pertanyaan menarik sambil berkeliling mengendarai mobil di seputar kota Surabaya. Menariknya lagi, tersedia pos-pos di beberapa titik yang menuntut Anda untuk berhenti sejenak. Acara ini dijamin seru dan menarik untuk keluarga.

Pahlawan Lalu Lintas IIMS Surabaya 2018 dilangsungkan pada tanggal 11 November 2018

Informasi acara Pahlawan Lalu Lintas

>>> Kencan Cintamobil.com Bersama Nissan Terra di PTC Surabaya, Cinta Pada Pandangan Pertama

Promo IIMS Surabaya 2018

Mandiri Tunas Finance (MTF) menjadi sponsor dalam acara IIMS tahun ini. Tersedia beberapa promo menarik khusus pembelian mobil selama acara berlangsung. Promo MTF IIMS Surabaya 2018 meliputi:

  1. Pemberian Cashback langsung sebesar Rp. 2 juta
  2. Program cicilan dengan bunga 3,5% tenor 3 tahun
  3. Asuransi gratis PA khusus kecelakaan pribadi
  4. Multiguna pencairan 90%
  5. Tersedia juga tenor hingga 7 tahun
  6. Merchandise menarik
  7. Doorprize Electronic
  8. Free Voucher belanja

Promo IIMS Surabaya 2018 hadirkan Cashback Rp. 2 juta hingga berbagai bonus hadiah menarik

Promo IIMS Surabaya 2018 disponsori oleh MTF

Adapun tersedia promo khusus untuk tenaga medis, tenaga pengajar dan Korpri:

  1. Down Payment (DP) atau uang muka hingga 15%
  2. Tersedia program bunga 3,5%
  3. Proses pembiayaan tenor sampai 7 tahun

Promo IIMS Surabaya 2018 khusus tenaga medis, pengajar dan Korpri hadirkan program uang DP hingga 15%

Adapun promo IIMS Surabaya 2018 ditujukan kepada tenaga medis, pengajar dan Korpri

Itulah segala hal menarik tentang IIMS Surabaya 2018. Jangan lupa luangkan waktu untuk menghadiri acaranya dari tanggal 7 - 11 November 2018. Lokasinya berada di Grand City Surabaya, yang dimeriahkan oleh Band Padi di malam minggu nanti. Jika informasi ini menarik bagi kerabat dan keluarga lainnya, Anda bisa membagikan informasi ini kepada mereka. Sampai berjumpa di sana sobat.

>>> Simak terus berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di situs Cintamobil.com

Franky Pratama

Ulasan anda

berita lain