IBCC Chapter Bekasi Raya Rayakan Ulang Tahun dan Sertijab Ketua Baru

06/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
IBCC Chapter Bekasi Raya Rayakan Ulang Tahun dan Sertijab Ketua Baru
IBCC chapter Bekasi Raya belum lama ini merayakan ulang tahun yang keempat. Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilakukan serah terima jabatan ketua yang baru.

Para anggota Indonesia Black Car Community (IBCC) yang berdomisili di area Bekasi dan sekitarnya, belum lama ini merayakan ulang tahun yang keempat. Acara tersebut diselenggarakan, Minggu (02/02/2020) di Hotel Amaroosa Grande, Bekasi, Jawa Barat.

Hampir semua member dari IBCC dari chapter Bekasi Raya ini datang ke peringatan hari jadi berdirinya komunitas mobil hitam tersebut. Karena selain ulang tahun, acara ini juga sekaligus diisi dengan Musyawarah Chapter (Muschap).

>>> IBCC Go Green Lifestyle Tinggalkan Jejak Hijau di Waduk Cirata

Sertijab Ketua Baru

Ketua baru IBCC Bekasi Raya

Chapter Bekasi Raya kini punya ketua baru

Acara ulang tahun ke-4 IBCC Chapter Bekasi Raya ini didahului dengan Muschap. Para anggota yang hadir dengan tertib mengikuti acara tersebut. Selain Ketua dan Pengurus chapter Bekasi Raya, juga hadir pengurus nasional IBCC.

>>> Temukan berbagai promo mobil baru dengan diskon menarik disini

Beberapa petinggi IBCC yang datang antara lain Ketua Umum IBCC Agustinus Supratikno, Wakil Ketua Umum IBCC Wisnu Aji Sujatmiko, Sekretaris Jenderal IBCC Andika Rinaldi, dan juga Dewan Penasihat IBCC Heriyadi.

Pada kesempatan ini, tamu istimewa di acara ulang tahun itu didaulat menjadi saksi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua IBCC chapter Bekasi Raya. Jabatan ketua yang sebelumnya dipegang Pram, kini diserahkan ke pundak Dhavit.

Diakhir Potong Kue Ulang Tahun

kue ulang tahun ke-3 IBCC Bekasi Raya

Potong kue ulang tahun

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dari berbagai tahun dan tipe ada disini

Dhavit yang kini menjadi Ketua Chapter Bekasi Raya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh member yang telah memberikan dia kesempatan. "Saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan dari para member yang sudah memilih saya. Semoga saya dapat mengemban jabatan ini lebih baik lagi," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Cintamobil.com

Sementara itu, Pram, Ketua chapter Bekasi Raya sebelumnya berharap di bawah kepemimpinan Dhavit, chapter Bekasi Raya semakin maju. "Tugas saya selesai sampai disini. Tapi perjuangan ke depan akan dipikul ketua yang baru. Terima kasih atas bantuan dari seluruh member selama saya menjabat sebagai ketua. Semoga IBCC semakin maju lagi bersama ketua yang baru," kata Pram.

Setelah acara sertijab ketua baru ini, para member pun merayakan ulang tahun yang ketiga IBCC chapter Bekasi Raya. Bersama-sama, mereka melakukan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang telah disiapkan sebelumnya.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

IBCC Tangray dan APR Kerja Bakti Bangun Desa Anom

09/01/2020

Event - Promosi

5 menit

IBCC Tangray mengadakan kegiatan bakti sosial lebih dari dua pekan di Desa Anom, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini dalam rangka membangun beberapa fasilitas untuk warga desa tersebut.

Lihat juga

Tips SIAGA Mengemudi Ala Komunitas Silverian Batavia

23/10/2019

Pengemudian

5 menit

Silverian Batavia yang merupakan bagian dari komunitas Silver Car Community membagikan tips berkendara yang aman agar selamat sampai tujuan. Yaitu dengan memahami arti S.I.A.G.A.

Lihat juga

White Car Community Gelar Acara Ultah Ke-7 Lewat Cara Positif

20/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Selebrasi rayakan usia komunitas ke-7, komunitas WCC (White Car Community) adakan kegiatan buka puasa bersama disertai santunan kepada anak yatim piatu

Lihat juga

Review Honda Civic FD 2006, Salah Satu Generasi Terbaik Civic Berdesain Timeless

10/06/2019

Editor rate:

Jika Anda yang membaca artikel ini adalah anak gen '90an alias orang yang lahir antara medio 1990 hingga 1994, pada masa remaja utamanya semasa SMA pasti di pertengahan 2006-an, mobil Honda Civic dengan kode bodi FD ini bisa jadi adalah salah satu dream car Anda. Kini, harganya sudah 'terjangkau' dan modelnya tetap bertahan lama. Layakkah mobil Honda Civic 2006 ini di beli saat ini?

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Alphard terbaru September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Toyota

Awal tahun 2018, Toyota Alphard diberikan penyegaran terbaru bersamaan dengan adiknya Toyota Vellfire. Kini, tampilannya terlihat sangat mewah dan memiliki karakter elegan yang lebih kental daripada versi sebelumnya. Berapa harga Toyota Alphard terbaru?

Lihat juga