ICE-µ Indonesia Rilis Kaca Film Antivirus Pertama di Dunia

08/10/2020

Event - Promosi

2 menit

ICE-µ Indonesia Rilis Kaca Film Antivirus Pertama di Dunia
Di masa pandemi yang masih mencekam hingga saat ini, ICE-µ Premium Window Film membawa kaca film antivirus dan antibakteri pertama di dunia ke Indonesia.

ICE-µ yang saat ini diakuisisi oleh Riken Technos Corporation memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia. Saat ini bernama ICE-µ Premium Window Film, ICE-µ Rikeguard dipasarkan sebagai kaca film antivirus dan antibakteri pertama di dunia. Keunggulannya dibuktikan dengan sertifikasi dari lembaga pengujian antimikroba di Jepang bernama Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles (SIAA).

Kaca film antivirus dan bakteri

Produk yang dikenal dengan nama ICE-µ Rikeguard ini adalah satu-satunya kaca film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA yang mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel pada permukaan kaca film.

Selain fungsi kesehatan yang dibutuhkan pada masa pandemi saat ini, kaca film ini masih tetap nyaman digunakan sebagai pelapis kaca mobil. ICE-µ menjelaskan bagaimana Rikeguard memiliki tingkat transparansi yang tinggi sehingga optimal digunakan pada jendela maupun layar kaca. Nantinya, Rikeguard bisa digunakan di jendela, pintu kaca hingga layar gadget.

pemasangan kaca film ICE-µ pada kaca jendela mobil
ICE-µ Rikeguard mendapatkan sertifikasi dari badan antimikroba di Jepang

>>> Biar Awet, Begini Cara Membersihkan Kaca Film Mobil

Selain di Indonesia, Rikeguard sudah lebih digunakan pada beberapa area publik di Jepang. Diantaranya pada monitor layar sentuh pada mesin ATM di beberapa Bank di Jepang, tombol lift, layar kasir otomatis di Supermarket Izumi di Hiroshima, hingga pelapis tmbol pada vending machine Coca-Cola.

“Tujuan utama kami adalah untuk dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat di berbagai kondisi lingkungan dan kesehatan yang tengah terjadi saat ini. Kami ingin menggunakan teknologi yang kami miliki untuk secara konsisten membantu semua orang di dunia menjalani kehidupan yang aman dan nyaman,” imbuh Andi Setiawan.

>>> APM Kaca Film dan Coating Terkemuka Ini Buka Training Center dan Workshop

Produk ICE-µ Premium Window Film

ICE-µ Rikeguard merupakan satu diantara tiga varian yang diperkenalkan ICE-µ di Indonesia. ICE-µ Rikeguard merupakan produk kaca film antivirus dan antibakteri dengan beberapa varian yang terdiri dari RT70RG, RG70, dan RG40 untuk kaca mobil bagian depan, dan RG20 dan RG10 bagi kaca mobil bagian samping dan belakang.

Harga yang ditawarkan bagi ICE-µ Rikeguard mulai dari Rp 2,5 juta untuk mobil kecil, Rp 3 juta untuk mobil berukuran sedang, dan Rp 3,5 juta untuk mobil besar. Konsumen juga mendapatkan amplop berisi buku dan kartu garansi dan stiker Rikeguard dan SIAA, beserta dengan jaminan purna jual selama 5 tahun.

kelengkapan berupa buku dan kartu garansi kaca film ICE-µ
ICE-µ memberikan buku dan kartu garansi serta jaminan purna jual 5 tahun

Yang kedua yaitu varian Rivex untuk jendela dan permukaan lain yang rentan menjadi tempat penularan virus dan bakteri. Ada dua pilihan varian; Rivex KV120 untuk permukaan yang tak rata, seperti pada tombol lift maupun ATM; serta Rivex AB untuk permukaan yang rata seperti pada gadget, layar sentuh, monitor TV, hinga partisi gedung maupun kaca.

Sedangkan varian ketiga ICE-µ yang diperkenalkan yaitu Repty untuk lapisan pelindung ponsel pintar. Repty mampu mengurangi penyebaran virus dan bakteri hingga 99,9% dan menjadi pelindung layar gadget. Repty AB yang ditawarkan memiliki tingkat kekerasan 4H dan ketebalan 295 µM.

>>> Berbagai pilihan mobil baru dan bekas di Indonesia hanya di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top