IIMS Menjadi Lumbung Penjualan Honda di Kuartal Pertama 2018

05/05/2018

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
IIMS Menjadi Lumbung Penjualan Honda di Kuartal Pertama 2018
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show menjadi berkah tersendiri bagi peningkatan penjualan Honda. Produsen asal Jepang ini mampu meningkatkan penjualan dengan sumbangan terbesar diberikan oleh Honda Brio.

PT. Honda Prospect Motor mengumpulkan total penjualan 3.661 unit produk Honda selama ajang IIMS 2018 yang berlangsung mulai 19 sampai 29 April lalu. Penjualan mobil andalan Honda, seperti Honda Brio, HR-V, Mobilio dan Honda BR-V meningkat hingga mencapai 5 kali lipat selama pameran berlangsung.

Penyumbang dana terbesar untuk Honda pada IIMS 2018 hadir dari Honda Brio yang dilanjutkan oleh Honda HR-V. Tak ketinggalan, penyegaran Honda Mobilio dan Honda BR-V memberikan hasil positif dengan menempatkan dua model ini menjadi yang terlaris ke tiga dan empat dari Honda. Terakhir, adalah Honda CR-V yang masih menunjukan perannya sebagai salah satu SUV populer Honda di Indonesia.

Gambar yang menunjukan booth Honda yang berada pada Indonesia International Motor Show 2018

Honda mendapatkan laba besar dalam keikutsertaannya pada IIMS 2018

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director dari PT. Honda Prospec Motor mengungkapkan dalam pernyataan resminya, “Penyegaran yang dilakukan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung kedua model ini untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018. Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini,”

>>> Baca juga Honda bawa pulang dua penghargaan bergengsi pada IIMS 2018

Keikutsertaan Honda di gelaran IIMS kali ini dirangkai dengan penampilan 29 mobil di boot berukuran 1.661 m2 yang menjadi booth terluas di pameran ini. Beragam diskon, voucher dan program penjualan diberikan Honda untuk menarik konsumen.

TDP Ringan 21 Juta Rupiah, cicilan ringan 1 Juta Rupiah/bulan, bunga ringan 0% selama 3 ahun dan Lucky Dip hingga milyaran Rupiah merupakan salah satu cara Honda menarik pengunjung selama IIMS 2018. Tak lupa berbagai bonus dan hadiah langsung juga menyertai perkenalan penyegaran New Honda BR-V serta edisi spesial Honda Mobilio.

>>> Baca juga berita event lainnya disini

Gambar yang menunjukan Honda Brio berwarna merah maroon pada gelaran IIMS 2018

Honda Brio menjadi penyumbang terbesar pada IIMS 2018

Selain peningkatan penjualan, Honda jgua mendapatkan ‘hadiah’ lain dari panitia. Honda memenangkan dua penghargaan bergengsi dari IIMS 2018, yaitu Honda RS Small Concept yang mendapatkan apresiasi sebagai Best World premiere dan penghargaan Booth terbaik selama pegelaran IIMS 2018 belangsung.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:

Berita lain

IIMS Surabaya 2018: Jadwal Acara, Harga Tiket, Promo dan Informasi Lengkap

07/11/2018

Event - Promosi

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 dijadwalkan mulai tanggal 7 - 11 November di Mall Grand City. Memang tak dipungkiri, acara tahunan ini selalu membawa teknologi dan model otomotif terbaru. Apa saja hal menarik di sana?

Lihat juga

GIIAS 2018 Resmi Berakhir, Jadwal GIIAS 2019 Bisa Mepet dengan IIMS 2019

13/08/2018

Event - Promosi

Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show resmi berakhir. Meskipun begitu, pihak penyelenggara masih belum memastikan kapan jadwal GIIAS 2019 akan dilangsungkan.

Lihat juga

Beragam Acara dan Pameran Otomotif di IIMS Makassar 2018, Catat Tanggalnya

15/07/2018

Event - Promosi

Sama seperti kompatriotnya di Surabaya, Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang akan diadakan pada tanggal 10 – 14 Oktober tahun ini beralih nama menjadi IIMS Makassar 2018.

Lihat juga

November Nanti, IIMS Surabaya Kunjungi Pecinta Otomotif Jawa Timur

15/07/2018

Event - Promosi

Bagi pecinta otomotif yang tidak bisa mengunjungi Jakarta Agustus nanti, ajang IIMS Surabaya 2018 yang akan diadakan pada 7-11 November di Grand City Convex, Surabaya bisa menjadi pengobat rindu.

Lihat juga

Gairah Wuling Di Ramadan Pertama, Luncurkan Program Wuling Kejutan Ramadan Hingga Siaga Lebaran

08/06/2018

Event - Promosi

Pabrikan mobil China, Wuling begitu bergairah menjalani Ramadan dan lebaran perdananya tahun 2018 ini. Kurang dari satu bulan usai mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran akhir April lalu serta meluncurkan varian terbaru Cortez 1.5, Wuling kembali menggelar program menarik bertajuk Wuling Kejutan Ramadan.

Lihat juga
 
back to top