IIMS 2018 Kembali Dipenuhi oleh Supercar dan Hypercar Langka

10/04/2018

Event - Promosi
Share this post:
IIMS 2018 Kembali Dipenuhi oleh Supercar dan Hypercar Langka
Bukan hanya mobil baru untuk konsumen kelas menengah yang akan dihadirkan pada IIMS tahun ini. Mobil hypercar dan supercar juga merupakan salah satu penarik konsumen yang akan mejeng pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia akhir bulan nanti.

Bugatti Veyron, salah satu jajaran mobil terkencang di dunia asal pabrikan Itali ini akan menjadi salah satu pemanis IIMS 2018. Ledakan kecepatan Veyron membuat mobil ini tidak direkomendasikan untuk digunakan di jalan raya. Inilah yang membuat mobil ini sangat sulit untuk bisa dilihat, apalagi dalam jarak dekat.

Didatangkan langsung oleh importor kendaraan mewah Prestige dari London, Inggris, Veuron yang juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Car Driven All Year dari Top Gear ini akan menyapa pengunjung bersama dengan rangkaian mobil tercepat lainnya.

Gambar yang menunjukan Bugatti Veyron yang sedang dipajang di pameran

Bugatti Veyron akan menyapa pengunjung IIMS 2018

Kehadiran beberapa supercar dan hypercar ini membuktikan terobosan IIMS yang diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS tahun ini. Dia menjelaskan, “Yang pastinya masih ada beberapa supercar lainnya, seperti Ferrari, Porsche, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu saat ini.”

>>> Baca juga Apa yang harus dipersiapkan untuk mengunjungi IIMS 2018

Selain Prestige, Glamour dan Ivan’s Motor juga akan memamerkan mobil mewah yang hanya bisa kita lihat di berita. Ketiga importer ini akan menghadirkan mobil super lain semisal Tesla S100, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570 Spider, sampai Aston Martin DB11.

Setelah sukses memboyong hypercar asal Swedia, Koenigsegg, pada gelaran IIMS tahun lalu, Marketing Executives Prestiges Motocars, Ruby Adeline mengatakan pihaknya akan mendatangkan kembali beberapa mobil-mobil super. “Ini tahun kedua kami di IIMS setelah membawa Koenigsegg tahun lalu. Pada tahun kedua ini, kami akan display Ferarri, Tesla, Porsche, dan Bugatti Veyron.”

>>> Baca juga berita event lainnya disini

Gambar yang menunjukan mobil Koenigsegg pada IIMS tahun lalu

Koenigsegg yang dibawa Prestige Motor pada IIMS 2017

Ruby juga menjelaskan bahwa Porsche Boxster, Porsche Macan, Tesla P1000, dan Ferrari GTC4 Lusso akan dipajang di aula B. Sedangkan aula B1 akan memamerkan produk terbaru yang dipasarkan oleh Prestige Image Motorcars. Selin Veyron, Prestige Motorcars juga akan menghadirkan Lamborghini versi terbaru, meskipun Ruby belum menjelaskan jenis Lamborghini akan dipamerkan.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top