HR-V Devotee Indonesia Gelar Jambore Nasional Kedua

27/09/2017

Event - Promosi
Share this post:
HR-V Devotee Indonesia Gelar Jambore Nasional Kedua
HR-V Devotee Indonesia (HDI)- komunitas pengguna Honda HR-V melaksanakan Jambore Nasional kedua di kawasan Gunung Bromo pada tanggal 24 September lalu. Rombongan komunitas chapter gabungan Jabodetabek memulai perjalanan dari area peristirahatan KM 37, Tol Cikampek.

Dalam perjalanan ini kelihatan hadir 33 mobil HR-V yang menuju ke Jawa Timur dengan cara yang paling tertib. Di tengah perjalanan, rombongan ini akan dibagi menjadi 3 kelompok kecil untuk memastikan efisien saat mengemudi. Rombongan  menuju titik pertama, yaitu  Semarang.

Di Semarang, rombongan Jabodetabek bergabung dengan komunitas HDI Semarang untuk melanjutkan perjalanan. Titik selanjutnya adalah KM 26 Sidoarjo, Jawa Timur, di situ anggota komunitas Surabaya telah menunggu.

Banyak mobil model Honda HRV sudah diatur menjadi nama HDI

Jumlah mobil HR-V hadir sebanyak 75 unit

Perjalanan berlanjut ke titik terakhir sekaligus pusat acara di Bromo. Chapter yang hadir di acara ini berasal dari Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan luar Pulau Jawa. Jumlah anggota dari semua chapter mencatat 200 orang dan 75 mobil HR-V.

Pekerjaan utama sudah pasti  dalam acara ini adalah  menikmati matahari terbit bersama seluruh anggota HDI. Setelah itu, anggota dari semua chapter berfoto bersama dan datang ke padang pasir Bromo sekaligus menjajal ketangguhan HR-V.

>>> Baca juga: Honda HR-V 2017: SUV Premium dengan Kesan Gahar dan Elegan

Setelah menjajal daya jelajah HR-V di Padang Pasir Bromo, komunitas HDI melanjutkan perjalanan ke Kota Batu, Malang, untuk melakukan pemilihan ketua umum  HR-V Devotee Indonesia ( HDI).  Dimas Nurfiansyah kembali dipilih  menjadi ketua umum periode dari tahun 2017 hingga tahun 2019.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita event - promosi mobil terbaru!

Acara ditutup dengan makan malam dan pertunjukan utama yang dilakukan  oleh  biduan Via Vallen. Disamping itu ada juga door prize berupa oli Eneos, ban Michelin dan bodykit dari Tritech.

HR-V Devotee Indonesia sendiri dibentuk pada tanggal 8 Mei 2015 lalu, tidak lama setelah serah terima pertama Honda HR-V dari Honda Prospect Motor.

Share this post:
 
back to top