IIMS 2021: 3 Motor Listrik NIU Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

16/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
UTOMOCORP memperkenalkan tiga motor listrik NIU di IIMS 2021, yakni NIU Gova 03, NQi Sport 26, dan NQi Sport 35. Ketiganya dihargai mulai dari Rp 23 jutaan.

Motor listrik NIU secara resmi mulai meramaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia. Melalui UTOMOCORP selaku Agen Pemegang Merk (APM) NIU, ada tiga motor listrik NIU yang dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2021 (IIMS 2021).

Ketiganya berjenis skutik elektrik, yaitu NIU Gova 03, NQi Sport 26, dan NQi Sport 35. Ketiga motor listrik ini dipercaya dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Karena NIU menghadirkan kebutuhan sebuah kendaraan roda dua yang praktis, efisien dan berteknologi.

"NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan," ungkap Denny Utomo CEO UTOMOCORP.

>>> Skutik Listrik Husqvarna E-01 Dijadwalkan Rilis Tahun Depan

Spesifikasi NIU Gova 03

NIU Gova 03

Untuk isi ulang daya baterainya butuh 6,5 jam

NIU Gova 03 merupakan skuter listrik yang memiliki baterai berkapasitas 2,700 W. Motor tanpa bahan bakar ini sanggup melesat hingga 60 km/jam. Jika baterai kehabisan daya maka dapat diisi ulang dalam waktu 6.5 jam dari kondisi 0 persen sampai full charge.

Gova 03 sudah dilengkapi dengan LED Headlamp dan LED tail-lamp, LED indicator lamp, vehicle locator, serta EBS Energy Recovery System yang mampu mengubah energi pengereman untuk mengisi daya baterai baterai.

>>> Solusi Ganti Baterai Mobil Hybrid yang Lebih Murah dari Bengkel Resmi

Spesifikasi NIU NQi Sport 26 dan NIU NQi Sport 35

NIU NQi Sport

Baterai listriknya bisa dicopot pasang

Untuk seri NIU NQi Sport di desain untuk mobilitas dalam kota serta memiliki tingkat kenyamanan yang baik ketika melalui kondisi jalanan yang kasar. Motor listrik NIU berjenis skutik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 1,500w – 1,800w. Daya lesatnya diklaim mencapai 55 km/jam. Baterai listrik seberat 11 kg yang terdapat pada skutik listrik ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis untuk Anda dengan mobilitas yang tinggi.

Skutik ini juga dapat terhubung dengan ponsel melalui sebuah aplikasi. Sehingga pengendara dapat melihat kapasitas baterai, jarak tempuh dan lokasi yang dilalui, serta memiliki fitur anti-theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan oleh orang lain. Dengan built-in GPS, pengendara juga dapat mengetahui posisi motor secara real-time. Lantas ada juga fitur cruise control, parking assistant, dan fitur keselamatan dengan sensor.

>>> Review Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia: Mobil Listrik Paling Cocok di Indonesia

Daftar Harga Motor Listrik NIU

Model Harga OTR (On The Road) Jakarta
NIU Gova 03 Rp 23.800.000
NIU NQi Sport 26 Rp 28.400.000
NIU NQi 35 Rp 38.200.000
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top