ID42NER Bantu Korban Gempa Sulawesi Barat

06/02/2021

Event - Promosi

5 menit

ID42NER Bantu Korban Gempa Sulawesi Barat
ID42NER melalui perwakilan chapter Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, menyerahkan bantuan untuk para korban gempa di Mamuju dan majene Sulawesi Barat.

ID42NER alias Toyota Fortuner Club of Indonesia belum lama ini menyerahkan paket bantuan kepada para korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan yang diserahkan berupa paket kebutuhan makanan pokok yang merupakan hasil donasi dari seluruh member komunitas ini se-Indonesia.

Adapun penyerahan donasi ini diwakilkan oleh ID42NER chapter Sulawesi Tengah yang menyerahkan untuk korban di kabupaten Mamuju, dan ID42NER chapter Sulawesi Selatan untuk menyalurkan paket bantuan kepada maysarakat di Kabupaten Majene.

>>> ID42NER Chapter Tangerang Raya Bantu Warga Perangi Covid-19

Selalu Terjun Langsung dalam Berkegiatan Sosial

ID42NER gempa Sulawesi Barat

Perwakilan komunitas ini menyerahkan langsung bantuan kepada para korban gempa

Antho Batara, Ketua ID42NER chapter Sulawesi Selatan menuturkan, dalam setiap kegiatan sosialnya, anggota komunitas Toyota Fortuner ini selalu turun langsung dalam menyerahkan bantuan ataupun melakukan aksi sosial lainnya.

Menurut dia, para anggotanya selalu merasa senang ketika hendak melakukan kegiatan kemanusiaan. Seperti pada kesempatan ini, meskipun para member harus menempuh perjalanan 9 jam dari Kota Makassar menuju lokasi bencana.

"Kami melakukan giat bakti sosial ini dengan cara menyerahkan langsung ke daerah yang terdampak, yaitu di Desa Ulumanda dan Desa Popenga, Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene, agar saudara-saudara kita dapat langsung menerimanya," ujar Antho melalui keterangan tertulisnya.

>>> Fitur Toyota Fortuner Baru ini Khusus untuk Smartphone Kekinian

ID42NER donasi Korban Gempa Sulbar

Donasi diserahkan melalui perwakilan chapter Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan

Hal yang sama juga dilakoni para member ID42NER chapter Sulawesi Tengah. mereka tetap menuju lokasi bencana walaupun mereka berkendara dari Palu menuju Mamuju selama 10 jam.

Semoga Bantuan Bisa Sedikit Meringankan Beban Korban Bencana

>>> Review Toyota Fortuner TRD Sportivo AT 2020: SUV yang Jadi Simbol Status

Ditambahkan oleh Mat Paransa, ketua ID42NER chapter Sulawesi Tengah, seluruh bantuan donasi diserahkan langsung kepada par akorban melalui posko-posko pengungsian. Diharpakan dengan begitu bantuan akan bisa langsung dirasakan par akorban.

"Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak dan ini membuktikan Komunitas ID42NER ikut hadir sesuai visi komunitas Jurney for humanity," timpal Ary Yunanto, Ketua Umum ID42NER.

 

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top