IIMS 2021: Mobil Blasteran Inggris-China Ini Bikin Pengunjung Penasaran

23/04/2021

Event - Promosi

2 menit

IIMS 2021: Mobil Blasteran Inggris-China Ini Bikin Pengunjung Penasaran
Sebagai pendatang baru di kancah otomotif Tanah Air, MG Motor Indonesia menyampaikan optimisme mereka tahun ini selama ajang pameran IIMS 2021 berlangsung.

MG Motor Indonesia memang baru pertama kali memamerkan mobilnya di pameran Indonesia International Motor Show. Namun pabrikan asal Inggris ini mampu menarik puluhan ribu pengunjung di booth IIMS 2021 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dari tanggal 14 hingga 25 April 2021 mendatang.

Gaet puluhan ribu pengunjung

Keikutsertaan perdana MG Motor Indonesia di IIMS 2021 mampu menggaet banyak pengunjung. Disebutkan dalam acara buka bersama media di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta Utara, Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan perolehan positif.

petinggi MG Motor Indonesia sedang berbicara di depan
Rendi Radito (kiri) dan Arief Syarifudin (kanan) dalam acara berbuka bersama media

“Hingga saat ini kami telah menerima lebih dari 36.000 pengunjung di booth MG. Rata-rata pengunjung menyatakan ketertarikannya pada desain serta teknologi yang MG tawarkan, terutama pada MG ZS EV dan i-SMART,” jelas Rendi.

Lebih lanjut, MG Motor yang baru saja memperkenalkan model perdananya MG ZS dan MG HS pada Maret tahun lalu berhasil mengumpulkan lebih dari 300 konsumen potensial. Sebuah pendapatan yang signifikan, mengingat penjualan MG di sepanjang tahun 2020 hanya tercatat 377 unit.

>>> IIMS 2021: Suka Duka Si Cantik yang Kini Wajib Bermasker

Teknologi jadi daya tarik utama

Lebih lanjut Rendi menjelaskan bahwa pengunjung berdatangan untuk menyaksikan desain baru dari mobil listrik MG ZS EV yang diperkenalkan perdana pada perhelatan tahunan tersebut. Meskipun belum dirilis secara resmi, lebih dari 300 pengunjung sudah merasakan kenyamanan berkendara di model teranyar MG ini.

Salah satu keunggulan model ini termasuk gear knob yang terlihat layaknya model premium, sistem Electric I-Max Panoramic Sunroof yang menghadirkan rasa lega di dalam kabin, serta akses port pengisian listrik di grille depan “Star Rider” milik MG.

>>> Deretan Teknologi Pintar yang Ada di MG ZS EV

mobil listrik terbaru MG ZS EV di IIMS 2021
MG ZS EV baru saja diperkenalkan dalam gelaran IIMS 2021

Ada pula teknologi i-SMART yang menawarkan beragam kemudahan berkendara bersama MG. Teknologi ini menawarkan sistem keselamatan aktif yang lebih lengkap, fitur voice command, pengecekan otomatis, hingga informasi navigasi secara real time.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyebutkan bahwa teknologi ini akan disematkan pada mobil MG yang dipasarkan di Indonesia. Akankah model MG ZS yang siap menerima pembaharuan ini? Sepertinya kita harus menunggu sedikit lagi untuk mengetahui model anyar yang mendapatkan teknologi canggih ini.

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas terbaik hanya di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top