HUT TAC Chapter Priangan Timur Dirayakan Sambil Makan Nasi Liwet

25/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
HUT TAC Chapter Priangan Timur Dirayakan Sambil Makan Nasi Liwet
TAC chapter Priangan Timur merayakan hari jadi pertama. Namun peringatan terbentuknya komunitas Toyota Agya ini cukup unik, yaitu dengan makan nasi liwet bersama.

Toyota Agya Club (TAC) chapter Priangan Timur belum lama ini merayakan hari jadinya yang pertama. Uniknya, peringatan ini dilakukan dengan aktifitas ala masyarakat tempo dulu.

>>> HUT ke-2, TAC Surabaya Raya Angkat Ikon Jembatan Suramadu

Kegiatan Anniversary I TAC chapter Priangan Timur ini diselenggarakan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Minggu (20/10/2019). Sebagian besar anggota TAC chapter Priangan Timur yang tersebar di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran hadir pada acara ini.

Ka Lembur Jadi Dulur Ka Kota Jadi Baraya

mobil anggota komunitas Toyota Agya

Selalu ingatkan tentang semangat kekeluargaan

Pada peringatan hari jadi pertamanya ini, para member TAC chapter Priangan Timur mengingatkan kembali tentang slogan komunitas Toyota Agya tersebut. Yakni "Ka Lembur Jadi Dulur Ka Kota Jadi Baraya". Dengan semangat ini, diharapkan kekeluargaan dan keakraban antar anggota semakin kuat.

>>> Ingin beli mobil baru Toyota tipe lain? Cek promonya disini

"Di Aniversary pertama ini diharapkan lebih solid dan kompak," jelas Budi P, Ketua Chapter Priangan Timur. Ia juga mengajak para pengguna Toyota Agya di wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran untuk ikut bergabung dengan TAC. "Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif," katanya.

Makan Nasi Liwet

anggota TAC

Makan nasi liwet bersama

>>> Pilihan mobil bekas Toyota paling lengkap ada disini

Selain para anggota, Hari Ulang Tahun kesatu TAC chapter Priangan Timur juga dihadiri beberapa perwakilan komunitas lain. Kegiatan diisi dengan sambutan Ketua Chapter serta pemotongan kue. Selain itu, yang menarik adalah ada sesi makan nasi liwet Riung Mungpulung.

Yaitu seluruh tamu dan anggota TAC chapter Priangan Timur yang hadir duduk bersama meyantap hidangan. Hidangannya berupa nasi yang beralaskan daun pisang mirip makanan khas Bumi Priangan tempo dulu. Saat makan, para tamu juga disuguhkan pertunjukan pencak silat.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

TAC Chapter Bogor Depok Rayakan HUT ke-4

29/07/2019

Event - Promosi

5 menit

TAC Chapter Bogor Depok merayakan hari jadinya yang keempat. Diharapkan komunitas ini bisa semakin solid dan memberi contoh disiplin berlalulintas bagi masyarakat luas.

Lihat juga

Ulang Tahun TACI ke-6 Sebarkan Pesan Stop Pakai Narkoba

16/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Ulang tahun TACI ke-6 diisi dengan banyak kegiatan menarik. Mulai dari kontes modifikasi, aksi sosial, sampai kampanye stop penggunaan narkoba yang dilakukan di 40 daerah berbeda.

Lihat juga

Komparasi Rp 140 Jutaan, Harga Beda Rp 1,3 Juta, Pilih Honda Brio Satya S M/T 2019 Atau Toyota Agya 1.2 G M/T 2019

06/09/2019

Jual beli

5 menit

Inilah pertarungan tersengit dua mobil LCGC (Low Cost Green Car) sesama geng Sunter (Kantor pusat kedua pabrikan ini berada di Sunter, Jakarta Utara). Keduanya merupakan tipe terendah pada masing-masing variannya dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Lantas, dengan hanya beda harga Rp 1,3 juta, mana yang lebih layak pilih? Honda Brio Satya S M/T 2019 Atau Toyota Agya 1.2 G M/T 2019?

Lihat juga

Review Dan Test Drive Toyota Agya 1.2 TRD-S AT 2017: Mobil Dalam Kota Dibawa Keluar Kota, Apa Jadinya?

Rp. 136.950.000

01/07/2019

Editor rate:

Toyota Agya TRD S 2017 hadir ke publik untuk meramaikan persaingan di kelas Low Cost Green Car (LCGC). Dan kami mendapatkan kesempatan istimewa dari PT Toyota Astra Motor untuk mengetes jalan dengan jarak yang panjang untuk membuktikan potensinya. Ini adalah pengetesan yang tidak biasa untuk mobil LCGC kompak.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Agya terbaru September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Toyota

Peraturan Pemerintah Indonesia tentang mobil kategori Low Cost Green Car (LCGC), membuat Toyota ikut berpartisipasi dengan menghadirkan beragam produk-produk inovatif. Salah satu produknya yakni Toyota Agya, mulai diperkenalkan pertama kali sejak tahun 2013 di acara Indonesia International Motor Show (IIMS). Apa saja kelebihan dari mobil ini? Berapa daftar harga Toyota Agya terbaru?

Lihat juga