[IIMS 2019] Edisi Khusus New Mini Ice Blue Edition Meluncur di Telkomsel IIMS 2019

25/04/2019
Tak lama setelah memperkenalkan versi rakitan Indonesia, MINI Indonesia kembali menghadirkan warna baru dengan edisi spesial melalui Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019.

Gambar orang-orang sedang memfoto sama mobil Mini Ice Blue Edition 2019 terbaru di ajang IIMS 2019 yang berlangsung di Jakarta Indonesia

 Peluncuran New MINI Ice Blue Edition pada Telkomsel IIMS 2019

Dengan tema Infinite Automotive Experience, Telkomsel IIMS 2019 menjadi debut pertama kendaraan limited edition MINI Indonesia. Mengandalkan sisi premium nan sporty menjadi daya tarik edisi khusus ini. Berbalut warna baru Ice Blue beserta aksen Solaris Orange dan aksesoris premium memadukan corak warna ceria nan elegan.

Dalam pernyataan resminya, Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, dan fungsionalitas cerdas merupakan karakter inti dari MINI di Indonesia yang semakin populer.”

“Kami saling menginspirasi dan hasilnya adalah kendaraan yang Anda saksikan hari ini, New MINI Ice Blue Edition. Satu hal lagi yang paling menarik adalah fakta bahwa MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli, performa tinggi – tanpa dipengaruhi waktu”.

>>> Telah Hadir, Tamiya Mini 4WD Yaris WRC

Layaknya kendaraan edisi khusus lainnya, New MINI Ice Blue Edition tersedia dalam jumlah yang terbatas. Menggunakan mesin 2.0l, 4 silinder MINI TwinPower Turbo, kuat namun efisien dalam hal penggunaan bahan bakar, New MINI Ice Blue Edition memadukan sensasi berkendara sporty dengan desain ikonik. 

Desain khusus New MINI Ice Blue Edition dilengkapi Sporty Spoiler, Bonnet Stripes serta Mirror Caps yang berbeda. Sedangkan velg 17-inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam memberikan desain eksklusif dan legendaris MINI Ice Blue Edition.

Gamabr menunjukkan tampilan mobil Mini Ice Blue Edition 2019 di ajang IIMS 2019 di Jakarta tanggal 25 April 2019

Desain menawan dengan warna cerah Ice Blue dari edisi khusus MINI

Namun sayang, edisi terbatas ini hanya dijual 50 unit untuk MINI 3 Door Ice Blue Edition dan MINI 5 Door Ice Blue Edition (hanya model Cooper S). Keduanya tersedia mulai 25 April 2019 di IIMS 2019 di semua diler resmi MINI dengan harga Rp 836.000.000,- off-the-road untuk MINI 3 Door dan Rp 865.000.000,- off-the-road untuk MINI 5 Door.

>>> Review Mini Cooper 5-Door 2015, Hatchback Klasik 5 Pintu Yang Lebih Praktis

MINI menyebutkan bahwa seluruh unit MINI yang dijual sudah dilengkapi MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya dalam jangka waktu lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.mini.co.id atau kontak MINI call center di +62 21 2927 9677.

>>> Klik sini untuk update news terbaru dan paling hot di pasar otomotif Indonesia

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain