Hyundai Kenalkan New Hyundai H-1 2018 Di Tengah Hingar-Bingar Piala Dunia Sepak Bola 2018.

04/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Hyundai Kenalkan New Hyundai H-1 2018 Di Tengah Hingar-Bingar Piala Dunia Sepak Bola 2018.
PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan wajah baru big MPV populer Hyundai H-1 2018, harga belum diumumkan.

foto manajemen Hyundai Mobil Indonesia bersama Hyundai H-1 2018

Suasana peluncuran Hyundai H-1 2018 di Lippo Mall Kemang Village (3/7)

Menyusul beredarnya Hyundai Starek Mover versi baru di Korea Selatan, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan salah satu line up produk terbaru mereka di pasar Indonesia. Yakni New Hyundai H-1 2018 di tengah hingar-bingar piala sepak bola dunia 2018. Mobil ini dipercaya sebagai penantang kuat di segmen Big MPV di Indonesia.

New Hyundai H-1 2018 ini telah dilengkapi dengan berbagai senjata baru, baik di sisi tampilan interior maupun eksterior. Pembaruannya diantaranya ada krom radiator baru, bumper depan berdesain baru, desain foglamp serta lampu LED baru, electric outside folding mirror yang dilengkapi dengan LED Side repeater dan velg alloy berukuran 235/60/R17.

>>> Mau update seputar dunia otomotif terkini? Langsung saja baca semuanya di cintamobil.com

Untuk sisi interior, kini New Hyundai H-1 2018 kini tersedia tilt and telescopic steering wheel, lampu utama otomatis, audio system baru yang mampu memutar sumber musik kekinian seperti Bluetooth, Android, iOS ready, swivel seat yang dapat diputar 180 derajat di kursi baris kedua dan lain sebagainya.

Dari tampilan depan New Hyundai H-1 2018 ini tampil semakin elegan dan dewasa. Bahkan tak jarang kami mendengar dari beberapa pengunjung Mall yang lewat saat peluncuran kini bentuknya menyerupai big MPV asal Jerman seperti VW Carravel/Transporter, Mercedes-Benz Viano dan lain sebagainya. Tak heran Hyundai Korea memang “membajak” desainer mobil Jerman. Maka bahasa desain Hyundai kini semakin bernuansa Eropa.

>>> Baca review Hyundai H-1 2018 selengkapnya di sini

Seorang model berpose bersama Hyundai H-1 2018

Hyundai H-1 memiliki desain lebih Eropa-look dibandingkan pendahulunya

Satu yang patut disayangkan adalah tidak tersedianya dashboard futuristis seperti New Hyundai H-1 2018 yang hadir di Korea. "Agak sulit rasanya, karena penjualan Hyundai sendiri sangat laku keras di negaranya sendiri yaitu Korea Selatan. Maka pihak prinsipal belum mengizinkan New Hyundai H-1 2018 yang lahir untuk pasar Indonesia mengadopsi dashboard keren nan futuristis itu. Namun kami terus melobi pihak prinsipal agar diizinkan. Kita tunggu saja ya," papar Mukiat Sutikno, President Director PT. HMI

Bagi yang penasaran harga New Hyundai H-1 2018 harap bersabar. Karena New Hyundai H-1 2018 ini belum resmi diluncurkan harganya. "Harga dollar masih fluktuatif banget, Kami belum berani menyebutkan angkanya. Cuman sebagai ancer-ancer harga New Hyundai H-1 2018 tidak akan berbeda jauh dengan varian lamanya," tukas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia kepada Cintamobil.com.

>>> Cari mobil bekas harga terjangkau? Cuma di link ini tempatnya

Share this post:
 
back to top