ID42NER Chapter Kepri Rayakan Ulang Tahun Ke-3

05/03/2020

Event - Promosi

5 menit

ID42NER Chapter Kepri Rayakan Ulang Tahun Ke-3
ID42NER Chapter Kepri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Perayaan diawali dengan touring kemudian diakhiri dengan bakti sosial ke Masjid setempat. Kegiatan ini diikuti oleh para peserta yang membawa juga istri dan anak-anaknya.

Pengguna Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) belum lama ini menyelenggarakan selebrasi khusus. Perayaan itu dalam bentuk syukuran karena ID42NER chapter Kepulauan Seribu (Kepri) telah berusia 3 tahun.

>>> Perbanyak Chapter jadi Fokus Anniversary ke-3 Fortuner Owners Club Indonesia

Kegiatan mengisi ulang tahun ke-3 ID42NER Chapter Kepri ini diselenggarakan Sabtu, 29 Februari 2020. Tema yang diangkat adalah "Menjalin Silaturahmi di Bumi Melayu Rantau Bertuah".

Diawali Touring 100 Km

touring komunitas ID42NER

Perayaan ulang tahun diawali dengan touring

>>> Temukan promo mobil baru Toyota dengan DP dan cicilan ringan disini

Perayaan ulang tahun yang ketiga bagi komunitas Toyota Fortuner asal Kepulauan Seribu ini diisi dengan berbagai kegiatan positif. Kegiatan pertama adalah touring sejauh 100 kilometer (km) yang diikuti para member ID42NER chapter Kepri.

Bahkan selain para member yang berdomisili dari wilayah Kepulauan Seribu, beberapa member chapter lain juga ikut serta dalam kegiatan ini. "Sangat bangga dan senang sekali, karena setiap Kepri bikin acara pasti selalu ramai. Memang antusias teman-teman sangat besar sekali menunggu acara yang digelar Kepulauan Riau ini," kata Duta Aerlangga, Presiden ID42NER melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Tidak Pernah Lupakan Kegiatan Sosial

para member ID42NER Kepri

Kegiatan bakti sosial ke Masjid Baitul Ma'mur

>>> Cari Toyota Fortuner bekas yang masih berkualitas? Kami punya pilihan terlengkapnya

Selain touring dan seremoni ulang tahun, para member ID42NER chapter Kepri juga melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Masjid Baitul Ma'mur, di Bengkong Swadebi, Batam. Di lokasi ini para member memberikan bantuan kepada pihak masjid yang diharapkan berguna bagi semua umat yang membutuhkan.

"Setiap kami ada event, kami selalu lakukan kegiatan sosial. Jadi bukan hanya jalan-jalan dna senang-senang saja," tambah Duta. Ia pun kerap mempersilahkan jika para membernya ingin mengajak serta istri dan anak-anak mereka untuk ikut dalam kegiatan ID42NER.

Karena selain bersilaturahmi antar keluarga besar komunitas ini, juga bisa mengajarkan generasi muda untuk pentingnya saling berbagi. "Dengan cara itulah hubungan silaturahmi member ID42NER seluruh Indonesia selalu kompak. Bahkan sampai anak istrinya," tukas Duta.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya bisa dibaca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top