Hyundai Grand Santa Fe Hadir Dengan Fitur Lebih Lengkap

22/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Hyundai Grand Santa Fe Hadir Dengan Fitur Lebih Lengkap
Hadirnya Hyundai Grand Santa Fe sebagai varian flagship membuat Big SUV ini tidak hanya semakin canggih tapi juga aman. Penambahan 4 airbags serta dua layar berukuran 7 inci pada head unit dan panel instrumen menjadi pelengkap kekurangan varian lainnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, Hyundai Santa Fe generasi terbaru mendapat respon positif dengan tampilan yang berubah total. Kesan modern dan elegan semakin terasa tanpa mengurangi karakter kokoh layaknya sebuah SUV. Diawal tahun 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan varian terbaru sekaligus menjadi varian tertinggi yang diberi nama The Grand Santa Fe.

Head unit layar sentuh berukuran 7 inci pada Hyundai Grand Santa Fe

Khusus varian Hyundai Grand Santa Fe menggunakan layar sentuh berukuran 7 inci

Secara tampilan eksterior, The Grand Santa Fe sama sekali tidak ada perubahan dibandingkan dengan tipe XG yang sebelumnya menjadi varian tertinggi. Satu yang menjadi pembeda adalah adanya fitur Power Tail Gate yang mampu membuat pemilik mobil mudah untuk memasukkan barang ke bagasi karena bisa dibuka dan ditutup secara otomatis. Tetapi akan berbeda total ketika masuk kedalam kabin. Tidak hanya kemewahan melalui kulit jok dengan motif baru khusus untuk Grand Santa Fe, tapi juga aura modern terasa ketika melirik dasbornya.

>>> Baca juga: Review Hyundai Grand Santa Fe 2019: Semakin Canggih Dan Aman

Sebuah layar besar berukuran 7 inci dengan wide viewing angle membuat Big SUV ini semakin canggih. Didalam layar besar tersebut para konsumen dimanjakan dengan hadirnya fitur Google Android Auto dan Apple Car Play yang semakin memudahkan konektivitas dengan smartphone Anda. Fitur lainnya yang tidak kalah penting adalah Aux, USB, iPod dan Bluetooh yang sudah mendukung fitur voice recognition dan voice memo function.

Akses mudah pintu bagasi Hyundai Grand Santa Fe dengan fitur Power Tail Gate

Fitur Power Tail Gate pada Hyundai Grand Santa Fe memudahkan akses membuka dan menutup pintu bagasi

Masih berhubungan dengan layar besar pada head unit Grand Santa Fe, kini SUV ini juga sudah menggunakan kamera belakang yang mempunyai dua fungsi. Tidak hanya berguna saat parkir mundur, kamera belakang tersebut juga bisa berganti angle atau sudut pandang ketika transmisi di N atau D dan mengaktifkan tombol ‘View’ yang berguna untuk melihat kondisi atau situasi di belakang mobil.

>>> Mungkin Anda tertarik: Hyundai Motor Group Targetkan Penjualan Global Sebanyak 7,6 Juta Unit di 2019

Tidak berhenti sampai disitu, dibalik setir Hyundai The Grand Santa Fe juga disematkan layar 7 inci yang bertajuk Cluster Supervision dengan kecerahan yang baik berkat penggunaan TFT Color LCD sehingga tetap nyaman dipandang mata baik saat berkendara siang atau malam hari. Menyinggung berkendara malam hari, Hyundai The Grand Santa Fe juga sudah menggunakan Electrochromatic Mirror (ECM) yakni spion tengah yang bisa meredam pantulan cahaya yang menyilaukan pengemudi dari belakang secara otomatis. Sehingga tidak perlu lagi tangan pengemudi mengubah sudut spion tengah tersebut.

Hyundai Grand Santa Fe mempunyai fitur berlimpah termasuk kamera belakang

Fitur kamera belakang tersedia pada Hyundai Grand Santa Fe tidak hanya untuk parkir tapi juga melihat kondisi jalan saat sedang mengemudi

Pengemudi dan penumpang depan juga semakin dimanjakan dengan hadirnya fitur New Power Assisted Driver & Passenger Seat. Pengaturan yang bekerja secara elektrik untuk menentukan posisi duduk sesuai keinginan dan kenyamanan masing-masing. Dengan ubahan-ubahan yang banyak tersebut, Hyundai The Grand Santa Fe semakin lengkap.

yundai resmi melengkapi lini Santa Fe dengan varian terbaru, sambutlah Hyundai Grand Santa Fe

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Teknologi Pemindai Sidik Jari Hyundai Akan Dipasangkan pada Santa Fe 2019

Teknologi ini telah diperkenalkan pada model produksi, tetapi versi akhir menunjukan bagaimana penumpang bisa menghidupkan Hyundai Santa Fe dengan teknologi pemindai sidik jari Hyundai.

Lihat juga

Hyundai All New Santa Fe XG CRDi 2018: Vakansi Menembus Jawa Barat Bermodalkan Satu Tangki Bahan Bakar

01/10/2018

Mobil baru

Bersama Hyundai All New Santa Fe XG CRDi 2018 yang baru saja diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, saya mencoba melakukan perjalanan vakansi menembus beberapa kota di Jawa Barat, hanya bermodalkan satu tangki bahan bakar full.

Lihat juga

Satu-Satunya di Dunia, Desain Tanpa Atap Hyundai Santa Fe Cabriolet

13/09/2018

Mobil baru

Hyundai dari dulu dikenal sebagai produsen dengan gaya mobil netral. Tapi versi tanpa atap yang diberi nama Hyundai Santa Fe Cabriolet ini beda dengan lini produk Hyundai lainnya.

Lihat juga

Review Hyundai Grand Santa Fe 2019: Semakin Canggih Dan Aman

20/02/2019

Editor rate:

Santa Fe termasuk salah satu Big SUV yang spesial untuk Hyundai, terlebih saat generasi keempat yang memulai debut globalnya dalam Geneva Motor Show 2018. Pun untuk PT Hyundai Mobil Indonesia mobil ini adalah produk spesial hingga menambah varian baru Grand Santa Fe dengan fitur kekinian yang membuatnya semakin canggih dan aman.

Lihat juga

Daftar Harga Hyundai Santa Fe & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Hyundai

Ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, menjadi wadah strategis bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk merilis generasi keempat Hyundai Santa Fe. Bertaraf “All-New”, terdapat banyak perubahan yang disematkan pada model teranyarnya ini. Apa saja fitur terbarunya? Berapa harga Hyundai Santa Fe 2020?

Lihat juga