HUT ke-2 Cortezian Indonesia Diperingati Sambil Berbagi

23/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
HUT ke-2 Cortezian Indonesia Diperingati Sambil Berbagi
HUT ke-2 Cortezian Indonesia tidak dirayakan dengan cara hura-hura, melainkan berbagi dengan para peserta dari BRSEGP Pangudi Luhur. Apa saja ya yang mereka lakukan?

Komunitas pembesut Wuling Cortez yang tergabung dalam Cortezian Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang kedua. Namun mengingat saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi virus corona, HUT ke-2 Cortezian Indonesia diisi dengan kegiatan sosial.

Sasaran aksi sosial yang dilakukan para member Cortezian Indonesia di hari jadinya yang kedua adalah Balai Rehabiitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) Pangudi Luhur yang berlokasi di Bekasi. Kerja sama ini dalam rangka membantu para peserta di lokasi tersebut agar bisa mempunyai bekal kemandirian di kemudian hari.

>>> Wuling Kini Punya Cortez CT Type S 8-Seater

Donasi Baju Layak Pakai dan Buku Bacaan

Donasi Member Cortezian Indonesia

Kerja sama sosial di hari jadi Cortezian Indonesia yang kedua

Kuntarto Rachmat, Presiden Cortezian Indonesia menyebut, bantuan yang diberikan kepada BRSEGP Pangudi Luhur demi membantu kemandirian para penghuni Balai tersebut untuk bekalnya di kemudian hari. "Kali ini Cortezian Indonesia membantu saudara-saudari kami di Bekasi untuk dapat menambah keterampilan agar mampu mendiri di kemudian hari," kata Kuntarto melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Sabtu (22/08/2020).

Ia juga menjelaskan, bantuan diberikan dalam upaya kerja sama untuk pengelolaan lahan produktif kebun dan tanaman anggur melalui pelatihan. Selain itu, pada kesempatan yang sama diserahkan juga bantuan berupa baju layak pakai serta berbagai buku bacaan hasil pengumpulan dari para member Cortezian Indonesia.

>>> Pilihan MPV di Bawah Rp300 Juta, Wuling Cortez CT atau Innova Bekas?

Berharap Diikuti Komunitas Lain Melalui Aksi Serupa

Para Member Cortezian Indonesia

Para member merayakan HUT ke-2 Cortezian Indonesia

>>> Hasil Test Drive Wuling Cortez L Lux Plus 1.8 i-AMT 2018

Kokom Komalawati, Kepala BRSEGP Pangudi Luhur mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang dilakukan komunitas ini untuk memperingati HUT ke-2 Cortezian Indonesia. "Semoga ini dapat menginspirasi masyarakat, khususnya komunitas otomotif lain, untuk semakin peduli serta bahu membahu agar kita semua kembali bangkit di masa kenormalan baru,"  katanya.

Sebagai catatan, ini bukan kali pertama Cortezian Indonesia bekerja sama dengan BRSEGP Pangudi Luhur. Mengingat pada Juli 2020 lalu komunitas ini juga menyerahkan bantuan berupa 1000 masker non medis dan 100 paket makanan kebutuhan pokok (sembako) untuk apr apengurus dan penghuni Balai tersebut.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Cortezian Indonesia Bagi-bagi 1000 Masker dan 100 Paket Sembako di Bekasi

22/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Cortezian Indonesia bersama dengan Wuling meyerahkan donasi sosial dalam bentuk 1.000 paket kebutuhan makanan pokok dan juga 100 masker non medis di Bekasi.

Lihat juga

Ada Cortez Yang Lebih Terjangkau, Penjualan Innova Masih Yang Terbaik

13/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Toyota Innova masih favorit di segmen medium MPV, meski ada Wuling Cortez yang lebih murah dan KIA Carnival yang lebih mewah. Berapa angka penjualan Innova?

Lihat juga

Mau Jadi Pesaing Kijang Innova, Ini Hasil Penjualan Wuling Cortez

10/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Sejak kemunculannya awal 2018 banyak kalangan yang memproyeksi Wuling Cortez bakal jadi pesaing serius Toyota Kijang Innova di segmen medium MPV. Lebih dari satu tahun berlalu bagaimana hasil penjualan Wuling Cortez sekarang?

Lihat juga

Viral Knalpot Wuling Cortez Copot, Ini Tanggapan PT SGMW Indonesia

14/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Saat berselancar di media sosial Facebook, kami sedikit tergelitik karena menemukan postingan viral, yaitu knalpot Wuling Cortez copot saat diajak 'berlari'. Kami langsung menghubungi pihak Wuling Indonesia dalam hal ini PT SGMW Indonesia untuk mengklarifikasi kasus ini.

Lihat juga

Bersama Cortez, Wuling Confero S Raih Penghargaan Indonesian Car of The Year 2018 Untuk Kedua Kalinya

21/12/2018

Event - Promosi

Dua penghargaan kembali diraih Wuling untuk dua model unggulannya, Confero S dan Cortez dalam ajang penghargaan Indonesian Car of The Year 2018 (ICOTY 2018) yang diselenggarakan majalah Mobilmotor di Ancol Jimbaran Resto, Jakarta.

Lihat juga
 
back to top