HUT TAC Chapter Priangan Timur Dirayakan Sambil Makan Nasi Liwet

25/10/2019

Event - Promosi

5 menit

HUT TAC Chapter Priangan Timur Dirayakan Sambil Makan Nasi Liwet
TAC chapter Priangan Timur merayakan hari jadi pertama. Namun peringatan terbentuknya komunitas Toyota Agya ini cukup unik, yaitu dengan makan nasi liwet bersama.

Toyota Agya Club (TAC) chapter Priangan Timur belum lama ini merayakan hari jadinya yang pertama. Uniknya, peringatan ini dilakukan dengan aktifitas ala masyarakat tempo dulu.

>>> HUT ke-2, TAC Surabaya Raya Angkat Ikon Jembatan Suramadu

Kegiatan Anniversary I TAC chapter Priangan Timur ini diselenggarakan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Minggu (20/10/2019). Sebagian besar anggota TAC chapter Priangan Timur yang tersebar di Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran hadir pada acara ini.

Ka Lembur Jadi Dulur Ka Kota Jadi Baraya

mobil anggota komunitas Toyota Agya

Selalu ingatkan tentang semangat kekeluargaan

Pada peringatan hari jadi pertamanya ini, para member TAC chapter Priangan Timur mengingatkan kembali tentang slogan komunitas Toyota Agya tersebut. Yakni "Ka Lembur Jadi Dulur Ka Kota Jadi Baraya". Dengan semangat ini, diharapkan kekeluargaan dan keakraban antar anggota semakin kuat.

>>> Ingin beli mobil baru Toyota tipe lain? Cek promonya disini

"Di Aniversary pertama ini diharapkan lebih solid dan kompak," jelas Budi P, Ketua Chapter Priangan Timur. Ia juga mengajak para pengguna Toyota Agya di wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran untuk ikut bergabung dengan TAC. "Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif," katanya.

Makan Nasi Liwet

anggota TAC

Makan nasi liwet bersama

>>> Pilihan mobil bekas Toyota paling lengkap ada disini

Selain para anggota, Hari Ulang Tahun kesatu TAC chapter Priangan Timur juga dihadiri beberapa perwakilan komunitas lain. Kegiatan diisi dengan sambutan Ketua Chapter serta pemotongan kue. Selain itu, yang menarik adalah ada sesi makan nasi liwet Riung Mungpulung.

Yaitu seluruh tamu dan anggota TAC chapter Priangan Timur yang hadir duduk bersama meyantap hidangan. Hidangannya berupa nasi yang beralaskan daun pisang mirip makanan khas Bumi Priangan tempo dulu. Saat makan, para tamu juga disuguhkan pertunjukan pencak silat.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top